Berita Game

Update Versi 3.2 Genshin Impact Bakal Segera Hadir, Ada Dua Karakter Baru dan Event Menarik

Genshin-Impact-Versi-3.2

Gadgetren – HoYoverse kembali akan menghadirkan pembaruan Genshin Impact versi 3.2 pada tanggal 2 November 2022. Melalui pembaruannya ini, Genshin Impact membawa tema bertajuk Akasha Pulses the Kalpa Flame Rises.

HoYoverse juga telah mengunggah trailer pembaruan Genshin Impact versi 3.2 di kanal YouTube resmi mereka. Pembaruan game versi 3.2 akan memberikan banyak permainan baru yang bisa dinikmati oleh para penjelajah Genshin Impact.

Salah satunya di dalam pembaruan ini adalah para penjelajah akan bertemu dengan dua karakter baru yang unik bernama Nahida atau Dendro Archon. Karakter baru ini memiliki bintang lima dengan kemampuan tumbuhan yang bisa menyembuhkan.

Karakter Nahida mempunyai senjata Catalyst yang bisa mengeluarkan jendela bidik dengan menahan Elemental Skill untuk menandai, menghubungkan, dan mengakibatkan efek kehancuran Dendro tambahan kepada musuh di depannya. Kekuatannya itu juga bisa ditingkatkan jika dipadukan dengan karakter lain yang memiliki kekuatan Pyro, Electro, dan Hydro.

Sementara itu, karakter baru lainnya yang bisa ditemui oleh penjelajah ialah Layla. Karakter baru ini  adalah seorang pelajar Akademiya yang mempelajari Astrologi. Layla bisa berjalan sembari tertidur untuk mengungkapkan kekuatan aslinya. Dalam pertempuran, Layla menggunakan pedang dan kekuatan Cryo untuk memberikan perisai dan efek kehancuran Cryo.

Dalam event permohonan versi 3.2 paruh pertama nanti, karakter Nahida dan Yoimiya akan hadir serta dilanjutkan dengan karakter Layla yang tersedia di paruh kedua bersama dengan karakter Yae Miko dan Tartaglia.

Nahida-1-Genshin-Impact-versi-3.2

Selain ada dua karakter baru, para penjelajah juga akan menghadapi berbagai musuh dan mengikuti event menangkap dan melatih jamur atau Fungus untuk bertarung dalam berbagai tantangan.

Kemudian, juga tersedia Ujian Petualang yang berisi game untuk diselesaikan dengan karakter uji coba yang telah disediakan seperti memasukkan Slime ke dalam gawang dengan memicu reaksi Overloaded dari serangan Yanfei dan Klee.

Tak ketinggalan ada tantangan lainnya yang harus dilalui para penjelajah di mana harus menyelesaikan teka-teki dari keluarga Hypostasis yang sekaligus mempertemukan mereka ke pertarungan bos bernama The Balladeer.

The-Balladeer-Boss-Fight-1-Genshin-Impact-versi-3.2

Bos tersebut akan berubah menjadi boneka mekanis besar yang memiliki dua bentuk dan berbagai kemampuan elemental. Bos ini juga memiliki sebuah perangkat terapung kecil yang menjadi titik kelemahannya.

Sebagai tambahan informasi, di samping pembaruan tersebut pada versi 3.2, Genshin Impact juga memberikan pengalaman permainan lebih baik pada sistem replika Serenitea Pot. Di sisi lain, ada pembaruan versi 3.3, Genshin Impact juga akan turut menyediakan bahasa baru yakni Italia dan Turki.

Tinggalkan Komentar