Berita Perangkat Pintar

OMRON Hadirkan Tensimeter Digital Baru Dengan Koneksi Bluetooth

OMRON-HEM-7156T-A-Tensimeter-Digital-Connect-Bluetooth-1

Gadgetren – Perusahaan penyedia alat kesehatan OMRON dikabarkan tengah menjual tensimeter digital terbarunya yang bernama OMRON 7156T, 7142T, dan 7143T.

Ketiga tensimeter digital ini menariknya telah didukung dengan koneksi Bluetooth sehingga bisa terhubung ke handphone Android maupun iOS melalui aplikasi OMRON Connect yang bisa diunduh secara gratis.

Ketiganya bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OMRON di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Harga OMRON 7156T-A saat ini mendapatkan potongan sehingga menjadi Rp957.700 dari awalnya Rp1.451.000. Sedangkan OMRON 7156T dihargai Rp790.000 dari 1 jutaan rupiah. Kemudian OMRON 7143T dilepas Rp639.500 dari 900 ribuan rupiah. Selain itu tersedia gratis masker kain OMRON.

Soal layanan perbaikan, setiap pembelian tensimeter digital OMRON akan mendapatkan garansi perbaikan 5 tahun yang mana tidak dipungut biaya selama masih dalam garansi.

Setiap pembelian tensimeter digital ini sudah mendapatkan manset IntelliWrap 360° dengan sambungan kabel ke alat pengukur dan perangkat untuk mengukur tekanan darah yang menyediakan layar.

Tensimeter digital ini menggunakan empat baterai AA agar bisa digunakan. Untuk layarnya dapat menampilkan beragam informasi kesehatan seperti detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, dan terdapat pula informasi jam.

Di bawah layar pengguna bisa menekan tombol fungsi seperti tombol Bluetooth, tombol power untuk menghidupkan atau mematikan perangkat, tombol catatan, dan tombol arah kanan dan kiri.

Omron-Connect-

Sebagai alat kesehatan pengukur tekanan darah, tensimeter digital OMRON ini telah mendukung fitur Blood Preasure Diary yang berfungsi menyimpan data tekanan darah pengguna sehingga bisa dijadikan acuan ketika akan memeriksakan kesehatan ke dokter.

Berkat koneksi Bluetooth yang terhubung ke aplikasi OMRON Connect, hasil pemeriksaan tekanan darah bisa dianalisa sehingga pengguna bisa mendapatkan gambaran kondisi jantung mereka termasuk bisa melihat bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap kesehatan, hingga melihat grafik kondisi kesehatan dari waktu ke waktu.

OMRON-HEM-7156T-A-Tensimeter-Digital-Connect-Bluetooth-3

Di dalam aplikasi OMRON Connect pengguna juga akan ditawarkan beragam fitur yang bermanfaat seperti pengukuran secara mandiri dari handphone yang terhubung dengan Bluetooth, membagikan data perkembangan kesehatan lewat email kepada keluarga maupun tenaga medis, melacak riwayat kesehatan yang disimpan, dan melihat tampilan tekanan darah secara lengkap dengan pembacaan sistolik, diastolik, dan denyut nadi.

Aplikasi OMRON Connect juga bisa memberikan peringatan dari handphone saat terjadinya perubahan penting dalam tekanan darah, menetapkan tujuan aktivitas fisik, memantau durasi dan kualitas tidur, serta memantau berat badan dan indeks masa tubuh.

Tinggalkan Komentar