Berita Smartphone

TECNO Camon 19 Pro Segera Hadir di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

Tecno Camon 19 Pro

Gadgetren – Tecno Mobility Indonesia memastikan kehadiran handphone terbarunya yang bernama Camon 19 Pro. Sebelumnya handphone tersebut telah dipasarkan lebih dulu di pasar global pada bulan Juni 2022 kemarin.

Camon 19 Pro di Indonesia diketahui akan diluncurkan pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Tecno di Shopee dan juga media sosial Instagram Tecno Mobile Indonesia.

Di Shopee, Camon 19 Pro tertera akan dijual melalui program pre order dari tanggal 14 sampai dengan 18 Desember 2022. Kemudian pada tanggal 19 Desember 2022, handphone tersebut akan dijual secara perdana di kanal penjualan daring dan luring.

Selama periode pre order, pemesanan Camon 19 Pro juga menawarkan keuntungan menarik yang bisa didapatkan pembeli seperti gratis tambahan garansi 6 bulan, proteksi layar senilai Rp1.500.000, gratis Rock R2 earphone senilai Rp159.000, dan promo cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 3 bulan.

Selain akan dijual lewat program pre order dengan promo khusus, Camon 19 Pro tampaknya juga akan hadir dalam dua varian di Indonesia yakni Camon 19 Pro versi standar dan versi Mondrian yang diambil dari pelukis bernama Pier Mondrian. Versi standar handphone baru ini akan tersedia dalam dua varian warna meliputi Polar Blue dan Eco Black.

Sementara versi Mondrian akan tampil dengan desain warna unik di bodi belakangnya yang mana bisa berubah warna bila terpapar sinar matahari. Sedangkan jika tidak terkena sinar matahari, warna bodi belakangnya akan menampilkan warna putih.

Mengenai spesifikasi yang akan dibawa, Camon 19 Pro versi Indonesia akan menawarkan fitur-fitur seperti lensa utama 64MP dengan dukungan OIS dan fitur kamera malam. Kemudian desain bodinya akan memiliki ketebalan sekitar 0,89mm.

TECNO-Camon-19-Pro-Mondrian-2

Sayangnya Tecno Mobility belum mengungkapkan lebih jauh fitur-fitur lain untuk versi Indonesia. Namun bila melihat informasi Camon 19 Pro versi global, kamera belakang handphone ini menggunakan dua lensa dengan lensa utama sama seperti di atas dan ditemani lensa portrait 50MP.

Selanjutnya lensa depan Camon 19 Pro versi global mempunyai resolusi 32MP. Performa pacu perangkat tersebut ditenagai chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core yang dipadukan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W.

Layarnya mengusung ukuran 6,8 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 120Hz dan sertifikasi TUV Rheinland. Handphone tersebut sudah dibekali fitur NFC, sensor fingerprint, dan port 3,5mm jack audio.

Tinggalkan Komentar