Operator Seluler

Kuota Sosmed Smartfren Bisa Untuk Mengakses Apa Saja?

Kuota Sosmed Smartfren Untuk Apa Saja - Header

Gadgetren – Operator Smartfren mempunyai berbagai macam produk yang bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di mana umumnya bisa berbeda-beda untuk setiap pelanggan.

Kita dalam hal ini bisa menemukan mulai dari paket data unlimited, internet berbasis kuota, hiburan, telepon, maupun SMS yang terdiri dari berbagai macam varian dengan benefit berlainan.

Jadi kita bisa memilihnya sesuai kebutuhan atau aktivitas yang sering dikerjakan. Dari berbagai macam produk yang ditawarkannya, operator seluler yang bernaung di bawah perusahaan Sinar Mas tersebut juga mempunyai beberapa jenis kuota yang dijual secara ketengan termasuk di antaranya Kuota Sosmed.

Apa Itu Kuota Sosmed Smartfren?

Kuota Sosmed adalah paket add-on (tambahan) yang ditawarkan oleh Smartfren kepada para pelanggan supaya mereka bisa mengakses layanan media sosial secara lebih bebas tanpa takut kehabisan kuota utama.

Produk tambahan ini kini tersedia dalam dua varian, yakni Kuota Sosmed 1,5GB yang bisa dibeli seharga Rp5.000 untuk 7 hari dan Kuota Sosmed 1GB yang tersedia lewat penukaran 2.000 SmartPoin dengan masa berlaku 3 hari.

Meskipun dilabeli sebagai kuota untuk mengakses layanan media sosial, Kuota Sosmed sayangnya tidak bisa dipakai untuk semua aplikasi terkait. Berikut penjelasan lebih rinci mengenai kegunaannya buat kamu yang belum tahu.

Kuota Sosmed Smartfren Bisa Untuk Apa Saja?

Kuota Sosmed bisa dipertimbangkan jika kita membutuhkan paket data khusus untuk mengakses aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Kuotanya dapat dipakai selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu.

Saat digunakan bersama dengan paket lain, Kuota Sosmed biasanya akan dipakai di skala prioritas pertama. Artinya akan dimanfaatkan terlebih dulu jika kita mengakses aplikasi Facebook, Instagram, dan Twitter.

Paket data tambahan ini tidak menerapkan sistem perpanjangan otomatis. Jadi saat memerlukannya, kita harus membeli secara manual melalui saluran penjualan Smartfren seperti aplikasi mySF yang dapat diunduh dari Google Play Store maupun Apple Apps Store.

Selain Kuota Sosmed, Smartfren sebenarnya juga mempunyai paket sosial media lain seperti Kuota Sosial, Kuota Chat, dan Kuota TikTok di mana masing-masing mempunyai benefit yang cukup berbeda satu sama lain.

Tinggalkan Komentar