ASUS TUF Gaming FX507
Review Aksesoris

Review Secretlab Lumbar Pillow Pro – Bikin Kursi Secretlab Jadi Lebih Nyaman Lagi

Secretlab Lumbar Pillow Pro

Gadgetren – Di ulasan saya beberapa waktu lalu, saya sangat puas dengan kenyamanan yang diberikan oleh kursi Secretlab TITAN Evo 2022 LOL Yasuo Edition. Bahkan ketika saya gunakan untuk kerja sehari-hari selama lebih dari 6 bulan, kursinya masih terlihat seperti baru dan tetap nyaman digunakan.

Salah satu keunggulan dari kursi Secretlab adalah tersedianya aksesoris tambahan untuk membuat kursinya menjadi tampil beda atau lebih nyaman lagi. Dari beberapa aksesoris yang disajikan, ada Secretlab Lumbar Pillow Pro yang saya berkesempatan untuk mencobanya.

Aksesoris ini adalah bantal untuk pinggang yang didesain agar dapat dengan mudah disisipkan di antara bagian sandaran dan dudukan kursi Secretlab TITAN Evo 2022.

Secretlab Lumbar Pillow Pro menggunakan material kain velvet yang lembut ketika disentuh. Bagian dalamnya diisi dengan PlushCell memory foam yang terasa sangat empuk di pinggang saya. Bantal ini pun tidak membuat bagian pinggang saya lebih hangat sehingga tetap nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Dari sisi desain, Secretlab Lumbar Pillow Pro terlihat menarik dan menyatu dengan kursi Secretlab Titan Evo 2022 yang saya gunakan. Selain itu ukurannya terasa pas dengan lebar badan saya.

Secretlab Lumbar Pillow Pro

Walau bantal ini tampaknya didesain untuk diletakkan menempel dengan dudukan kursi, jika diinginkan bisa saja sebetulnya bantalnya digeser agak ke atas agar disesuaikan dengan kontur pinggang. Ketika saya mencoba hal ini, bantalnya tetap dapat menempel dengan baik di kursi sehingga tidak bergeser-geser.

Tanpa menggunakan bantal ini sebetulnya kursi Secretlab Titan Evo 2022 sudah sangat nyaman untuk sehari-hari. Namun jika merasa membutuhkan bantalan tambahan agar lebih nyaman terutama di bagian pinggang, Secretlab Lumbar Pillow Pro adalah pilihan yang pas untuk melengkapi kursi Secretlab yang kamu miliki.

Saat ini Secretlab Lumbar Pillow Pro dijual dengan harga promo Rp1.150.000. Menariknya dalam waktu dekat Secretlab akan mengadakan ajang diskon 11.11 Mega Sale di Shopee. Diskon yang diberikan cukup besar yakni mencapai 2 juta rupiah dan ditambah voucher senilai Rp150.000.

Jika kamu sedang mencari kursi baik itu untuk gaming maupun pekerjaan sehari-hari, membeli kursi yang premium seperti Secretlab Titan Evo 2022 ini sekilas terlihat mahal namun menurut saya ini adalah investasi yang pantas agar badan terasa nyaman ketika duduk.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar