Berita Smartphone

Pertama Kalinya! Tampilan Bodi OPPO A77s Bakal Adopsi Desain Seri OPPO Reno

OPPO-A77s-Orange

Gadgetren – Setelah berhasil lolos uji sertifikasi dan Postel dari pemerintah, handphone OPPO A77s dikabarkan akan membawa desain dari pendahulunya yaitu OPPO Reno7.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak OPPO Indonesia kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Bila mengilas balik, OPPO Reno7 adalah handphone kelas menengah OPPO yang telah dipasarkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2022 tepatnya di bulan Maret.

Desain pada bodi OPPO Reno7  yang bernama Fiberglass Leather Design dipastikan akan juga menghiasi perangkat baru OPPO A77s di Indonesia. Melalui survei OPPO, desain dan warna pada sebuah perangkat handphone menjadi elemen penting untuk pengguna menentukan pilihan hati handphone idamannya.

Sementara Fiberglass Leather Design yang akan menjadi desain andalan OPPO A77s adalah teknik khusus pembuatan penampang bodi belakang dengan serat kaca untuk menghasilkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Selain itu, Fiberglass Leather Design juga akan membuat OPPO A77s memiliki bingkai datar dengan setiap sudut yang melengkung agar tidak tajam ketika dipegang tanpa menggunakan casing. Di samping desain bodi penampang belakang, OPPO juga akan membalut OPPO A77s dengan perpaduan warna oranye matahari sore.

Warna tersebut akan diletakkan pada serat kaca bertekstur kulit dari Fiberglass Leather Design yang dipadukan dengan penampang datar berwarna emas sehingga akan memberikan kesan handphone yang premium dan elegan. Di sisi lain, OPPO A77s juga akan memiliki beberapa fitur baru yang pertama kalinya diterapkan lini seri A.

Dengan lolos uji sertifikasi dan Postel dari pemerintah Indonesia, OPPO A77s bisa dipastikan akan segera hadir meramaikan pasar. Namun mengenai tanggal peluncurannya sendiri OPPO Indonesia sayangnya belum memberikan informasi lebih detail dan kita diharapkan untuk bersabar menunggu kabar selanjutnya.

Bocoran-OPPO-A77s.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminati oleh konsumen.

“Oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar