Berita

Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Bagaimana Cara Menggunakannya

Kuota Streaming Smartfren Header

Smarfren merupakan salah satu provider asal Indonesia yang sudah bermigrasi dari jaringan CMDA ke 4G-LTE. Menariknya, jangkauan 4G-LTE milik Smartfren sangat luas ketika sudah bermigrasi.

Menariknya, dalam paket Internet yang dimiliki oleh Smartfren terbagi menjadi kuota utama, kuota bonus, dan kuota streaming. Bisa dibiang kuota streaming Smartfren ini sangat berguna bagi kamu yang hobi streaming dari situs berikut ini KlikFilm, Genflix, Hush, Siaranku, Moviebay, dan DensTV.

Kuota streaming ini dipisahkan dengan kuota utama dan kuota bonus sehingga apabila kamu sedang menonton video streaming maka hanya menyedot kuota streaming Smartfren saja. Jadi kamu bisa nonton film sepuasanya tanpa takut kuota utama untuk internet habis. Namun kalau kamu lebih suka nonton dari Youtube, maka sebaiknya lebih pilih paket Video Data Plan saja.

Untuk paket yang memiliki kuota streaming Smartfren sendiri terdiri dari beberapa macam paket, mulai dari Volume Based EVO, Paket Internet Volume Based, dan Paket Internet Volume Based Auto Renewal. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di bawah ini :

Volume Based EVO

Kuota Streaming Smartfren Paket Volume Based EVO

Paket Internet Volume Based

Video Data Plan Smartfren Paket Internet Volume Based

Paket Internet Volume Based Auto Renewal

Paket Internet Volume Based Auto Renewal

Tinggalkan Komentar

467 Komentar