ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bertabur Promo! realme Exclusive Store di CCM Bogor Telah Resmi Dibuka

realme-Exclusive-Store-Cibinong-City-Mall-Header

Gadgetren – Hari ini realme dan PT. Erafone Artha Retailindo (EAR) resmi membuka realme Exclusive Store by Erafone pertama yang berlokasi di Lower Ground Cibinong City Mal, Bogor.

Adapun realme Exclusive Store by Erafone ini menyediakan rangkaian perangkat realme terbaru secara lengkap seperti smartphone, wearables, dan AloT dengan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman yang optimal, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan realme mulai dari jajaran smartphone realme, perangkat realme Watch, dan TWS realme Buds Air Neo.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, realme Exclusive Store by Erafone juga didukung oleh staff terlatih dan berpengalaman yang siap membantu konsumen memilih smartphone maupun perangkat lainnya sesuai kebutuhan.

Bicara soal keamanan dan kesehatan konsumen di masa kehidupan normal baru, realme Exclusive Store by Erafone tak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja dan karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah.

Tak ketinggalan, realme akan membatasi jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu konsumen yang akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi serta selalu memakai masker selama berada di area toko.

Mengenai hal tersebut, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa dengan penerapan normal baru yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah.

realme-exclusive-store-promo

Selama masa Grand Opening ini, realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal akan melayani penjualan perdana realme X3 SuperZoom dan menjadi lokasi pengambilan penjualan pre-order yang sudah berlangsung dari tanggal 20-26 Juni 2020.

Sebagai penawaran menarik, realme juga menghadirkan beberapa program menarik dari tanggal 27 Juni – 5 Juli 2020, di antaranya Promo Offline Flash Sale berupa smartphone mulai dari Rp 1.199.000 dan aksesoris mulai dari Rp 99 ribu pada tanggal 27-28 juni dan 2-5 Juli 2020 pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Selanjutnya ada potongan harga smartphone realme hingga Rp 600 ribu, potongan harga aksesoris hingga Rp 200.000 dengan minimum pembelian Rp 2 juta, program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 300 ribu, serta Lucky Dip untuk setiap pembelian smartphone di tanggal 27-28 Juni mulai dari realme Buds, realme Band, realme Buds wireless, realme Buds Air Neo, dan realme Watch.

realme-exclusive-store-promo

Ditambah lagi, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah grand prize berupa satu unit realme 3 RMX821 3GB RAM 64GB dan satu unit realme 5 Pro 4GB RAM 128GB untuk pembelian produk realme tertentu di periode 23-28 Juni 2020. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2020 melalui akun Instagram @realmeindonesia pukul 19.30 WIB.

Terakhir terdapat tambahan diskon hingga Rp 300 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan (syarat dan ketentuan yang berlaku) menggunakan Kartu Kredit BCA, Citibank, Mandiri, dan Permata Bank.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar