Berita Smartphone

Cuma Sejutaan Rupiah! Handphone Entri vivo Y02 Rilis di Indonesia

vivo-Y02-1

Gadgetren – vivo Indonesia baru-baru ini meluncurkan handphone terbarunya vivo Y02. Handphone kelas pemula ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga banderol Rp1.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembelian vivo Y02 sampai tanggal 4 Desember 2022 mendatang terdapat bonus berupa voucher Grab senilai Rp50.000, aksesoris original, dan layanan VIP Prime untuk gratis empat kali pergantian screen protector per tahun.

Penawaran tersebut bisa diikuti secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Tokopedia dan Shopee. Dengan harga sejutaan rupiah, vivo Y02 hadir dalam dua varian warna yakni Orchid Blue dan Cosmic Grey. Bodinya mengusung bentuk bingkai datar dengan bobot 186gram dan ketebalan 8,49mm.

Handphone baru ini menggunakan penampang bagian belakang plastik kaca dengan Crystalline Matte. Layarnya tebar pesona dengan ukuran 6,51 inci yang mempunyai resolusi HD+ (1600 × 720 piksel) berpanel IPS LCD.

Pada layarnya juga menampilkan desain tetesan air sebagai tempat kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2,2. Di bagian belakang bodinya terdapat satu kamera yang memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2,0 dan dibekali lampu LED flash.

Untuk performa pacunya ditenagai prosesor Octa-Core yang belum diketahui detail modelnya. Handphone vivo Y02 juga menyediakan slot microSD hingga 1TB untuk menyimpan berbagai jenis file.

vivo-Y02-Cosmic-Grey

Baterai vivo Y02 memiliki kapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya 10W yang bisa diisi dayanya melalui micro USB 2.0. Sayangnya vivo Y02 tidak menyediakan pemindai sidik jari namun terdapat fitur pengenalan wajah untuk masuk dengan cepat ke tampilan antarmuka Funtouch OS 12 berbasis Android 12 edisi Go.

Sementara itu, vivo Y02 juga didukung port 3,5mm jack audio yang memungkinkan pengguna bisa mendengarkan musik atau menonton film dengan earphone, headphone, atau headset. Handphone baru ini sudah mendukung FM Radio tapi tidak memiliki fitur NFC.

Tinggalkan Komentar