Berita Wearable

OPPO Band 2 Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Ketahanan Hingga 14 Hari

OPPO-Band-2-Biru

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran handphone kelas menengah OPPO A77s, OPPO juga turut membawa perangkat wearable terbarunya yang bernama OPPO Band 2.

Jam tangan pintar ini mulai dijual pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang dan bisa dibeli melalui situs belanja OPPO Store, e-commerce resmi OPPO Indonesia, aplikasi MyOPPO, maupun jaringan retail partner OPPO terdekat.

OPPO sendiri belum mengungkap harga dari jam tangan pintar terbarunya ini. Namun demikian OPPO memberikan fitur-fitur lengkap yang akan ditawarkan OPPO Band 2 untuk penggunanya. Bobot jam tangan pintar ini mencapai 33 gram termasuk strap-nya. Strap ini sendiri terbuat dari bahan silikon dan plastik.

OPPO Band 2 ini menawarkan dua varian warna yakni hitam dan biru. Layarnya berukuran 1,57 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi 256 x 402 piksel serta mendukung tingkat kecerahan 500 nits, dan kerapatan piksel 302ppi.

Pada layarnya, pengguna bisa melihat beragam informasi seperti jam, tanggal, langkah kaki, detak jantung, kalori, hingga cuaca. Selain itu OPPO Band 2 juga menghadirkan lebih dari 150 watch faces yang bisa disesuaikan oleh pengguna melalui aplikasi di handphone.

Tak hanya itu, pengguna pun bisa melakukan aktivitas lainnya di dalam layar seperti memutar musik, menyetel alarm, menyalakan stopwatch, timer, menemukan handphone dengan bantuan fitur Find My Phone, sebagai senter, pengingat minum air putih, dan masih banyak lagi.

Bagian jeroannya ditenagai oleh chip Apollo 3.5 dan memiliki baterai berkapasitas 200mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 14 hari penggunaan dalam mode standar. Sedangkan untuk pemakaian mode moderate bisa mencapai 10 hari dan penggunaan intens bisa mencapai 5 hari. Pengisian dayanya sampai terisi penuh membutuhkan waktu hanya 60 menit.

OPPO-Band-2-warna

Untuk menemani aktivitas olahraga, jam tangan pintar ini telah didukung 100 mode latihan seperti tenis, kriket, yoga, lari, dan masih banyak lagi. OPPO Band 2 juga dapat mendeteksi secara otomatis ketika pengguna berolahraga lari, jalan, elliptical machine, dan rowing machine.

Ditambah lagi, OPPO Band 2 juga masih didukung beberapa fitur-fitur pemantau kesehatan seperti kualitas tidur, pendeteksi dengkur, pencatat detak jantung, kadar oksigen dalam darah, pemantauan stres, relaksasi, dan pengingat bangun pagi.

Tinggalkan Komentar