Berita Smartphone

Bawa Varian Warna Unik Mondrian, TECNO CAMON 19 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Tecno Camon 19 Pro

Gadgetren – Tecno Mobile secara resmi telah merilis handphone terbarunya di Indonesia yang bernama TECNO CAMON 19 Pro. Bersamaan dengan peluncurannya, Tecno Mobile Indonesia juga tengah membuka keran pemesanan TECNO CAMON 19 Pro sampai dengan tanggal 21 Desember 2022.

Handphone baru ini bisa dipesan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi TECNO di Tokopedia dan Shopee. Selain itu juga bisa dipesan secara luring di kanal penjualan toko retail Erafone di bawah naungan Erajaya Grup.

Ada tiga varian warna yang bisa dipilih pengguna yakni Eco Black, Polar Blue, dan Mondrian. Varian warna Mondrian merupakan warna khusus yang didesain oleh Pier Mondrian seorang pelukis abstrak.

Warna Mondrian berbeda dengan dua warna lainnya yang mana jika tidak terkena cahaya matahari hanya menampilkan warna putih sedangkan saat terpapar cahaya matahari maka warnanya secara natural akan bisa berubah. Harganya pun berbeda.

Untuk warna Eco Black dan Polar Blue dibanderol seharga Rp3.599.000 sedangkan untuk warna Mondrian dilepas sekitar Rp3.799.000. Sebagai penawaran menarik selama periode pre order, Tecno menyediakan bonus earphone Rock R2 dan garansi 19 bulan serta proteksi layar 100 hari.

Performa pacu handphone TECNO CAMON 19 Pro ditenagai oleh MediaTek Helio G96 Octa-Core (12nm) 2,05GHz yang dipadukan oleh RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 128GB. RAM handphone baru ini juga dibekali fitur ekspansi yang memungkinkan RAM memiliki total hingga 13GB.

Jika kapasitas penyimpanan kurang maka pengguna bisa memanfaatkan slot microSD hingga 512GB yang telah disediakan. Baterai TECNO CAMON 19 Pro memiliki kapasitas besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33 melalui USB Type C.

TECNO-Camon-19-Pro-Mondrian-2

Sementara itu dari segi desain layar TECNO CAMON 19 Pro mengusung ukuran 6,78 inci berpanel IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 120Hz, tampilan warna gamut, dan mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Pada aspek fotografi, TECNO CAMON 19 Pro menggunakan konfigurasi dua kamera belakang berupa lensa utama 64MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan lensa portrait 50MP. Kemudian lensa depan yang terletak di punch hole layar mempunyai resolusi 32MP.

Tampilan antarmuka handphone ini menjalankan HiOS 8.6 berbasiskan Android 12. Fitur penting seperti 3,5mm jack audio dan metode pembayaran NFC juga telah diberikan yang bisa membantu pengguna melakukan pembayaran non tunai, mengisi atau mengecek e-money, dan transfer data.

Tinggalkan Komentar