ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Cara Tampilkan 9 Foto Terbaik #2015bestnine Kamu di Instagram

Instagram all

Hari ini ketika saya membuka Instagram, banyak sekali pengguna Instagram yang melakukan posting 9 foto terbaiknya dengan hashtag #2015bestnine. Kemudian saya menjadi penasaran dan melakukan pencarian untuk bisa menghasilkan 9 foto terbaik tersebut dengan mudah.

Setelah saya melakukan pencarian dan mendapatkan hasilnya yang ternyata dapat dilakukan melalui situs yang bernama 2015bestnine. Selanjutnya, saya mengunjungi situs tersebut.

2015 best nine instagram

Pada halaman awal atau utama situs ini pembaca diajak untuk memasukkan nama akun instagram yang dimilikinya dan selanjutnya tinggal menekan tombol GET saja. Selain itu, pembaca juga dapat melihat tata cara untuk melakukan pengunggahan foto di Instagram setelah hasilnya tampil.

Ketika hasilnya muncul maka pembaca akan dihadapkan pada sebuah gambar yang mirip layout instagram dimana menampilkan 9 foto dalam 1 foto dan terdapat nama akun instagram beserta hashtag #2015bestnine.

hasil 2015 best nine instagram

Pembaca dapat langsung membagikan foto tersebut ke Twitter maupun Facebook secara langsung. Namun untuk mengunggahnya di Instagram, pembaca terlebih dahulu harus mengunduh gambar tersebut baik menggunakan tautan “Original Version” atau “Picture Only Version”.

Ketika mengunggahnya ke Instagram, pembaca diminta untuk menambahkan hashtag #2015bestnine agar memudahkan pelacakan maupun dilihat orang lain dengan hashtag tersebut.

Nah, bagi pembaca yang ingin mencoba dapat langsung mengunjungi situs resmi 2015 best nine.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar