Berita Tekno

OPPO Segera Gelar Pameran Teknologi INNO Day 2022

OPPO-Reno7-Logo

Gadgetren – OPPO dikabarkan akan kembali menyelenggarakan perhelatan acara teknologi tahunan keempatnya melalui ajang INNO DAY 2022.

Sama seperti INNO DAY 2021 sebelumnya, pameran teknologi INNO DAY 2022 juga akan dilaksanakan secara daring yang akan berlangsung pada tanggal 14 Desember 2022 secara global. Dengan mengusung tajuk ‘Empowering a Better Future’, para penikmat teknologi di Indonesia pun juga bisa menyaksikan acara tersebut dari rumah.

Para penonton bisa mengunjungi situs resmi OPPO INNO DAY 2022 untuk memasukkan jadwal di kalender agar tidak tertinggal di mana untuk di Indonesia acara akan dimulai pukul 08.00 WIB.

OPPO INNO DAY menjadi catatan bagi OPPO dalam menciptakan dan menghadirkan teknologi baru untuk penggunanya dan sebagai kilas balik pencapaiannya selama setahun terakhir. Kali ini dalam pameran INNO DAY 2022, OPPO secara garis besar akan menghadirkan teknologi mutakhir terbarunya melalui empat inisiatif cerdas mencakup hiburan, produktivitas, kesehatan, dan pembelajaran.

Pada acara tahun lalu, OPPO telah memperkenalkan produk canggih berupa Air Glass yang merupakan kacamata pintar di mana bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan gerakan tangan, kepala, perintah suara, atau sentuhan pada layar virtual di perangkat.

Selain itu pada ajang tersebut, OPPO juga telah memperkenalkan teknologi Retractable Camera yang mengadopsi mekanisme retractable dengan panjang fokus hingga setara 52 mm. Tak ketinggalan bila mengingat kembali OPPO juga telah memamerkan teknologi pencitraan NPU pertamanya melalui chip MariSilicon X.

Chip pencitraan tersebut dirancang dan dikembangkan sendiri oleh OPPO sehingga bisa digunakan sebagai fitur di dalam handphone flagship buatannya melalui seri OPPO Find X5 serta seri OPPO Reno8. Chip tersebut juga telah mendukung handphone lipat pertama OPPO yakni OPPO Find N.

Sebagai tambahan informasi, OPPO INNO DAY pertama kali hadir pada tahun 2019 silam yang mana telah memperkenalkan seri perangkat wearable pertama buatannya yakni OPPO Watch dan handphone OPPO 5G CPE.

Tinggalkan Komentar