ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ada Diskon Hingga Rp1 Juta! realme Segera Gelar Promo 11.11 Wish Come True Day

realme-Wish-Come-True-Day

Gadgetren – realme Indonesia akan menyelenggarakan penawaran menarik untuk para penggemarnya yang bertajuk 11.11 Wish Come True Day. Festival belanja tersebut bisa diikuti oleh semua orang yang berminat membeli produk realme mulai tanggal 11 sampai dengan 14 November 2022 pada kanal penjualan realme secara daring.

Melalui festival belanja 11.11 Wish Come True Day, para pembeli produk realme akan berkesempatan mendapatkan menikmati penawaran menarik yang diberikan mulai dari potongan harga hingga 55 persen untuk beragam handphone realme dari yang paling lama hingga keluaran terbaru.

Beberapa handphone realme yang mendapatkan potongan harga dalam festival belanja ini mulai seperti narzo 50A Prime, narzo 50i Prime, narzo 50, GT Neo 3T, dan GT 2 Pro. Produk tersebut mendapatkan diskon mulai dari Rp200 ribu untuk narzo 50i Prime hingga Rp1 juta untuk GT 2 Pro.

Selain itu produk realme TV Stick mendapatkan diskon Rp150 ribu dan realme Buds T100 mendapatkan potongan harga Rp100 ribu. Pada festival belanja ini, realme juga akan memperkenalkan avatar realmeow bernama Geniemeow yang terinspirasi oleh makhluk ajaib dari dongeng cerita Aladin.

Geniemeow sendiri akan menghibur penggemar realme dan mempertunjukkan berbagai trik sulap yang di dalamnya tersedia kejutan berupa diskon dan bonus hadiah. Sebelum festival belanja realme ini berlangsung, realme juga akan meluncurkan handphone realme 10 di Indonesia pada tanggal 9 November 2022 pukul 13.00 WIB yang bisa disaksikan di kanal YouTube.

Menariknya, handphone baru ini akan bergabung dengan sederet produk dalam daftar diskon di festival belanja 11.11 Wish Come True Day yang mana semua penggemar realme bisa membeli handphone tersebut dengan penawaran khusus.

Sebagai festival belanja, 11.11 Wish Come True Day tahun ini secara khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 100 juta pengguna secara global dengan pengalaman yang jauh melebihi ekspektasi sebelumnya.

realme-10-2

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa kini pihaknya dengan senang hati mengumumkan festival belanja 11.11 Wish Come True Day sebagai momen guna mewujudkan keinginan para Fans realme untuk mendapatkan produk-produk value-for-money terbaik dari realme.

“Dalam festival belanja ini, realme bekerja sama dengan berbagai mitra e-commerce di Indonesia seperti Shopee dan Lazada sebagai pasar pengembangan strategis inti realme dan akan menginvestasikan upaya terbaik kami untuk memberikan promosi terbaik serta melanjutkan upaya realme dalam distribusi teknologi,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar