ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Festival Belanja UC 11.11 Digelar di Indonesia, Ini Tips Belanja Yang Efektif dan Efisien

Human with Tablet Gadge[Ilustrasi: Pixabay]

Gadgetren – Setiap tahunnya dalam menyambut momen 11 November atau 11.11, UC Browser sering mengadakan Festival Belanja yang memudahkan penggunanya mendapatkan produk-produk dengan harga terjangkau.

Pada tahun ini, UC Browser kembali bagi-bagi hadiah dan keuntungan bagi penggunanya melalui rangkaian acara Festival Belanja UC 11.11 yang diadakan sampai tanggal 11 November 2020.

UC Browser memberikan beragam penawaran spesial dan eksklusif serta voucher di berbagai kategori produk. Dengan memanfaatkan kampanye ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menarik dan menguntungkan.

Sebagai festival yang hanya diadakan satu tahun sekali, kamu harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Kamu dapat melihat beberapa strategi berbelanja berikut ini agar efektif dan efisien.

Pertama, buat daftar produk yang dibutuhkan. Berbelanja tanpa daftar dapat membuat kamu konsumtif, berlawanan dengan konsep belanja efektif dan efisien yang ingin diterapkan. Oleh karena itu fokuskan mata dan jari hanya kepada produk yang berada di daftar.

Strategi belanja secara efektif dan efisien selanjutnya adalah membuat perhitungan dan perbandingan dari produk-produk yang ada di daftar kamu. Membuat perhitungan berarti menentukan budget yang kamu miliki untuk membeli produk yang dibutuhkan.

Selama Festival Belanja UC 11.11, UC Browser telah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya hingga tanggal 10 November. Lucky Box yang telah dikumpulkan nantinya bisa dibuka pada puncak acara yang berlangsung pada tanggal 11 November 2020.

Festival Belanja UC 1111

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik ketika membuka Lucky Box mulai dari kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Selain itu, kupon Lazada yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membeli produk incaran dengan harga yang paling oke.

Sementara itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan mengikuti kegiatan bonus selama Festival Belanja UC 11.11. Cara berpartisipasinya pun mudah, kamu hanya perlu membagikan kode referral kepada teman ataupun kerabat terdekat.

Semakin banyak teman yang menggunakan kode referral, maka semakin banyak pula dana yang dikumpulkan. Kemudian, dana tersebut dapat kamu tukarkan dengan hadiah misterius sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Dengan berbelanja bahan makanan secara online, kamu dapat membandingkan harga produk dengan lebih baik dan menggunakan berbagai kupon saat permbayaran. Kamu juga dapat mengeluarkan barang dari keranjang belanja dengan mudah saat anggaran melebihi batas dan memanfaatkan layanan gratis ongkos kirim.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar