Smartphone

Bikin Konten Unik Jadi Makin Gampang di Galaxy Z Flip4 Berkat Fitur-Fitur yang Dimilikinya

Samsung Galaxy Z Flip4 Header

Samsung Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable menawarkan pengalaman penggunaan yang berbeda dibandingkan smartphone lain.

Desain yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini memungkinkan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan pada smartphone biasa kini menjadi sebuah kenyataan.

Oleh karena itu Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi fitur-fitur unik seperti FlexCam yang dapat membantu kita tidak hanya dalam penggunaan sehari-hari saja melainkan juga ketika ingin berfoto ria maupun mengabadikan momen penting dalam bentuk video.

Dikombinasikan dengan engsel mutakhir buatan Samsung, layar dari smartphone lipat ini dapat ditekuk sebagian dengan berbagai sudut tanpa mengurangi kestabilan bodinya.

Samsung Galaxy Z Flip4 Flex Cam Selfie

Dengan FlexCam kamu bisa melakukan selfie hingga vlogging dengan lebih mudah karena tinggal meletakkan Galaxy Z Flip4 5G di atas meja dengan layar terbuka tegak. Tangan kamu dengan begitu terbebas dari harus selalu memegangnya sehingga dapat melakukan hal lain dengan lebih nyaman.

Ini tentunya juga akan sangat berguna ketika kamu ingin vlogging soal makanan maupun kosmetik yang mana memerlukan kedua tangan untuk melakukannya secara optimal. Cukup letakkan Galaxy Z Flip4 5G di atas meja dan kamu bisa langsung mulai vlogging dengan bebas

Tidak hanya tangan kamu lebih leluasa bergerak, hasil gambar pun bakal lebih stabil. Tentunya ini berarti kamu tidak perlu repot harus selalu membawa tripod yang berat karena FlexCam dapat menghasilkan fungsi serupa.

Samsung Galaxy Z Flip4 Flex Cam

Begitu juga dalam hal fotografi, FlexCam bahkan memungkinkan pengambilan gambar dari sudut-sudut yang sebelumnya dirasa sulit menjadi lebih mudah.

Layarnya yang dapat ditekuk dalam berbagai posisi akan mampu memberikan sudut pengambilan unik agar foto terlihat semakin menarik dan beda dari yang lain, baik itu dari angle rendah maupun tinggi sekalipun.

Sementara untuk videografi, kamu dapat merekam video dengan Galaxy Z Flip4 5G seperti menggunakan camcorder dimana setengah bodinya berfungsi sebagai pegangan sementara setengah sisanya untuk melihat preview video.

Samsung Galaxy Z Flip4 Handycam

Dengan begitu kamu dapat mengambil video dalam aspek rasio horizontal secara lebih nyaman dan stabil ketimbang metode biasa. Pastinya gaya pengambilan camcorder dengan Galaxy Z Flip4 5G akan sangat bermanfaat ketika ingin merekam video yang lebih sinematik.

Fitur-fitur dari Galaxy Z Flip4 5G tersebut akan membuka lebih banyak peluang ketika merekam video karena kamu tinggal menggunakan opsi yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu pun dapat lebih bebas menumpahkan ide dan kreasi menjadi sebuah karya unik yang sebelumnya mungkin tidak bisa kamu lakukan saat menggunakan smartphone biasa.

Sementara itu bagi kamu pecinta selfie tentunya tidak dilupakan oleh Samsung karena Galaxy Z Flip4 5G juga mempunyai fitur yang cukup menarik. Berkat adanya Cover Screen yang letaknya ada di bagian penutup tepatnya samping kamera utama, kamu dapat mengambil selfie dengan lebih praktis dan cepat.

Memanfaatkan desainnya yang dapat dilipat, Galaxy Z Flip4 5G menawarkan cara yang beda untuk mengambil selfie. Tanpa perlu harus membuka smartphone, kamu hanya perlu menekan tombol power dua kali untuk bisa langsung mulai mengambil selfie menggunakan kamera belakang dan melihat hasilnya langsung lewat Cover Screen.

Samsung Galaxy Z Flip4 Quick Shot

Kombinasi ini memungkinkan kamu bisa mengambil foto selfie dengan hasil yang menawan karena menggunakan kamera belakang sambil dapat tetap mengecek apakah pose dan komposisi sesuai melalui tampilan pratinjau di Cover Screen sebelum menekan tombol shutter.

Jadi kamu dapat secara cepat mengambil foto selfie tanpa khawatir ketinggalan momen tersebut. Ditambah ukurannya yang lebih kecil saat dilipat, kamu pun dapat lebih leluasa berpose dan gaya di depan kamera bersama teman dan kerabat.

Kamu yang ingin merasakan praktisnya foto selfie atau merekam video dengan Galaxy Z Flip4 5G sudah bisa membelinya dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB). Ada empat varian warna yang bisa kamu pilih sesuai gaya kamu yaitu Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung juga berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian yang mencakup BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Samsung Galaxy Z Flip4 Varian

Sebagai penawaran spesial, setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G seperti cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Agar pengalaman membeli smartphone ini lebih seru, Samsung mengadakan acara consumer launch yang berlangsung di BEC, Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober mendatang.

Kamu juga bisa mengunjungi Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta, yang wajib kamu kunjungi sebagai milenial dan Gen Z untuk menikmati pengalaman baru smartphone flagship Samsung, foldable, wearable, dan ekosistem terbaru Samsung Galaxy. Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 ini berlangsung dari sampai 15 Oktober.

Tinggalkan Komentar