Tips dan Trik Operator Seluler

Berapa Besar Kuota IsiGO Smartfren yang Didapat? Ini Penjelasannya

 Kuota IsiGo Smartfren Header

Gadgetren – Untuk memanjakan penggunanya dan menarik minat banyak orang dalam memakai layanannya, Smartfren sering menghadirkan beragam promo seperti bonus kuota yang didapat pada paket tertentu.

Hal ini pun terlihat hadirnya fitur IsiGO di Smartfren memberikan mekanisme pengalihan Regular Balance atau pulsa sebesar Rp5.000 menjadi Kuota Data 1 GB secara otomatis dengan masa berlaku hingga 30 hari.

Untuk saat ini, fitur IsiGO hanya tersedia dan berlaku untuk pengguna Gokil Max Smartfren saja dimana penggunanya harus melakukan pendaftaran terlebih dulu melalui aplikasi MySF atau melalui USSD dengan kode *123*60#.

Gokil Max sendiri merupakan kartu perdana dan paket data terjangkau yang dihadirkan oleh Smartfren dari harga Rp30.000 hingga Rp80.000. Untuk itulah pihak Smartfren menghadirkan fitur IsiGO yang untuk menarik dalam memakai Gokil Max.

Apa Itu IsiGO Smartfren?

Menurut pihak Smartfren, fitur IsiGO akan berlaku dan aktif selamanya untuk nomor pengguna Smartfren. Sementara itu, IsiGO di paket Gokil Max akan berlaku apabila penggunanya sudah tidak memiliki kuota Data atau dalam kondisi PAYG ON (pemakaian data akan menggunakan pulsa atau regular balance).

Setelah pulsa Rp5.000 menjadi Kuota Data 1 GB yang ditukar lewat IsiGO, maka kamu dapat menggunakan pulsa yang tersisa untuk melakukan panggilan telepon, SMS, atau membeli paket data lainnya selama pulsa mencukupi.

Namun jika kamu memiliki pulsa kurang dari Rp5.000, maka fitur IsiGO secara otomatis akan terhenti dan kondisinya menjadi PAYG OFF (tidak dapat melakukan koneksi data). Nantinya fitur ini aktif kembali apabila kamu memiliki pulsa Rp5.000 atau di atasnya.

Cara Mengaktifkan IsiGo Smartfren

Dengan Aplikasi MySF

  1. Buka aplikasi MySF di handphone
  2. Login akun menggunakan nomor Smartfren
  3. Pada halaman utama, tekan See Detail yang ada di area banner Activate IsiGO
  4. Tekan tombol Activate pada halaman Activate IsiGO
  5. Klik tombol Yes, Continue / Lanjutkan pada menu pop-up yang muncul untuk mengaktifkan fitur IsiGO
  6. Nantinya akan muncul notifikasi fitur IsiGO berhasil aktif di halaman konfirmasi

Dengan kode USSD

  1. Buka aplikasi Phone di handphone dan ketik kode *123*60#
  2. Selanjutnya, tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 tergantung dari tempat kartu Smartfren berada
  3. Pada menu pop-up yang muncul, ketik 1 untuk memilih 1.Pendaftaran fitur IsiGO dan tekan tombol Send
  4. Setelah pendaftaran selesai, maka akan muncul notifikasi dan klik tombol OK

Bisa dibilang cara untuk mendaftarkan fitur IsiGO sangat mudah untuk dilakukan asalkan kamu merupakan pengguna Gokil Max Smartfren. Sementara itu, besarnya kuota yang didapatkan dari fitur IsiGO terbilang cukup menarik untuk harganya.

Tinggalkan Komentar