ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS Resmi Buka ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri Jakarta

ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri Header

Gadgetren – Baru-baru ini ASUS Indonesia telah meresmikan ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jakarta. Bisa dibilang ASUS Exclusive Store ini merupakan yang keempat hadir di Indonesia.

Pihak ASUS menjelaskan bahwa ASUS Exclusive Store ini akan menjadi pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terbaru seputar notebook ASUS. Selain itu, pengunjungnya juga dapat mencoba langsung beragam perangkat notebook ASUS dari berbagai seri di Experience Zone yang telah disediakan.

ASUS menambahkan bahwa ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri ini mengusung konsep modern yang mengedepankan experience atau pengalaman. Maka dari itu dihadirkan Experience Zone agar calon pembeli bisa mencoba langsung laptop yang diinginkan.

Galip Fu di ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri

Staff berpengalaman akan mendampingi pengunjung di Experience Zone untuk memberikan informasi lengkap mengenai perangkat yang dijual oleh ASUS. Beberapa perangkat yang hadir pada toko ini meliputi laptop kelas mainstream seperti VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

Menurut pihak ASUS, salah satu ZenBook yang menjadi unggulan di ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri adalah ZenBook 13 terbaru karena merupakan laptop 13 inci terkecil di dunia saat ini, bahkan mempunyai ukuran yang lebih kecil dari kertas A4.

Selain itu, performa yang ditawarkan oleh laptop tipis ini pun bertenaga karena menggunakan spesifikasi hardware kelas atas. Tak hanya itu, ASUS juga memiliki produk di lini laptop gaming mulai dari ASUS ROG hingga TUF Gaming.

ASUS ROG yang menjadi unggulan di tempat tersebut adalah ROG Zephyrus terbaru yang menjadi laptop gaming paling tipis dengan NVIDIA GeForce RTX di dunia. Bisa dibilang laptop ROG memang banyak menjadi incaran gamer karena memiliki performa yang kencang.

Selain laptop untuk konsumen umum, ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri juga menghadirkan laptop kelas bisnis, yakni keluarga ASUSPro. Bisa dibilang laptop ASUSPro memiliki bodi yang tangguh dan mempunyai fitur khusus yang tidak hadir pada laptop untuk konsumen umum.

ASUS juga menekankan bahwa ASUSPro ini menjadi lini produk khusus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Selain menjual produk, ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri juga memberikan layanan teknis, mulai dari menambah kapasitas Hard Disk, SSD, RAM hingga service unit serta klaim garansi.

Tak hanya itu, ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri juga menghadirkan pembayaran melalui layanan Blibli Instore dengan dukungan cicilan 0% hingga 24 bulan dari beragam kartu kredit bank tanpa tambahan biaya. Bagaimana menurut Gadgeter, apakah tertarik untuk belanja langsung di toko ASUS ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar