Tips dan Trik Aplikasi

Cara Download Foto Profil Instagram Diri Sendiri dan Orang Lain

Cara Download Foto Profil Instagram - Header

Gadgetren – Foto profil Instagram yang telah diunggah sering kali tidak tersimpan di dalam galeri handphone sehingga kita kesulitan memiliki salinannya agar bisa digunakan di media sosial lain.

Oleh karena itu banyak yang mencari bagaimana cara download foto profil Instagram kita sendiri atau bahkan orang lain.

Foto profil Instagram orang lain biasanya dicari untuk keperluan pribadi misalnya kamu memiliki gebetan yang akunnya diprivat dan kamu belum berteman dengan dia.

Namun sayangnya pihak Instagram belum menyediakan fitur khusus yang memungkinkan kita bisa download foto profil sendiri atau orang lain. Maka dari itu kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Akan tetapi kamu harus ingat jangan sampai menyalahgunakan foto Instagram orang lain untuk keperluan yang tidak baik karena akan melanggar aturan yang ada. Jika pemilik foto profil merasa tidak nyaman, maka kamu bisa saja dilaporkan baik ke Instagram maupun ke pihak berwajib.

Cara Download Foto Profil Instagram

  • Buka browser Google di handphone kamu.
  • Ketik izuum.net pada kolom alamat.
  • Masukan nama pengguna yang ingin kamu download foto profilnya.
  • Ketuk tombol Search Profile Now!
  • Tunggu sebentar.
  • Foto profil pengguna Instagram muncul.
  • Ketuk tombol Download.

Seperti itu lah langkah untuk download foto profil Instagram baik untuk akun kamu sendiri maupun orang lain karena tinggal memasukkan nama akun saja. Selain dengan izuum.net kamu juga bisa download foto profil Instagram pada layanan Instagram Downloader lainnya yang bisa kamu cari di halaman browser handphone atau komputer.

Salah satunya yang bisa kamu coba meliput Storiesig.app, save-insta.com, instasaved.net, igdownloader, dan masih banyak lagi. Mengunduh foto pada layanan downloader pihak ketiga ini menghasilkan kualitas HD sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila gambar tidak terlalu jelas dikarenakan resolusi kekecilan.

Tentunya selain foto profil, kamu pun bisa mengunduh foto lainnya dari suatu akun Instagram untuk kemudian disimpan ke galeri handphone. Hanya saja memang layanan yang digunakan berbeda, namun secara keseluruhan langkahnya tidak akan jauh berbeda.

Tinggalkan Komentar