ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Secretlab Hadirkan Promo Diskon Mid Year Mega Sale untuk Jajaran Kursi Gaming Mereka

Secretlab Titan Evo 2022 Yasuo Edition

Gadgetren – Produsen kursi gaming Secretlab pada tanggal 4 Juli hingga 6 Juli 2022 mendatang akan mengadakan promo diskon Mid Year Mega Sale di toko online resmi mereka di Tokopedia.

Bagi yang berminat membeli kursi gaming Secretlab bisa mendapatkan diskon sebesar 1,95 juta rupiah untuk semua model kursi, voucher senilai Rp100.000, dan gratis Secretlab Upholstery Wipes senilai Rp375.000 untuk membersihkan kursinya.

Secretlab Upholstery Wipes sendiri adalah tisu basah yang didesain khusus untuk membersihkan kursi Secretlab agar tetap bersih tanpa merusak material kursinya. Sepengalaman saya selama menggunakan kursi ini sebetulnya tidak mudah kotor dan bisa dibersihkan dengan lap biasa.

Namun begitu membersihkan kursi Secretlab menggunakan Secretlab Upholstery Wipes ini hasilnya terlihat lebih bersih. Awalnya ketika saya lap kursinya dengan tisu ini akan terlihat basah tapi itu akan mengering dengan cepat. Noda-noda yang ada pada kursi pun menjadi hilang dan kursi menjadi tampak bersih seperti layaknya pertama kali digunakan.

Secretlab Upholstery Wipes

Perlu dicatat, membersihkan kursi Secretlab menggunakan sembarang cairan akan berisiko merusak material kursi dan Secretlab menjamin tisu ini cocok digunakan untuk kursi mereka.

Dengan promo dari Secretlab ini calon pembeli dapat membeli kursinya dengan harga yang lebih terjangkau dari harga normal mengingat kursi Secretlab memiliki harga yang cukup mahal.

Mahalnya kursi gaming Secretlab sebetulnya sebanding dengan apa yang ditawarkan. Secretlab berhasil menghadirkan kursi yang nyaman digunakan baik itu untuk bermain game atau bekerja dalam waktu yang lama.

Pada ulasan saya sebelumnya terkait Secretlab TITAN Evo 2022 League of Legends Yasuo Edition, saya sangat menyukai fitur dan kualitas yang ditawarkan oleh kursi yang satu ini.

Hampir tiga bulan sejak saya mengulas kursi Secretlab, saya masih puas dengan kursi ini. Terasa jauh lebih baik dibandingkan kursi saya sebelumnya yang harganya jauh lebih murah. Dalam beberapa bulan kedepan saya akan memberikan update detail terkait penggunaan kursi Secretlab saya sehari-hari.

Mengingat kursi adalah salah satu furnitur yang akan sering digunakan sehari-hari terutama jika kesehariannya selalu berkutat dengan komputer, menggunakan kursi yang berkualitas akan memberikan efek positif ke badan. Tidak mengenakkan rasanya jika harus duduk berlama-lama menggunakan kursi yang tidak nyaman.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar