Berita Tekno

Rayakan Ulang Tahun ke-18, OPPO Ajak Pengguna Untuk Bergabung ke Komunitas Globalnya

OPPO-18th

Gadgetren – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 17 September 2022 kemarin, OPPO merilis deretan layanan terbarunya yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan mendekatkan hubungan dengan pengguna.

Salah satu layanan yang telah diluncurkan ialah hadirnya Komunitas Global OPPO. Melalui Komunitas Global OPPO, OPPO mengajak para pelanggannya untuk turut terlibat, berinteraksi satu sama lain, dan berbagi dengan OPPO.

Beragam aktivitas melalui program akan diselenggarakan oleh Komunitas Global OPPO seperti OPPO Product Ambassadors yang akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menjadi orang pertama yang merasakan produk dan inovasi terbaru OPPO.

Program lainnya dalam Komunitas Global OPPO ialah forum terbuka O-Chat yang mana pelanggan di seluruh dunia bisa mendiskusikan produk dan teknologi OPPO secara bebas dan OPPO Lifesetter yang mengajak pengguna untuk berbagi kisah hidup.

Selain bisa mengikuti berbagai program kegiatan yang disediakan, pelanggan OPPO akan mendapatkan keuntungan berupa akses informasi, pembaruan, segala aktivitas  OPPO, dan bisa bergabung dalam saluran khusus untuk berkomunikasi secara mendalam dengan para pakar untuk membahas seputar pengalaman dan pandangan pengguna tentang produk dan layanan OPPO.

Di samping itu lewat saluran khusus ini, sesama pengguna OPPO juga bisa berinteraksi langsung. Sedangkan bagi OPPO, Komunitas Global ini menjadi wadah untuk menerima feedback terkait produk serta layanan OPPO dan lebih memahami kebutuhan para pengguna di seluruh dunia.

Dalam kesempatan yang sama, OPPO juga menegaskan dukungannya secara berkelanjutan pada empat bidang yaitu perlindungan lingkungan, pemberdayaan anak muda, inklusi digital, dan kesehatan dan kesejahteraan.

OPPO-Community

Kemudian, OPPO kabarnya juga telah meluncurkan program pemberdayaan untuk profesional di bidang teknologi untuk melahirkan inovasi teknologi baru yang berjudul OPPO Research Institute Innovation Accelerator. Mengusung tema Virtuous Innovation, program riset ini membuka lebar-lebar proposal inovasi teknologi yang membawa dua tema penting yaitu Accessible Technology dan Digital Health.

Saat ini sudah ada 536 proposal dari 39 negara dan wilayah serta 10 proposal pemenang teratas mendapatkan dana masing-masing sekitar 46.000 USD. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan lebih lanjut dalam investasi, dukungan teknologi, penelitian, kemitraan komersial, dan promosi global dari OPPO dan mitranya.

Sementara itu ke depannya OPPO mengatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan merek dan bisnisnya untuk selalu memberikan nilai lebih bagi konsumen dan masyarakat. Di sisi bisnis, OPPO akan fokus pada empat arah utama masa depan yaitu pembelajaran cerdas, produktivitas cerdas, hiburan cerdas, dan perawatan kesehatan cerdas.

Tinggalkan Komentar