Tips dan Trik

Cara Tukar Poin myIndiHome Biar Dapat Hadiah Menarik

Cara Tukar Poin IndiHome Header

Gadgetren – Tak hanya menawarkan produk-produk dengan berbagai macam promo menarik, IndiHome juga mempunyai sebuah program loyalitas untuk menggoda para pelanggan agar setia memakai layanannya.

Seperti kebanyakan penyedia layanan internet, program loyalitas mereka dikemas dalam sistem poin. Para pelanggan IndiHome nantinya hanya perlu mengumpulkan Poin myIndiHome lalu menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.

Poin myIndiHome biasanya akan diperoleh secara otomatis ketika pelanggan melakukan sejumlah transaksi. Termasuk di antaranya membayar tagihan sebelum tanggal 20 setiap bulannya, melakukan pembayaran non tunai, atau mengaktifkan layanan add-on.

Hanya saja sayangnya, Poin myIndiHome memang berlaku secara terbatas. Biasanya akan kadaluwarsa dan hangus setiap tanggal 31 Desember setiap tahunnya sehingga tidak bisa digunakan pada tahun-tahun berikutnya.

Untuk menghindar hal tersebut, kita makanya perlu menukarkan Poin myIndiHome sebelum kadaluwarsa. Adapun buat kamu yang belum tahu caranya, berikut penjelasan lebih rinci mengenai hal itu.

Cara Tukar Poin myIndiHome

  • Pasang aplikasi myIndiHome jika belum punya
  • Login dengan identitas pelanggan yang sesuai
  • Masuk ke tab Profil
  • Pilih menu Poin myIndiHome
  • Pilih hadiah yang ingin ditukar
  • Tinjau syarat dan ketentuan penukaran
  • Ketuk tombol Tukar
  • Konfirmasi menggunakan tombol yang sesuai

Umumnya hadiah akan tersedia dalam bentuk voucher. Kita pun dapat memakainya dengan menekan tombol Gunakan Voucher kemudian mengikuti petunjuk yang muncul di halaman berikutnya. Ingat, jangan sampai mengetuk tombol Pakai sebelum digunakan.

Kita yang belum mempunyai aplikasi myIndiHome dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store untuk Android atau Apple Apps Store untuk iOS. Kita pun perlu melakukan registrasi dan menghubungkan akun dengan ID pelanggan IndiHome jika dibutuhkan.

Namun perlu diingat bahwa poin myIndiHome tidak tersedia untuk semua pelanggan. Program loyalitas ini hanya berlaku bagi kita yang berlangganan layanan Paket Triple Play (3P) atau Dual Play (2P) saja.

Agar bisa menggunakan Poin myIndiHome, kita pun perlu melakukan verifikasi. Hal ini dapat dilakukan dengan melengkapi profil pada laman registrasi pelanggan di aplikasi myIndiHome menggunakan data diri yang benar.

Tinggalkan Komentar