Berita Game

Twitch Gandeng Xbox Berikan Gratis PC Game Pass Selama 3 Bulan

Twitch-XBox-Game-Pass-Promo

Gadgetren – Layanan konten video Twitch yang populer di kalangan pemain game kini menggandeng penyedia game Xbox untuk memberikan penawaran menarik berupa gratis langganan PC Game Pass selama tiga bulan.

Syaratnya para pemain harus membeli atau berlangganan dua konten Twitch atau memberikan hadiah yang berlaku dari tanggal 3 November 2022 sampai dengan tanggal 11 November 2022.

Nantinya pemain akan menerima kode yang tersimpan di dalam kotak pesan layanan Twitch dan bisa segera ditukarkan di dalam layanan Xbox untuk mendapatkan PC Game Pass secara gratis untuk tiga bulan.

Batas penukaran kode tersebut bisa dilakukan sampai dengan tanggal 18 November 2022 waktu setempat. Pemain game di Indonesia menariknya salah satu yang mendapatkan penawaran ini. Selain di Indonesia, Twitch juga menyediakan promo Xbox PC Game Pass di negara lainnya seperti di  India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Sementara untuk game yang bisa dimainkan melalui penawaran ini, para pemain bisa menikmati game-game populer seperti A Plague Tale: Requiem, Persona 5, serta dari pengembang Microsoft seperti Halo Infinite, Forza Horizon 5, dan Sea of Thieves.

Xbox PC Game Pass sendiri merupakan penawaran berlangganan yang bisa menghemat kocek para pemain game Xbox. Dibandingkan dengan membeli satu game dengan harga yang terbilang mahal, pemain dengan berlangganan PC Games Pass setiap bulan kini bisa bermain game sepuasnya dengan harga yang lebih terjangkau karena sudah bisa mendukung banyak game.

Baik judul game baru hingga judul game lama bisa dimainkan melalui langganan Xbox PC Game Pass. Menurut pihak Twitch pada keterangan resmi di situs webnya menyampaikan bahwa penawaran PC Game Pass ini hanyalah salah satu cara pihaknya untuk bereksperimen dengan memberikan pengguna  lebih banyak cara untuk menonton dan streaming konten video di Twitch.

“Ini adalah manfaat tambahan untuk semua yang sudah pengguna terima dari berlangganan ke streamer favorit mereka termasuk custom emote, lencana, pengganda Channel Points, hingga penayangan bebas iklan” ujarnya.

Tinggalkan Komentar