Tips dan Trik Aplikasi

Cara Menghubungkan Shopee dengan Akulaku Sebagai Metode Pembayaran

Smartphone Commerce

Gadgetren – Banyak yang mencari tahu bagaimana cara untuk menghubungkan akun Akulaku ke akun Shopee. Namun sebelum melangkah lebih jauh, perlu dicatat bahwa untuk menghubungkan Shopee dengan Akulaku bertujuan sebagai metode pembayaran saja.

Dalam hal ini saat kamu berbelanja di Shopee, maka metode pembayaran tanpa kartu kredit dengan Akulaku akan muncul setelah melakukan check out lalu memilih pembayaran.

Untuk bisa menggunakan metode pembayaran Akulaku ketika berbelanja di Shopee, maka kamu harus mempunyai dua akun aplikasi tersebut baik Akulaku dan Shopee.

Agar bisa sukses terhubung, kamu juga harus memastikan bahwa aplikasi Shopee dan Akulaku sudah versi terbaru. Kamu sudah harus mengajukan ketentuan yang diberlakukan oleh Akulaku sesuai dengan data di Shopee.

Jika proses pengajuan lancar maka kamu bisa mencoba berbelanja dan melihat apakah metode pembayaran Akulaku di Shopee sudah muncul. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak cara menghubungkan Shopee dengan Akulaku di bawah ini.

Cara Menghubungkan Shopee dengan Akulaku

  • Aktifkan PayLater di aplikasi Akulaku.
  • Lalu buka aplikasi Shopee di handphone kamu.
  • Buat Pesanan barang yang diinginkan.Cara-Menghubungkan-Shopee-dengan-Akulaku-1
  • Kemudian pilih metode pembayaran.
  • Ketuk metode pembayaran dengan Akulaku.Cara-Menghubungkan-Shopee-dengan-Akulaku-3
  • Pilih pilihan yang tersedia sesuai dengan yang kamu butuhkan.
  • Masukkan nomor handphone yang sama di Akulaku dan Shopee
  • Nantinya akan masuk kode verifikasi.Cara-Menghubungkan-Shopee-dengan-Akulaku-Pembayaran
  • Setelah terhubung, kamu bisa melanjutkan pembayaran dengan mengetuk tombol Konfirmasi Pembayaran.

Jika masih juga gagal dalam menghubungkan Akulaku ke Shopee, maka kemungkinannya Limit Kredit kamu tidak mencukupi sehingga kamu perlu kembali mengecek Limit Kredit yang ada di aplikasi Akulaku.

Selain itu apabila kamu masih mempunyai tunggakan pembayaran dari transaksi sebelumnya, Shopee pun tidak mengizinkan Akulaku terhubung ke aplikasinya sebagai metode pembayaran sehingga kamu harus menyelesaikannya terlebih dahulu.

Oleh karena itu ada baiknya kamu menggunakan metode pembayaran langsung saja supaya tidak ada kendala dikemudian hari. Kamu pun tidak perlu repot-repot memastikan apakah ada tunggakan yang belum terselesaikan atau belum nantinya.

Tinggalkan Komentar