Aksesoris Berita

Kursi Gaming Secretlab Edisi Khusus House of the Dragon Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Secretlab House of the Dragon

Gadgetren – Secretlab merilis kursi gaming edisi khusus serial film House of the Dragon yakni  TITAN Evo 2022 House of The Dragon Edition. Kursi gaming edisi khusus ini melengkapi tiga kursi gaming lainnya dalam serial Game of Thrones yaitu Targaryen, Lannister, dan Stark.

Menurut pantauan tim Gadgetren, kursi gaming edisi khusus House of The Dragon ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Secretlab Indonesia di Tokopedia. 

Pada e-commerce Tokopedia, kursi gaming baru ini hanya tersedia dalam ukuran sedang atau reguler dengan harga Rp7.800.000 di mana telah mendapatkan diskon 16 persen dari harga normal sekitar Rp9.250.000. Setiap pembelian kursi gaming ini, pengguna pun akan mendapatkan garansi selama 5 tahun.

Menariknya, setiap pembelian kursi gaming ini di Tokopedia, pembeli akan juga mendapatkan cashback Rp250.000. Selain melalui Tokopedia, kursi gaming ini juga akan dijual pada Secretlab Official Store di  e-commerce Shopee dan Blibli.

Selain ukuran sedang, kursi gaming ini juga tersedia dalam dua ukuran lainnya yaitu kecil dan besar. Untuk ukuran kecil ditujukan untuk pengguna yang memiliki berat badan di bawah 90kg dengan tinggi 169cm. Sedangkan ukuran sedang diperuntukan kepada pengguna yang memiliki bobot badan kurang dari 100kg dengan tinggi 170-189cm.

Secretlab-TITAN-Evo-2022-House-of-the-Dragon-Edition-3

Sementara untuk ukuran besar, kursi gaming ini bisa digunakan oleh pengguna yang mempunyai berat badan 80-180kg dengan tinggi 181-205cm. Hadirnya kursi gaming edisi khusus ini untuk memeriahkan peluncuran serial film House of The Dragon yang tayang di platform video streaming HBO.

Secara fisik, kursi gaming ini terbuat dari bahan kulit yang disebut Secretlab NEO Hybrid Leatherette di mana diklaim 12 kali lebih tahan lama dibandingkan kulit biasa. Kursi ini memiliki bantal kepala dengan gel pendingin, penyangga pinggang dengan pengaturan empat arah, dan sandaran tangan dengan menggunakan sistem magnet untuk penyesuaian penggunaan.

Yang membuatnya unik, kursi gaming ini tampil dengan logo tiga kepala naga di depan berbentuk kecil terletak di bawah logo Secretlab dan juga di bagian punggung kursi yang berbentuk besar. Kedua logo naga tersebut berwarna merah. Di samping itu pada sisi kanan kiri terdapat aksen sentuhan tekstur sisik naga yang dijahit berwarna hitam yang menambah kesan gahar pada kursi gaming ini.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar