Berita Smartphone

Ada Hadiah Infinix Zero 20, Infinix Gandeng Discovery Gelar Kompetisi Vlog Dengan Handphone

Infinix Zero 20 Back

Gadgetren – Infinix Mobility Indonesia mengumumkan kolaborasi antara pihaknya dengan Discovery untuk menghadirkan kompetisi vlog menggunakan handphone yang bertajuk Global Vlog Challenge 2022 hingga tanggal 30 November 2022.

Melalui kompetisi tersebut, Infinix bersama dengan Discovery mengajak para pengguna handphone untuk berkreasi membuat video vlog semenarik mungkin dan mengunggahnya di media sosial Instagram agar pihak Infinix bisa ditandai  untuk mengetahui hasil karya setiap peserta.

Adapun tema vlog untuk bisa mengikuti kompetisi tersebut beragam, peserta bisa mengangkat tema seputar olahraga, kecantikan, dan kegiatan jalan-jalan. Mengenai format video, Infinix memberikan syarat khusus untuk setiap vlog yang dibuat harus berukuran aspek rasio 9:16 atau seukuran layar handphone secara vertikal.

Para peserta bisa mengunggah hasil vlog mereka pada postingan Feed Instagram lewat fitur Reels. Kemudian setiap peserta harus menuliskan tagar #discoveryourownstoryfromZERO dan #Infinix serta menandai @infinixid. Bagi peserta yang memiliki konten paling menarik akan berkesempatan mendapatkan gift box special dari Discovery dan satu unit Infnix Zero 20.

Untuk membuat video dalam format 9:16 ada beragam aplikasi yang bisa digunakan peserta. Salah satunya ialah aplikasi CapCut yang bisa memudahkan kita membuat video dalam berbagai format. Pada aplikasi tersebut peserta juga akan bisa menggunakan alat dan fitur-fitur pengeditan yang lengkap.

Bila mengilas balik, hadiah dalam kompetisi tersebut yakni Infinix Zero 20 merupakan handphone yang mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2022 kemarin. Handphone kelas menengah ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) 2,2GHz.

Keunggulan dari handphone ini adalah pada sektor kameranya di mana lensa depannya beresolusi 60MP dengan dukungan  Optical Image Stabilization (OIS) dan mode selfie malam. Kemudian kamera belakangnya menggunakan tiga lensa yang mencakup lensa utama 108MP, lensa sudut lebar 13MP,  dan lensa makro 2MP.

 Infinix-Discovery-2

Baterai Infinix Zero 20 berkapasitas 4.500mAh yang dilengkapi pengisian cepat 45W yang sudah tersertifikasi TÜV Rheinland Security. Layarnya berukuran 6,7” yang mempunyai resolusi Full HD berpanel AMOLED serta mendukung refresh rate 90Hz dan mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Handphone ini juga turut dibekali koneksi lebih cepat dengan WiFi 6, pemindai sidik jari, dual speaker dari DTS, 3,5mm jack audio, dan NFC untuk sistem pembayaran non tunai, mengisi atau mengecek e-money, dan transfer data.

Tinggalkan Komentar