Berita Operator Seluler

Tri Hadirkan Mini Game di bima+, Ada Hadiah Skin Limited Edition Mobile Legends

Mini-Game-Tri.

Gadgetren – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dikabarkan tengah menghadirkan program terbaru dari aplikasi bima+ dengan memberikan mini game.

Dengan memainkan mini game tersebut, pengguna Tri Indonesia bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin edisi terbatas pada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Menurut pihak Indosat Ooredoo Hutchison, program ini sengaja dihadirkan untuk menarik pengguna Tri Indonesia terutama pada kalangan pemain game.

Untuk menggelar program tersebut beserta hadiahnya, Tri Indonesia sendiri telah berkolaborasi dengan pengembang MLBB yaitu Moonton dan pengembang lokal yaitu Own Games yang berlangsung sampai tanggal 15 Oktober 2022.

Siapa pun bisa mengikuti program bima+ bersama MLBB ini. Bagi yang belum menggunakan kartu perdana Tri bisa mendapatkannya terlebih dahulu melalui gerai terdekat sedangkan bagi pengguna Tri yang sudah berlangganan dengan kartu perdana Tri bisa langsung membuka aplikasi bima+.

Aplikasi bima+ sendiri bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS. Kemudian pengguna tinggal membuka menu Hiburan dan memilih game pada menu bima+ X MLBB.

Ketika pengguna semakin sering memainkan mini game di aplikasi bima+ maka mereka akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic, Legend, atau Epic. Tujuannya ialah agar pengguna bisa mencapai enemy fountain.

Bagi pengguna yang berhasil mencapai salah satu rank tersebut maka akan diundi lebih dulu untuk menentukan pemenang pada akhir periode. Jika beruntung hadiah skin edisi terbatas pada game MLBB bisa dimiliki. Skin yang berhasil diraih dari mini game bima+ nantinya bisa diredeem pada situs MLBB.

Sudheer Chawla selaku SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan bahwa harapannya program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming.

“Kolaborasi dengan Moonton sebagai developer game global dan Own Games sebagai developer lokal bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan. Hal ini juga merupakan salah satu wujud komitmen IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar