Berita

OPPO Siap Hadirkan Inovasi Teknologi di OPPO INNO DAY 2019

OPPO INNO DAY 2019 Feature

Gadgetren – Sebagai vendor smartphone asal Tiongkok, OPPO telah menghadirkan inovasi-inovasi menariknya di bidang smartphone.

Salah satu inovasi menarik yang telah dihadirkan OPPO pada smartphone buatannya adalah kamera telephoto dengan sistem periskop yang mampu melakukan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom.

Tak hanya itu, OPPO juga telah menghadirkan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 pada smartphone flagship terbarunya yang bernama Reno Ace. Teknologi ini memungkinkan pengisian daya baterai super cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dilakukan dalam waktu 30 menit saja.

Untuk memamerkan inovasi terbarunya, OPPO telah mengumumkan sebuah ajang menarik bertajuk OPPO INNO DAY 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2019 di Shenzhen, Tiongkok.

Dengan mengusung tema Create Beyond Boundaries, OPPO INNO DAY 2019 akan berfokus pada pembahasan teknologi layanan canggih di era jaringan 5G. Bisa dibilang, kemampuan transmisi dari jaringan 5G berkali-kali lipat lebih cepat dibandingkan 4G-LTE.

Seiring perkembangan dan integrasi 5G, AI, cloud computing, big data, dan teknologi canggih lainnya, OPPO melalui acara ini bermaksud untuk memberikan gambaran mengenai bagaimana nantinya industri dibentuk pada era 5G.

Pada acara ini, OPPO juga mencoba mengeksplorasi masa depan teknologi dengan menghadirkan para pakar industri utama di era 5G yang tengah hangat menjadi bahan perbincangan.

Untuk tahun lalu, OPPO pernah mengadakan pameran secara internal mengenai teknologi yang menunjukkan kapasitas R&D dan terobosannya di berbagai bidang, sambil mengeksplorasi kemungkinan perangkat seluler di masa depan melalui interaksi mendalam dengan para pakar dari berbagai industri.

OPPO INNO DAY 2019 sendiri dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum. Pada acara tahun ini, OPPO akan menyajikan wawasan dan pencapaian terbarunya dalam pengembangan teknologi konsumen di bidang 5G, AR (Augmented Reality), dan IoT (Internet of Things).

Menurut OPPO, acara ini juga akan menjadi platform bagi mitra industri OPPO dalam bertukar pandangan mengenai teknologi masa depan. OPPO INNO DAY 2019 akan mengundang industri, mitra, dan para pakar untuk menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi 5G.

Selain itu, pameran inovatif dari acara ini akan sepenuhnya menggambarkan ekosistem terintegrasi teknologi terdepan OPPO dan bagaimana cara untuk masuk ke dalam berbagai skenario pengguna.

Tinggalkan Komentar