Review Aksesoris

Review Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition Setelah 6 Bulan

Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition

Gadgetren – Sekitar 6 bulan lalu saya mulai menggunakan kursi Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition. Kini setelah hampir tiap hari saya gunakan untuk menemani bekerja, kursi ini canggihnya masih terasa baru seperti pertama kali saya gunakan.

Busa di berbagai bagian dalam kursi mulai dari dudukan, sandaran punggung, hingga sandaran tangan masih terasa kuat, tidak kempes. Tampilan material kursi pun masih terlihat sangat baik, tidak terlihat adanya perubahan warna atau lipatan-lipatan. Sandaran tangan yang mana sering bersentuhan langsung dengan kulit saya pun tidak tampak ada bekas keringat.

Soal ergonomis, sampai sekarang badan saya masih terasa nyaman ketika duduk di kursi ini. Bagian sandaran punggungnya memiliki bentuk yang sesuai dengan lekukan punggung dan area penyangga pinggangnya bisa diatur agar lebih menonjol atau diubah posisinya melalui kenop di kedua sisi kursi.

Saya sendiri sebetulnya ada masalah mudah nyeri di bagian bokong jika duduk di kursi atau alas yang tidak nyaman dalam waktu yang lama. Selama saya menggunakan kursi ini, untungnya saya belum pernah merasakan nyeri bokong tersebut.

Kursi yang satu ini juga menyediakan beberapa fitur bermanfaat untuk meningkatkan kenyamanan ketika digunakan. Salah satu yang sering saya gunakan yang adalah bantalan kepala magnetik.

Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition

Beberapa waktu lalu saya sempat mengalami nyeri leher yang membuat kepala saya mudah terasa sakit jika bergerak. Dengan bantalan magnetik yang mudah diatur posisinya ini meringankan beban di leher saya sehingga meredam nyeri.

Fitur lain yang sering saya gunakan adalah mengubah kursi ini menjadi mode rebahan. Ketika saya sedang lelah bekerja dan perlu beristirahat, saya tinggal menarik tuas kursi ini untuk dibaringkan hingga 165°. Kadang saya juga menggunakan mode ini ketika ingin memikirkan ide sambil bersantai.

Satu hal yang mungkin akan mengganjal ketika menggunakan kursi ini adalah materialnya bukan model breathable. Jika kamu mudah berkeringat atau menggunakan kursi ini di area yang panas, mungkin akan menjadi terasa tidak nyaman di bagian punggung.

Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition

Saya sendiri biasanya menyalakan AC di ruang kerja ketika udara mulai memanas untuk menghindari hal tersebut. Pernah suatu waktu saya menggunakan kursi ini ketika udara sedang panas-panasnya, punggung saya jadi tidak nyaman karena basah dengan keringat.

Oleh karena itu saran dari saya ketika menggunakan kursi ini adalah digunakan di ruangan yang sejuk baik itu menggunakan AC atau di dekat jendela ruangan.

Dalam merawat kursi ini, saya cukup mengelap debu-debu dengan kain microfiber. Terkadang ada debu yang nyempil di sudut antara dudukan dan senderan kursi, untuk kasus ini saya menggunakan vacuum cleaner dengan ujung soft brush.

Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition

Secretlab juga menyediakan tissue khusus Secretlab Leather Wipes yang bisa digunakan untuk mengelap kursi agar lebih bersih lagi. Nantinya kursi akan sedikit terlihat basah namun dalam sekejap akan menjadi kering. Tissue ini pun pernah saya coba sukses dalam menghilangkan noda-noda yang menempel di kursi.

Sejauh ini saya merasa sangat puas dengan kursi Secretlab TITAN Evo 2022 untuk aktivitas sehari-hari. Bisa dibilang ini adalah kursi terbaik yang pernah saya gunakan dan ditambah lagi desainnya juga tergolong tidak terlihat terlalu gaming sehingga bisa diletakkan di ruang kerja tanpa mencolok.

Melihat fitur-fitur yang disajikan, material yang digunakan, dan build quality dari kursi ini, saya merasa Secretlab TITAN Evo 2022 sepadan dengan harganya yang mencapai 7 jutaan rupiah.

Tinggalkan Komentar