Tips dan Trik Aplikasi

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp Supaya Kirim Pesan Lebih Seru

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp Header

Gadgetren – Mengirim pesan WhatsApp selain dalam bentuk teks singkat juga bisa melalui media yang lebih kreatif seperti dengan menggunakan stiker, foto, dan video.

Kamu pun bisa mengirim pesan di aplikasi WhatsApp menggunakan Scrolling Text dimana pesan tersebut akan muncul secara diulang-ulang seperti mengular memanjang ke bawah.

Kata yang dibuat bisa dikombinasikan dengan emoji dan membentuk pola ketika digulirkan ke bawah yang mana akan seperti terlihat bergerak untuk membuat penerima penasaran hingga membacanya sampai akhir.

Di samping bertujuan untuk menarik perhatian penerima ketika membacanya, Scrolling Text juga menjadi cara unik untuk bercanda gurau. Namun sebaiknya jangan dikirim ke orang tua atau kerabat yang tidak begitu dekat secara personal karena mungkin malah dirasa menjengkelkan.

Maka dari itu mengirim pesan WhatsApp dalam bentuk Scrolling Teks sebaiknya dilakukan dengan hati-hati dan dipikirkan lebih dulu seperti memilih kata-kata yang ingin dicantumkan dan memilih penerima yang memang tidak akan marah kepada kita ketika mengirimkan.

Membuat pesan teks WhatsApp dalam bentuk Scrolling Text tidak bisa langsung dilakukan di aplikasi WhatsApp secara langsung. Namun Kita harus menggunakan suatu layanan agar dapat membuat pesan dalam bentuk Scrolling Text dengan mudah.

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

  • Buka situs Scrolling Text lewat browser.Cara-buat-Scrolling-Text-di-WA-1.
  • Gulir halaman tersebut hingga ke bawah layar sampai akhir.
  • Tulis kalimat pada kolom yang tersedia. Cara-buat-Scrolling-Text-di-WA-2
  • Ketuk tombol Again! Again I Say!
  • Setelah tulisan jadi ketuk tombol Copy Output Text. Cara-buat-Scrolling-Text-di-WA-4
  • Tempel di kolom Chat pada nomor kontak WhatsApp yang dipilih. Cara-buat-Scrolling-Text-di-WA-5
  • Ketuk tombol Kirim¬† untuk mengirim pesan Scrolling Text yang dibuat.Cara-buat-Scrolling-Text-di-WA-6
  • Pesan WhatsApp dalam bentuk Scrolling Text pun akan tampil di chat.

Sebenarnya ada banyak situs untuk membuat pesan dalam bentuk Scrolling Text di WhatsApp. Masing-masing situs menawarkan pembuatan Scrolling Text yang berbeda. Situs di atas bisa dikatakan yang paling mudah dalam membuat Scrolling Text.

Tinggalkan Komentar