ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ivosights – Rangkaian Platform Digital untuk Berinteraksi dengan Pelanggan

Ivosight Header

Perkembangan teknologi informasi saat ini telah membuka kesempatan orang untuk melewati batasan ruang dan waktu dalam berinteraksi, demikian halnya dengan perusahaan dan pelanggannya.

Dalam dunia bisnis sangat penting bagi sebuah brand atau perusahaan untuk memantau percakapan yang terjadi di dunia digital tentang brand atau perusahaan mereka. Apakah percakapan yang terjadi menciptakan persepsi positif atau negatif bagi perusahaan serta memperoleh informasi tentang kompetitor maupun mengukur kesuksesan suatu campaign digital.

Menjawab tantangan perubahan perilaku pasar di era digital ini, Ivosights menyediakan solusi bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui sederet platform yang dikembangkannya. Platform-platform yang dibangun oleh Ivosights memberi solusi end-to-end untuk komunikasi dengan para pelanggan.

Bagi Gadgeter yang penasaran dengan berbagai platform-platform yang dikembangkan Ivosight maka dapat dilihat pada informasi di bawah ini :

Ripple10 – Digital Monitoring Platform

Memonitor brand/perusahaan melalui percakapan pelanggan di media online (media sosial: Facebook group, Twitter, Instagram, forum, blog, online news portal, dll). Hasilnya disajikan dalam bentuk dashboard, pergerakan sentimen serta alert system dan laporan infografis yang bisa di-update setiap harinya. Ripple10 juga dapat menampilkan puluhan koran cetak yang telah diekstrak data digital-nya.

Social Customer Care Platform

Platform yang terintegrasi dengan omni-channel untuk menangani customer service. Saluran yang dapat diintegrasikan ke dalam Sociomile, antara lain: Facebook, FB Tab, FB Stream, FB Messenger, Twitter, Instagram, E-mail, Web Chat Widget, Messenger App (Line, WeChat), SMS, dan VoIP.

Automation Social CRM Platform

Memiliki fitur untuk grouping pelanggan sehingga dapat melakukan skenario komunikasi dengan pelanggan tersebut melalui channel yang berbeda secara otomatis, digunakan sebagai platform digital CRM yang dapat dikaitkan dengan reward system dan gamification.

Selain itu, Ivosights juga menyediakan beberapa layanan menarik lainnya:

Digital Command Center

Serangkaian layar dashboard untuk memantau stream dan sentiment secara real-time.

Digital CS & Telesales Training

Menyediakan standardisasi untuk meningkatkan kapabilitas agen Customer Service maupun tenaga Telesales, agar selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Digital CS & Telesales Outsource

Jika brand tidak memiliki tim Customer service atau agen telesales, Ivosights juga menyedian layanan outsource tenaga Customer Service Digital.

Ivosight sendiri telah memiliki beberapa klien di Indonesia dan salah satu penyedia platform customer engagement di tanah air.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar