Berita

Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren & Bagaimana Cara Menggunakannya

Kuota Streaming Smartfren Header

Smarfren merupakan salah satu provider asal Indonesia yang sudah bermigrasi dari jaringan CMDA ke 4G-LTE. Menariknya, jangkauan 4G-LTE milik Smartfren sangat luas ketika sudah bermigrasi.

Menariknya, dalam paket Internet yang dimiliki oleh Smartfren terbagi menjadi kuota utama, kuota bonus, dan kuota streaming. Bisa dibiang kuota streaming Smartfren ini sangat berguna bagi kamu yang hobi streaming dari situs berikut ini KlikFilm, Genflix, Hush, Siaranku, Moviebay, dan DensTV.

Kuota streaming ini dipisahkan dengan kuota utama dan kuota bonus sehingga apabila kamu sedang menonton video streaming maka hanya menyedot kuota streaming Smartfren saja. Jadi kamu bisa nonton film sepuasanya tanpa takut kuota utama untuk internet habis. Namun kalau kamu lebih suka nonton dari Youtube, maka sebaiknya lebih pilih paket Video Data Plan saja.

Baca Juga:

Untuk paket yang memiliki kuota streaming Smartfren sendiri terdiri dari beberapa macam paket, mulai dari Volume Based EVO, Paket Internet Volume Based, dan Paket Internet Volume Based Auto Renewal. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di bawah ini :

Volume Based EVO

Kuota Streaming Smartfren Paket Volume Based EVO

Paket Internet Volume Based

Video Data Plan Smartfren Paket Internet Volume Based

Paket Internet Volume Based Auto Renewal

Paket Internet Volume Based Auto Renewal

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

417 Comments

  • Mending bonusnya kuota malam daripada live streaming, tolong dong supaya diganti lagi bonus jadi kuota malem aja.
    Terima kasih

      • kan pake verifikasi juga lewat nomornya terus kan kartunya ada didalem modemnya , saya juga lagi pendidikan belum boleh bawa hp . jadi gak bisa nonton streaming ya?

  • Kuota streaming apasih ga bisa digunakan. Ga manfaat. Kecewa sebagai pemakai kartu smartfren. Tidak hanya saya hampir semua pemakai berpendapat sama sperti saya. Tapi sampai sekarang tidak ada tindakan dari smartfren. Perlindungan konsumen siapa yg bertanggung jawab ya. Ayolah bergerak

  • Sy pelanggan smartfren dah lama. Awalnya sangat murah dan koneksinya bagus.
    Saya sangat tertarik dngn paket volume, dngn bunus internet malamnya 12G.
    Tapi sayang, skrng diganti dngn streaming yg ternyata tidak memuaskn saya. Dan sekarang mungkin sy hrs berbalik arah ke kartu yg lain(GSM) yg menurut saya mulai murah.
    Saya harap smartfren kembali seperti dulu dg internet malamnya.

  • ini kenapa jadi gini paketan nya? udah enak yg midnight , eehh malah berganti, Segala ada Bonus streaming mau di pake Youtube sampe budeg juga kagak kekuras kuota streaming nya, yg kekuras malah kouta utama nya, jadi rugi kan !!!

  • Paket tipu smartfren..gue pake paket connex evo baru seminggu dah abis..cm pake wa doang seminggu abis 100rb paket cm 6gb mentok..bonus streaming tai kucing..paket utama yg kepotong..kapok pake smartfren kl gini…

  • Iya nyesel gua jd pelanggan Smartfren , penipu besar , suruh download genflix eh malah di suruh bayar berlangganan , dasar penipu lo Smartfren

  • Udah ngebelain donlod aplikasi genflik , aplikasi yg lain rela d copot…..k.agak bisa, nyesel beraaat, lama lama pindah GSM, aja klau tak ada tindak lanjut, madak bonus d apliasi suruh daftar pakai duit lagi. Nyesel

  • Smartfren disetia in malah gitu sih gimana sih udah paketan mahal binus streaming cuman fariasi awas lo ati” lama lama bisa bangkrut ini udah banyak ngecewain pelanggan tauk !

  • PENIPU…. kuota streaming di GENFLIX KATANYA GRATISSSSSS PAKE KUOTA TAUUU NYAAA SURUUU BAYAR JUGA PAS STREAMING DI GENFLIXXXX….JGN PAKE SMART LAGIII.BOOOOOONG TUH KUOTA STREAMING!!!!!

  • iya nih, bonus CLM 5GB gak gerak alias gak berkurang, bonus streaming sudah 10GB, 10GB, dan 10GB gak kepake habis gitu aja alias nguap tanpa pengurangan, malah kuota utama yang habis berkurang jadi seakan-akan MENIPU pelanggan. solusinya donk smartfren atau beri penjelasan yang benar. saya pelanggan lama bisa kabur klo dibuat begini… #kecewabanget

  • Udah dicoba daftar, udah dicoba buka, tp lemoootttteeeee n maintanance trus udh berapa hari dicoba.. giman neh tindak lanjutnya.. bonus ga guna klo kaya gini. Mending balikin bonus malam az deh..

  • Bonus SF CLM ga jelas pemakaiannya, masih mengurangi kuota utama.
    Kuota streaming adalah DUSTA, tanpa Youtube, karena streaming hanya Youtube. Streaming=Youtube

  • Kenapa smart sekarang kayak operator sebelah yah,,ga kepakai kuota streamingnya..kira kira pihak smart bakal ngebaca ga yah komplinan disini??

  • Makin hari saya makin nyesel..pake smartfren…kini beli paket bonusnya ternyata sampah yg tak berguna… bonus kuota streaming… cm jd sampah… nonton vidio ttp saja kuota utama yg habis kuota streaming nya ga kepake…BUAT APA…???? Mendingan balikin pk bonus kuota internet malam…walaupun tdk pernah habis kepake msh dirasa ada sdkt manfaatnya drpd bonus kuota streaming…

  • Pembohong besar adalah Smartfren, coba buktikan dengan tutorial cara menggunakan bonus streaming dengan genflix yg bener2 mengunakan bonus streaming TANPA bayar ini itu SESUAI PENJELASANYA SMARTFREN jangan jadi pembohon

  • Mau komen kasar ga pantes tp klo ga kasar ga di gubris nyesel gw beli hp smartfreen….konsumen kan raja masa raja di ksih kebohongan….hadeehhh tepuk tangan aja dah….good jobs smartfreen

  • Tolong dong kuota streaming di ganti aja dengan kuota malam.soalnya saya tidak bisa menggunakan kuota streaming.jadinya saya sia sia doang membeli paket smartfreen.kalo tidak kepake semua

    • Saya nggak perlu kuota streaming, ganti jadi INTERNET MALAM saja
      Waktu ngisi 100rb bulan juni 2017 udah nggak ada Internet Malam
      Please ….. tqu …..

  • Kuota streaming anda tidak berguna. Apalagi anda bekerja sama dengan provider video streaming yang tidak jelas. Kembalikan kuota ke kuota malam agar lebih bermanfaat daripada kuota streaming tidak jelas…

  • Jual nih andromax M3z
    Smartfreen kayak AJG. Balikin bonus streaming ke kuota malem. Lo ga mikir apa sama constumer pada pindahh?? Bangkrut bangkrut lo disitu

  • bonus apaan nih…
    ga ada gunanya, ribet download aplikasi buat streaming, siang/mlm tp tetep aja nyedot kuota utama. siap2 aja kehilangan bnyk customer

  • Smartfren akan semakin kehilangan pelanggannya kalo menerapkan bonus Quota streamingnya seperti ini, lebih baik dikembalikan ke bonus malamnya saja biar gk mubazir..

  • Jual andromax A murah aja, 300ribu. Percuma hp murah tapi internet mahal. Mending pake indosat 90 rb buat 3 bulan. Nonton streaming gak was was. Bye smatpren.

  • Beneran parah, payah dah gak smart lagi.. 4g pun msh lemot gt. Bonus nya gak jelas.
    Mau naikin harga gak gt jg caranya. Ganti Bolt aja ????

  • Walahhhh…. Saya baru beli 150 ribu. Ternyata kurang begitu nyaman yah dgn bonus video streaming. Memang sih lebih baik paketnya dijadikan satu aja. Yah sudahlah pantes aja koq saya beli 150 ribu cuma dapat 2 GB… Ternyata di alokasikan ke streaming….

  • inih penipuan loh..masa banyak bangat bonus streming gw tapi setiap gw buka youtube kena nya paket data gw ….
    gaje nihh smartfren…
    jadi parah bangag sih forum smartfren inih
    tolong dong diperbaikin
    kalau beginih,banyak orang yg kesal dg paket streming,kalau bisa sih kembalikan ajah semuala menjadi paket malam nya

  • Semenjak kuota malam ganti jadi kuota streaming ogut gak pernah pake tuh. Jadi bonus kuota sf mubazir. Tolong kembalikan ke bonus malam.

  • Data streaming gue udh terkumpul 40 GB, gw gak tau kenapa ya, stiap gw streaming.. kuota yg termakan adlaah kuota utama gw
    Ada yang bisa ngasih arahan?? Gw yg katrok atau smartnya yg ga jelas?

  • yah dah ganti aja providernya pakai bolt kalo smartfren kaya gini sekarang.
    kemaren ane banggain smartfren dan ane saranin ke custumer ane.
    sekarang smartfren dah gak seru mending ganti ke bolt/simpati lagi aja dah, banyak bonusnya simpati 100 bisa dapet kuota 4g nya bonus 10 gb dan bolt isi cepe 8gb. lah smartfren isi 100 5gb utama bonus 2gb. dulu enak ada paket malem mangkanya ane saranin ke semua orang. yah sudah lah smartfren kalo mau bangkrut ga usah nyiksa custumer dengan ngasih gratis streamin, apanya yang gratis bayar2 juga keluar2 duit juga buat daftar di situsnya.
    bikin situs sendiri biar enak ga numpang di stus orang. parah lah pokoknya. w dah ada kali 8thn lebih pakai smartfren.

  • smartfren memmang pembohong besar,,,ane sangat kecewa dengan smartfren,,padahal udah jadi teman sejati…cuma sungguh di sayangkan,,,dan karena ane sangat kecewa, maka ane ga butuh smartfren lagi sampai kapanpun!!!!

  • Bonus streaming saya sdh mencapai 75gb, ga kepake, pernah coba nonton pakr moviebay, genflik, fiomnya ga updste, alias jadul…kadang gabisa play…lagian aplikasi tesebut harus langganan lagi…, Ini namanya merugikan pelanggan, sy lebih suka bonus 2gb & kuota malam…
    Biasa kalo provider pelanggannya udh mulai banyak suka seenaknya

  • TIDAK KALIAN JELASKAN KMI JUGA DAH TAU KLO BONUS PAKET STREAMING ITU TDK BERGUNA DAN MENIPU PELANGAN… NAH INI NIH COCOK DI BILANG TAIK ANJING TAIK BABI PENIPU

  • ”SMARTFREN PENIPU ULUNG”
    gue kecewa, sakit hati karena dirugikan oleh smartfren..
    ini nyata dalam bentuk penipuan pelanggan ribuan orang kalian kecewa
    dan seharusnya smartfern di demo oleh orng yang merasa dirugikan oleh kecurangan smartfern
    terusterang kalau saja kantor smartfren ada di kota sya akan sya demo karna smartfren lebih licik dan curang setan luh smartfren gua udah buang kartu smartfren dan wifi andromax nya gue bongkar dan gue gantung di atas wc smartfren tidak berguna cuma bikin rugi

  • Jujur sya sudah 5 tahun berlanganan dgn smartfren namun skrg sya betul betul kecewa dengan sistem perubahan secara sepihak oleh smartfren
    apalagi dgn yg namanya bunus streaming sungguh merugikan para pelanggan dan konsumen
    sya kecewa berat dgn smartfren KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA

  • Bonus streamingnya bohong bngt gak pernah bisa dipake,mending ganti aja bonus internet malam atau ditambah kuotanya,Smartfren jgn nipu dong klo ky nipu trus pasti bnyk yg beralih ke yg lain

  • Ayo buat yg mrasa kecewa sm smartfren…kita sama2 baca al fateha semoga kita yg d bodohi terkabul do’a nya ..semoga bangkrut smartfren.amin.

  • iyah mending kaya dulu2 ajja bonus nya kuota malam..
    kdang saya juga beli yg 100.000 tp cuma 5gb doank ga dpet 2gb nya :(…
    hayo donk smartfren jgn mengecewakan pelanggan mu.. jgn sampai smua beralih ke yg lain hehee.. thank you..

  • Yup bonus streaming emang sampah…. tipu2 smartfren kpd para pelanggan…. bulan depan masih gini juga…. ane buang ini kartu

  • Cepet bangkrut caranya kayak gini.
    Smart gak mikir panjang.
    Mikirnya lebaran doang,nyari Untung THR Dr pelanggan.
    Bakalan lari pelanggan.
    Kalo caranya gini.imbasnya
    Produk hpnya gak laku.

  • Kuota streaming itu sampah.harus daftar dlu kalau mau streaming..jangan ikutin tetangga sebelah..mau d hack lagi ntr biar mikir lu pada..nipu aja bisanya..masyarakat gak bodoh..lol

  • hahaha,, kuota streaming jadi kouta sampah. Ga bisa dipake. Harus langganan ke genflix, moviebay, siaranku, dan klikfilm dulu baru bisa dipake kuotanya…

  • Saya mau jual mifi saya 2 buah. Ada yg mau? Sudah saatnya beralih ke yg lain Krn kuota malam sdh gak ada. Mungkin penggemar genflix dan moviebay pas banget pake nih mifi. Minat hub email ya, jual murah aja

  • Ga usah bonus streaming lah…bonus internet malam aja.
    Mentang-mentang udah banyak yg pake mulai deh cari cara utk dp untung…alesan bonus streaming padahal mah kepake juga ga bisa…..nyesel juga udah promosiin smartfreen ke keluarga dan temen temen….
    Udah balikin ke bonus internet malem aja…..
    Jangan gitu lah….jangan culas…

  • Emank nih andromax parah bgt apa yg streaming … kl gtu trus paket nya mending gw ganti kartu laen aja balikan gw punya koata malam … kl gak siap2 andromax lu gak laku…

  • kecewa sama bonus streamingnya gag bs digunakan… udah di download app nya eh mnta bayar….. mending pindah ke kartu lain aja lagi kalau kayak gini smartfren

  • Bonus tolil. Ga bisa dipake. Aplikasi moviebay ga keurus, diajak kerjasama. Klikfilm buat yang pake modem ga bisa. Ngehe aja sanasana.
    Smartfren semoga cepet bangkrut ya..

  • Klo boleh nawar mending bonus internet ajah deh daripada gak kepake bonus streeming nya..
    Seumpama bonus streeming 10gb gnti 5gb internet .. pasti jos tuh

  • Iya bener. Mending balik ke kuota malam. Masak kuota streamingnya ga kesentuh.. mubazir banget.. atau gedein kuota utama aja..

  • kecewa banget pakek smartfreen beli data sekarang mlh dikit dpetnya pkek bonus streaming apaan mlh gberkurang mlh kuota utama habis dh kl bisa balik kyk dulu mnding kuota malem dh banyak yg kecewa n banyak yg pindah proveder lain juragan kl msh mau planggannya tetap pkai smartfreen ganti lagi kuota mlm kl tetep gda ydh terpaksa qsimpan m2y q ato tk kshkan ankq yg kcil biar bwt lempar2n wes pindah lainq skrg

  • Payah nih smartfren, mentang-mentang bulan puasa kali ya orang-orang pada bangun sahur jadi kuota malemnya dihapus.
    Ga mau rugi kali banget. Saya kira kuota streaming itu buat youtube, eh ternyata bukan.
    Jadi sayang deh gak kepake.
    Semoga nanti balik lagi ke kuota malem.

  • Lebih baik seperti dulu aja jng byk kebijakan nnti pelanggang hijrah keopetator lain.
    Klo seperti ini terus, bulan depan pindah telkom.
    Kita butuh kuota utama diperbanyak bukan kuota aneh2 mas!!

  • Gann jangan diam aja gimana nihh paket steming ny gk bisa di pake malahh kuato biasa yang habiss mending kyak dulu lagi aja dehh pake kota malem…blz dong jangan diam aja kayak patuung….

    • itu di atas udah dijelasin semua kok
      Udah langganan dulu belum ke aplikasi itu? kalau belum yah kuota utama yang kesedot

          • klo gitu caranya untuk apa kalian arahkan kami dgn aplikasi bonus streaming suka2 kalian aja klo mesti bayar lalu untuk apa kmi beli pket memang dasar penipu nih sekarang smartfren macam asuu cara kalian setan perusahaan lu bakal anjlok disumpahin oleh pelanggan yg udah kalian tipu dan kalian kecewakan dalam jumlah ribuan orng kalian buat kecewa
            yg ada malah sakit hati bikin rugi smartfern sekarang taik babi

  • Goblok banget, gwa uda coba download genflix lalu gwa coba putar film di suruh bayar 49rb/25rb, taik lah terus buat apa paket streaming kalo di suruh bayar lagi ? Najis

    • CATAT…!!!!
      INGAT…!!!!
      saya akan sumbangkan kuota strieming saya buat kaum duafa berdasi sprti smartfren yg msh mau nipu2 org..semoga kalian “smartfren” bangkrut..do’a dr org banayak pasti yakin akan terkabul dn d jabah allah.

  • Saya pilih smartfren karena kuota malam nya boss…. kenapa harus diganti… terus terang saya kecewa dengan kebijakan seperti ini…. okelah kalo semisal bulan ini dibuat seperti ini… kalo bulan depan masih seperti ini, mungkin saya akan lepas dari smartfren… semoga saran saya bisa dijadikan pertimbangan boss2 smartfren…

  • jujur saya keciwa sama smarfren bonos apaan (genflix) malah bayar lagi nonton dsana apaaa yg dmksud bonos itu perdagangan flm bukan buat bonos….
    lebih baik jgn d kasih bonos staeming jadi tidak ada yg tertipu.
    kalu begini pelanggan smarfren bisa pindah kelain hat.???

  • Apa apaan , kuota streaming nya gak kepake sedikitpun !
    Mending paket midnight
    Go balikin lagi paket midnight nya.
    Banyak pelanggan yg kecewa

  • Saya putar tv streaming, wah gak taunya data langsung habis, dan bonus data streaming masih utuh, kesulitan cara pakai bonus streaming nya sampel sekarang

  • ya kesel banget nih smartfren ku juga suka streaming film tapi ke lkc21 ke gitu2 males banget mending kuota malem kemaren` trus skarang sistemnya mifi itu beda lagi biasanya sebulan ku bisa beli paketan sampai 500.000 ini 150 sebulan kuharus bersabar kebulan berikutnya kagak bisa di berhentiin paketnya sehingga kalo abis gak bisa beli paket lain lagi. jadi kalo paket 150rbu abis seminggu sisanya ku harus puasa internetan kali ya. ku tanya operatornya solusinya beli kartu paketan lagi ato perbarui device sungguh ngaco lama2 smartfren ni mifi aja belum da setaon muncul prodak baru lagi. kalo semakin keterlaluan ni smartfren ku beralih ke telkomsel ato 3 aja

  • Ya begitulah…m3y saya sudah saya simpan dengan rapi,masih banyak provider lain sob, kayaknya gak mungkin internet malam bakal dibalikin…jadi mari kita hijrah saja dengan baik baik…

  • Apa-apaan ini bonus streaming gede banget tapi nggak guna. Web-web streamingnya harus bayar lagi pula. Selamat tinggal Smartfren. Semoga kau tenang di alam sana.

  • Saya isi mifi 110 ribu, 2 hari sudah habis dan tidak bisa dipakai lagi. Ternyata eh ternyata yg dipakai buat nonton itu kuota yang lain, bonus streamingnya 10 giga masih utuh dan gak bisa dipakai. Gimana caranya ya pakai bonus streaming itu? Yang tau mohon dijawab ya, terima kasih..

  • Mendingan bonus streaming buat aplikasi youtube dong. Boro2 gw pake klikFilm tau aja kagak.. dri fulu daftar gw gatau gunannya. Ini juga banyak yg komplain…
    Honus streaming jadi honus malem aja.. karna bonus streaming gak guna. Makenya juga susah.
    Mendingan gw begadang malem2 buat pake bojus malem….. cepat divetulkan.. saya merasa dirugikan

  • bonus streaming ? boleh,, tp aplikasi yg mendukung mayoritas konsumen. salah satunya youtube lbh bermanfaat.
    klo kaya sekarang gak da gunanya bonus streaming, bener2 gak mutu.

  • ketahuan srkali nih akalan management nya, pas bulan puasa buru buru ganti bonus malamnya pke free streaming karena dia tahu banget kali bulan puasa rakyat indonesia aktif di malam hari. hehh slogannya berkah ramadan, apaan berkah?? free streaming percuma! gua bakal ganti nih dua duanya mifi pke yg lain. gd by smartasss.

  • Bonus streaming apaan ? Kuota malem udah di hlangin , nih kuota streaming enggak ada gnanya sama sekali . Mohon pengertian dari pihak smarfen soalnya udah bnyak pelanggan smartfren yg mengelu samadi gantinya kuota malam ke bonus streaming , jangan sampai jadi kayak Telkomsel di hack situs resminya . Makasih

    • knph kartu sya tdk bsa terpakai ,apalagi dngn bonus smart skarng ,yg berisikan gratis sf vidio streming yg gk ada fungsi ya sm skali ..stiap sya klik film jawaban ya kartu sya tidak terdaftar tolong di bantu penyelesaian ya agar bsa lbh bermanfaat lagi

  • Gw sebulan bisa beli.paket volume base 150 rb dua kali … Karna anak gw suka banget liat dan bekajar di youtube .. Nah jatah hw make internet buat kerja tuh tengah malem .. Semenjak pake.malem.di hapus di ganti streaming .. Gw kecewa bangeeettt amad sangat kecewa .. Mending kalo bonus streamingnya bisa di.pake … Gw pake genflik klik film dens dan.lain.lain gak jelas semua tetep kesedot quota utama dan registrasinya di site tersebut harus langganan berbayar .. Gw amad sangat kecewa pake smart udah 8 tahunan … Parah .. Bukan makin baik.makin mengecewakan

  • Niih provider maunya apa sih??
    Kemaren menurunkan FUP di paket SmartPlan yg kebanyakkan sudah nyaman dgn paket itu ..
    Dan ane beralih ke volume Base… Eehhhh Sekarang ditambah menghilangkan kuota midnight 12GB di volume Base yang biasa ane beli yg seharga 60rb (sebulan).
    Pihak berslogan Sahabatknyuk semakin keterlaluan.. Disaat saingan ya murah meriah paket nya dia malah merubah daftar paket jadi lebih mahal…

  • Smrtfren makin hari, semakin gak jelas pakai bunus streeming percuma gak bisa pakai lebih baik bunus malam.sementara saya pakai paket 100 perbulan. Pakai andromix m3z

  • Kampret nih provider,ketipu gw,baru pertama kali pake malah banyak di partisi bonus 30gb nya. Kagak ada sebulan udah ngisi kuota yg 60rb. Eh 2 hari abis,gw pikir bonus streamingnya utk youtube,gak taunya buat nonton aplikasi2 gak jelas..!! Faakkk deh smarfreen. Mana dah mahal nih harga kuotanya. Kita gak butuh nonton film2 di aplikasi,yg penting bisa nonton youtube dan browsing dah cukup.!!!

  • Streaming??buat apa?? mesti download aplikasi lg plus langganan..buang2 duit..jadi kan kuota internet yg biasa aja..lebih berguna..

  • ah bohong banget katanya ada bonus 10 gb streaming eh malah kuota utama kesedot, mending midnight nya adain.lagi lah sue banget smartfren, padahal ane dah lama pake nya

  • ah apaan kuota streeming gak berguna mending kuota malam walau 10 GB berguna lumayan buat sahur. ini mah apa. mending pake telkomsel

  • Smartfren sangat mengecewaka.. Ini namanya pembohongan publik untuk mengambil keuntungan dari publik… Tolong kominfo menindak lanjuti..

  • Gimana caranya pake kuota streaming dari mifismartfren, udah dicoba beberapa kali kok gk bisa mending adain lagi midnightnya

  • Parah banget nonton video streming bukan bonusan nya yg kesedot malah kouta utama nya yang ke sedot … Klo gak niat ngasih bonusan meningan gak usah kasih bonusan , bikin rugi aja , kouta utama malah cuma 2g , nonton youtube maha kesedot kouta utama nya , pahyah nie smartfren … Kacau

  • Paket malam whoiy….
    Apaan streaming gak ngaruh coba aplikasi yang di sarankan mlh berlangganan bulanan.

    Taiiiiik…. Sangat sangat kecewa dengan paket yang sekarang.
    Keluhan konsumen itu menentukan kalau sampai semua bareng bareng bikin postingan di FB keluhan mereka maka jgn kaget jika semakin merosot. Camkan itu.

  • Semoga segera mendapat hidayah ni smartpreetnya buat ga bikin customer rugi. Kalo ga segera berubah segera ingat aja balasannya udah merugikan banyak bgt customer, pasti akan dapat kerugian yg lebih besar lagi.

  • Tlong ditindak lanjutin…. jgn dihilangkan internet malamnya….. berguna download buat pembelajaran anak…. streaming tdk berguna sepertinya pda umumnya.

      • Untuk berlangganan bayar lagi? Apa ga tekor kalo gitu bos? Lagian jg orang jarang yg streaming di KF, Moviebay, siaranku, genflix. Yg tau aplikasi itu jg gak banyak gue rasa. Kenapa ga ke youtube aja sih bonus streamingnya yg semua orang pasti tau? Apa terlalu mahal untuk smartfren agar bisa berlangganan dengan youtube? Atau kenapa sih diganti paket malemnya? What kind of conspiracy is this? Mending pindah provider bos kalo gitu caranya. Dissappointed

  • gila, belum ada seminggu kuota udah abis, padahal yang 100/bln. bonus malamnya udah ga ada lagi :,( . ini ada apa sih sma smartfreen. udah mau bangkrut kali ya

  • Apa2an bonus streaming kalau tidak bisa di pakai…
    Paket data yang terkuras…
    Kecewa asli…
    Tolong di balikin ke bonus malam yang 12gb…
    Kalau gak…
    Mending gua pinda provider…

  • Gak butuh bonus streaming, gak penting banget karena bukan hobi ku.

    Udah bagus paket malam buat begadang eh… malah di ganti paket model Taik.

    Modem ku buang ke selokan kalau besok paket gak balik awal yg ada paket malam dan aku ajak teman ku FB buat pindah provider saja.

    • jng dibuang bro,tempo hari ane baca modem diluar merk bolt bisa dituker sma modem bolt di stan2 bolt,lumayan kan dpt modem baru..pamor lg naik2nya malah dijatuhin sendiri,smartfren payah gak bisa menilai kebutuhan konsumennya

  • wuanjir….baru tau ane paket malam ilang..pantes deres banget….streaming apaan….dah ganti provider…ketipu banget rasanya

  • Saya sudah lama pakai Smartfren, salah satu yg saya suka adalah internet malam. Dan baru tahu bahwa itu tidak ada lagi. Mungkin dari Smartfren bisa mempertimbangkannya lagi. Tq

  • Selamat kepada provider smartfran, telah membukaan pintu keluar dr produk anda.
    qt liat 6 bln kedepan, produk smartfran akan gulung tikar

  • Sebenarnya masih ada quota malam 12gb
    Di aplikasi MY Smartfren dengan membelinya 20 000 masa berlaku mengikuti paket utama.. Jadi jika beli paket 60 rb+ 20 rb jadi 2gb+1gb bonus 30 hr+5gb streaming+12gb internet malam total 20 GB=80 rb

  • kata gue sich mifi andromax dari smartfren memang bagus tuh.
    BAGUS NYA DI BUANG AJA KE SELOKAN…….!!!!! Preeeeeettttt.

  • Percuma ada bonus streaming, kalau untuk memakai bonusannya harus bayar langganan dulu ke situs film tersebut dan itu mahal juga,..
    kalau tidak langganan, yang berkurang tetep kuota utama, bukan kuota bonus streamingnya,.. (walaupun sudah masuk/ daftar ke situs film tersebut)
    sumber : pengalaman pribadi

  • Makanya lau mau nonton yutub…itu yg bayar…jangan yg gratisan…bonus bonus ….wadul….aing ka bom. Anjing…..7 gb 1 Minggu….kirain ada kuota 1mlm..kontol lu…ni kata kata terakhir buat Lo ..Smartfren hp mau saya banting…ganti ajh k GSM….tai Lo…

  • Dari bonus 12 GB jadi 6 GB..
    Ketahuan pelitnya, udah mahal lagi..
    Temen2 pada banyak yang berhenti pake Smartfren, soalnya lebih smart pake GSM..
    Makin lama makin gk bisa diandelin..

  • udah gak bisa di andelin nih wifi,tadinya jd andelan buat sehari hari malah diubah kuota mlmnya diapus..paket 150rb cuma 9 gb,mending beli perdana obral deh 70rb 35 gb all jaringan..
    smartfren malah bikin anjlok rating penggunanya,system yg bodoh..

  • Seharusnya smarfren/server dapat memberi kenyamanan para clientnya, dan dapat mempertimbangkan kendala client yang terjadi jika ada perubahan kuota atau hal hal yang lain. Mohon maaf jika ada salah salah kata, terima kasih

  • Anjing bener smart frend kita boikot rame-rame aja smartfrend itu.gua yakin bakalan ada kosekuensi di akirat nanti,
    Smartfrend penipu scammer,gk smartfrend juga operator lain juga banyak.
    Gua beli paketan 100rb terus cman dpet 7gb bonus yang buat streaming video malah gk bisa tambah menggunakan kuota utama, bonus streaming malah numpuk2.
    Kita cuman rakyat biasa,di tipu oleh segelintir elite, internet sebenernya free,gratiss,cuman yang menjalankan dengan nafsu yang

  • njir ketipu sales andromax ! itu kuota streaming numpuk berpuluh puluh giga byte gak kepake ! bonus abal2 ! 100rb bukan 17gb tp 7gb doang yg kepake. tau gini beli wifi portable yg unlock aja . sumpah nyesel . NOT RECOMMENDED .
    mau complaint juga complaint kemana, sudah terlanjur beli .

  • sempet lama sih pakek andromax, dan bisa di andalkan dengan jaringan dan kuotnya , namun menginjak bulan juni semuaya berubah, kuota malamnya sudah hilang, cuma kuota streming total lumayan GEDE sih, emang GedE 10 Giga Bite , apalah arti 10 GB yang gD gD, yang aksesnya di situs stus apalah, ujung ujunnya ya bayar juga,, beberapa teman ada yang kuota utamanya berkurang setelah nonton streming,, , semoga smartFren kalo mengganti program ya yang wajar wajar aja, kasihan tuh yang pelanggan yang baru saja beli mifinya pada kecewa..

  • kok smartfren makin ga jelas gini. balikin ke awal lg dah. bonus streaming nya ngga jelas, ngga kepake. dan makin lama makin lemot.

  • this is useless.. u promote another web. but.. if the streaming can be used in YT we appreciate it!! please make a change.. dont make ur customers disappointed.. thanks dear decision maker of smartfren

  • Cukup tahu dah..abis kuota nich..gak bakal lagi dah pake Mifi m3y smartfren..bonus2 gajebo…mendingan g usah kasih bonus dah klo gak jelas.yang pasti2 aja..yang lain banyak lebih jelas..bye smartfren yang gajebo…!!!

  • Jngn gt dong smartfren.. sy sbagai pengguna modem m2s.. kcewa karna ga ada konfirmasi lbih awal untuk menghapus bonus internet malam dan diganti jd bonus streaming.. karna bonus streaming bener” ga kepake..
    Ayolah 100rb cmn dpt 5gb dngn bonus streaming yg ga kepake.. percuma.. balikin lg minat konsumen yg puas dngn adanya bonus 12gb/internet malam..
    Klo gini terus.. malah banyak yg kcewa dan pindah ke provider lain.. mohon dipertimbangkan lg untuk pihak smartfren…

  • Jaringan lemot terus..apalagi weekend…beuh…..di jamin lemotnya pake banget…gajebo…!!!!cukup tahu dah..sekian dan bye..cuma Abisin paket bulan nich aja..setelah itu..ogah lagi gue pake2 smartfren Mifi m3y..bye gajebo..!!!!????

  • woiii Kamprettt smartfrenn main ubah2 sistem paket aja gk tanpa konfirmasi ane pikir masih ada bonus kouta malam 12gb ane tinggal tidur download besok paginya kuota utama habiss yg kepake kouta utama ruapanya.. anjrtt lo gue gk butuh bonus streaming apaann seh itu gk penting bgt..

    balikin ke semuala woi bonus paket malam karena hobi gue tuh download pake bonus data atau gue tinggal lo ???

    ogah bgt gue sama bonus2 streaming gk jelas pretttttttttttttttt

  • Hahahaha Kita diperdaya…..yg namanya gratis itu ga pke aturan harus pke ini lah itu lah….. Smartpren ga iklas Kasi gratisan di paketnya…..mending paket yg sebelumnya lebih bagus “PAKET LIMITLESS”

  • Tai kucing!!!!!…. Jd kita smua cm d bodohi,,
    Mau protes jg percuma,, Demo apa lagi blom ada sejarahnya,,, jd ya pasrah aja lah terima nasib malang di malam Bulan puasa… Hehhehe..

  • awalnya beli smartfren m3y berharap kuota malamnya.. saya kemarin beli tgl 18 april 2017 dan langsung aktifasi paket 100rb. dan stlh dipakai awalnya gak rugi karna jaringan ngebut, dan akhirnya kuota utama habis sblm masa aktif habis, ttpi stlh masuk bulan mei, paket kuota malam sdh tdk bsa digunakan. sangat mengecewakan, hanya mementingkan keuntungan tanpa melihat dampak bagi pelanggan. iming2 nya aja gede -_-
    tutup aja lah!

  • Smartfreen cacad, ngasih bonus tp gbsa di gunain ,
    Harus bayar daftar kalo mau nonton,
    Kalo gituu buat apa di bilang gratis 10GB ???
    Smartfreen sampah Tai kucing gak jelas

  • Saya sudah coba nonton lewat moviebay kok malah kuota utama yg ke potong.. Terus buat apa kuota streaming nya kl gt…

  • Barusan pukul 3.00 dapat sms dari 123.
    Yang inti isinya bisa beli paket inernet malam 12gb dari app smartfren atau *123#

  • payah,,, ilang deh 12gb int malam……..”kemunduran buat smartfren” –

    tuh streaming gak semua lagi hanya yg kerjasama dgn SF , seperti genflix , hush, klikfilm, moviebay,siaranku, dan denstv payah test ujung2nya bayar..

    share aja kemana2 jadi pada tau dan kecewa pelanggan > kuburan buat smartfen

        • kalo soal itu silahkan komplain ke Smartfren, banyak yang protes juga kok malah kuota utama yang kepake
          Kasusnya mirip Videomax Telkomsel, banyak yang gitu juga

        • Hahahaha Kita diperdaya…..yg namanya gratis itu ga pke aturan harus pke ini lah itu lah….. Smartpren ga iklas Kasi gratisan di paketnya…..mending paket yg sebelumnya lebih bagus “PAKET LIMITLESS”

  • smartpreeeettt….liciknya kelihatan..di bln puasa kan org2 jam 2an udh pada bangun..pasti internet mlmnya bnyk yg pake ..dasaaaarrr moduuuusss…apaan bonus streaming 5 gb ga kepake…

  • kecewa banget sama smarfreen kouta malam 12 GB dihapus diganti sama kouta streming buat apa sih , nyesal banget ujung nya begini udah untung pelanggan jadi puntung Fack ~
    sial – sial gua beli smartfreen serius dah , semua paket nya mahal awalnya aja dikasih penawaran terbaik tapi ujung nya dibodohin T_

  • Pihake smartfren aja meneng baen tanggapi kuwe pelanggan setiane smartfren aja gawe kecewa. Tuku paket larang2 ya ora bisa di anggo bonuse. Lah kepie kiye

  • Iya kiye smartfren kepie ya . malah bonuse kuota video streaminge ora bisa di nggo kepie ya carane. Banting baen apa ya hpne.

  • Betul guy,,
    saya kecewa bgt dgn perubahan sistem smartfren pket malam malah diganti dgn streaming gk penting tau ??
    pokok nya ini merugikan konsumen sumpah
    Gue pinginn buang ke tongsampah nich andromax m2y
    ngeselin bgt, udah habis2 uang beli paket kuotanya mlh di korupsi alesan diganti paket straeming tai tak berguna itu straeming

  • Woi.. Orang Smartfren tolong jelaskan apa itu gratis streaming ???
    Dah ada nih kuota 20G tp nga bisa digunain !!!

  • Dah lah lama2 saya males langganan smartfren dengan kita dizuruh streamingan maksudnya apa nih smartfren? Semenjak paket malam dihentikan ni jadi males mau beli voucher ngapain beli sesuatu yang sia2 kuota 10GB mangkrak. Migrasi.. migrasii..

  • Knp susah nontonnya di klik film? Aq mw nnton udah donlot aplikasinya kok harus daftar” lg? Pake sms lg, smntara kan hp nya gak pake smartfren, cm mifi nya doank,,, gmn ni solusinya?????? Jd ngerasa rugi ni

  • Bagaimana sih cara pakai Steamingnya, saya nonton streaming di Moviebay eeeee malah paket utamanya kesedot habis…..

  • Kecewa banget, saya nonton Video Steaming di Moviebay, malam quata utama yang kesedot, quota Steamingnya masih untuh, gimana sih

    • Kecewa banget, saya nonton Video Steaming di Moviebay, malah quata utama yang kesedot, quota Steamingnya masih untuh, gimana sih cara pakai streamingnya…?????

  • padahal baru beli mifi stupidfren karena dengernya punya speed lumayan, nyesel banget dah shitttt bgt stupidfren, nyesel pokoknya nyesel

  • Kecewa skali sama smartfriend krna merugikan klien seenaknya hapus internet malam dengan kuota streaming yg tidak bisa di pakai

  • DASAR SMARTFREN, MIFI GUA YG SINYALNYA SUPER LEMOT GAK DITANGGEPIN, KUOTA MALEM DIGANTI SAMA STREAMING, BUAT APA GUA STREAMING KALO DIBUAT DOWNLOAD AJA KECEPATANNYA DIBAWAH 100KB, MACAM MACAM AJA SMATFREN, MAU SUKSES YA BIKIN CUSTOMERNYA MERASA PUAS LAH,DICOMPLAIN JAWABANNYA NGELES PASTI, HARUSNYA BIKIN LAH PAKET BULAN RAMADHAN DENGAN KUOTA MELIMPAH, OWNERNYA TOLOL AMAT!?!?!?!?!?

  • semfak bener smartfren, pantesan isi 60rb di pertengahan mei kok cepet bener abisnya, ndak taunya kuota malem ilang …. goodbyeeeee smartfren, andromax A -ku langsung unlock ke 4G GSM … hahahahaha

  • What the hell!? kuota malem diilangin? bullshit banget ni smartfren. plis gua udah sering nahan diri nggak banting ni hp smartfren gue, jangan sampe lah.
    sumpah kesel.

  • Dengan demikian kami sudah sangat lama sekali menjadi pelanggan Smartfren ko akhir-akhir ini ko banyak konsumen yang pada menggelu kami mohon dengan kebijakan dari pihak Smartfren mohon di perhatikan & di pertimbangkan lagi tentang keluhan konsumen, sekian terimakasih

  • Di th 2017 ini smartfren pgrogramnya NIPU pelanggan, dikomplain/kcewa mpe kiamat ga bkalan disolusi, mreka pasti cuma ketawa-ketiwi aja ngebaca komplain pelanggan yg kecewa.
    Ini mifi ku sudah kuiklankan jual murahan di olx.
    Solusi : pakai XL malam gratis kuota youtube, sambil tunggu saat sahur

  • Saya juga setuju, mending kuota malam di Adain lagi, kuota SF streaming di hapuskan.
    Rugi soalny, kuota SF streaming saya yg bulan lalu masih utuh 10GB
    Yuk ach rame2 kita komplen langsung ke situs resmi Smartfren.
    Klo ngedumel di sini mah GA akan di denger sama mereka ( Smartfren )

  • Aq kecewaah sudah 4 tahun pake smartfen malah streaming tidak terpakai siap untuk buang kartu dg modemnya ganti yg lebih bagus dr smartfensmartfen.aq mercari yg terbaik bukan d rugikan!……..

  • Lagu lama..dari awal smartfren emang curang dan menipu pelanggan..cm org2 idiot aja yg masih pakai smartfren.

  • ah jadi kecewa sama SF bonus streaming ko link nya die yg nentuin….
    g niat banget kasih bonusnya…
    2 thn berlangganan sangat senang adanya bonus kuota malam buat download game streaming juga ( hanya youtube ) dan itu juga sekali- sekali
    harusnya liat kepentingan konsumen banyak tidak semua pelanggan suka streaming
    balikin aja lagi dah bonus malam nya..
    atau mungkin kita dipaksa sama SF sendiri hijrah ke provider lain dengan memberikan kekecewaan kepada konsumen..

    selamat tinggal SMART FREN

  • Smartfren Lagi merauk keuntungan kali ya,, Paket bonus jadi alay ,Streaming buat apaan anj..g, paket bonus 12G jangan dihilangkan,,kalo bisa jadiin optional ,pilih paket 1 bonus 12G atau paket alay 2 bonus streaming, dua pilihan ssuai keinginan konsumen, kalo kaya skrg siap2 aja konsumen pada kabur,,Bkannya smart malah Stupidfrn

  • kepada pihak smartfren, saya sangat kecewa karna paket 60 ribu yang asalnya dapat paket malam 12 giga sekarang malah jadi paket streaming, benar benar kecewa berat

  • Kacaaaauuu smart kacaaaauuu…. bubar aja lah udahhh!!
    Masa iya baru isi 100rb vm dpake nonton korea beberapa seri aja udah abis???
    YAKALI!

  • Bonus striming apaan ga bisa di pakai smartfren bohong. M3Z saya mau saya buang ke tong sampah aja ga guna. Saya kecewa..

  • Yang punya semartfren coba lihat dan di perhatikan keluhan para pengguna, apa yang di pinta coba di keluarkan lagi, bonus strimeng gk bisa di pake, gimna coba, ini kesannya nipu

  • Balikin kuota mlm kami, gw baru aja beli kuota mifi 60 rb, br 2 hr gataunya dah habis. Kecewwaa prend”…
    Serasa ingin ku berkata kasar

  • payah emg ini aja kuota streaming 5 gb sf msh utuh n mubazir. makanya gw pndah ke paket obor axis 5 gb yg relatif murah n efektif drpd smrtfren. goodbye fren! 🙂

  • Kecewa kecewa itu yg dikatakan konsumen sangat betul 100 persen,dasar anjirrr bertahun aku pake smart 2015 ..skarang begitu kecewa

  • Saya langgangan smartfren dari dulu, kenapa kouta malam di hapus malah di ganti dengan bonus video streaming yang malah ga bisa digunain, udah download moviebay terus di coba tonton yang kena malah kouta utama. gimana si nih? kecewa beraat.

  • Kalo masih enggak diganti ke paket malam bisa-bisa aku ganti ke modem huawei aja pake kartu tetangga, justru dari paket malamnya itu yg sangat guna terus kalo mau mending jadi paket utama aja 10 Gb dan kalo masih seperti ini, maaf maafni yeh ! Modem mifi gue berakhir di tong sampah

    • Kecewah sama smartpren.
      Kesannya Labil dalam memanjakan konsumen dan juga mempermainkan konsumen sebagai pihak yg lemah.
      Mifi q juga pastinya akan berakhir setelah sehabis mengisi kuota yg baru aq isi kemarin.

  • Bangke banget nih,br isi 100rb gak taunya bonus kalong dah gak ada,sumpah gak iklas,mdh2 cptt gulung tikar kl kyk gini crnya

  • Parah smartfrend, udah comment nya negative, masih aja gk dirubah, keliatan mau bangkrut nya, yukk lari ke provider sebelah, byk yg jual kartu perdana paket internetnya banyak harga murah, jangan mau beli smartfrend lagi, tak jelas, klo dia ngeluarin yg bari lagi jangan percaya, ntr kecewa lagi kita..

    Provider tak jelas.

  • Aku lebih suka bonus kuota malemnya smartfren daripada paketan streamingny. Soalny aku gk begitu suka nonton, kalaupun aku nonton aku gak suka nonton streaming. So, aku lebih suka bonus internet malemnya, cause aku bisa donwload lagu sama aplikasi tanpa takut ganggu jumlah kuota utama. Menurutku lebih baik di adakan sistem pembelian kuota internet malam terpisah (khusus pembelian paket evo atau semacamnya). Jadi pelangganny kan bisa milih, mau beli internet malam atau engga. *cuma saran*

  • Ide nya sapa sih management MARKETING goblok kuota malam malah di Hapus, yg SMART DONK FREND,,

    INI bener2 pembodohohan judul nya doank keren streaming gak bisa juga di pakai,,

    Ayo klo kamu SMARTFREN perbaikin kesalahan agar tidak di tinggal kan costumer setia mu,,,!!!!

  • saya pelanggan setian Smartfrend kecewa banget dengan model kaya gini.
    namanya pembodohan masal. setelah ini modem hanya saya gunakan untuk paring printer aja. gak ada gunanya beli paketan bonus streaming yg g bisa di pakek. tetep aja ujung”nya beli.
    masukan aja. kalau mau ganti program sosialisasikan sampai bisa. ni apah. sampah!!!

  • Hhmmppp… Payah nih SF apa gara2 bulan puasa, bonus kalong nya di ganti jadi bonus streaming, gk kepake sama skali kuota bonus nya, kuota bonus kalong yang kami butuhkan, harusnya bulan puasa ini bonus kalong nya ditambah bukan malah diganti, lama2 pelanggan pindah ke operator tetangga.

  • Kampret, balikin kuota 12 g malam bung, tak berguna pake video screaming, ngganggurin kuota 5 gb aja…tak ada gunanya paket video screaming, kalau tidak balikin kuota 12 gb malamnya, sumpah tak akan ku gunakan lagi kartu smarfrennya dan ln kubuang hp smartfrennya ke tong sampah….

  • Ehmmm , udah tau ada waktunya sahur , jam nya buat ngerayain kuota malam .. eh malah kuota malam nya di hapus .
    Balikin Anjing ..

  • yg kunanti nanti bonus 12gb trnyata gk ada, MBLEGEDEEEESSS……..spertinya SF nasibnya akan sama dgn provider cdma lain …..

  • Internet Streamingnya gak guna bangeeeeeetttt…10GB mubasir gak kesentuh…mending klo bisa buat youtube, ni harus pakai aplikasi khusus buat bisa streaming…grrrr
    Rugi dah 10 GB cm buat streaming, gak bisa buat DL, youtube an atau maen game…
    Balikin lagi woi paketan internet malam 12 GB yang lama …!!!!!!

  • Gilee ni bonus streaming..kt ny bonus tp tipu2 doang gk bs di gunakan..ktny bs di pake ny di moviebay.grnflix..nyata ny kau penipu …yg kena jg kuota utama…hedew…kami pelanggan smartfren sangat kecewa berat…pindah ptovider aja lah solusi ny…siap2 di tinggalin lo smartfren.

  • Wach parah ni smarfren masa kouta gue abis yg 5gb kirain yg ke ambil yg bonus 12gb’nya ko malah kouta utama yg ludes padahal gue udah nunggu nunggu dari jam 01:00

  • Jadi males pakai smartfren lagi … Gue butuh lihat youtobe skrng di kasih bonus kagak jelas … Enakan paket mlm … Udah dech bln depan kagak lagi pakai smartfren rugii besar sebulan masa 200rb …. Semoga sadar pihak smartfren kalau konsumen dirugikan dan di tipu

  • Gini nih kelakuan provider yang bikin pelaggan ngilang. Apa mesti nunggu di hack lagi kyak telkomsel kemaren baru mau degerin konsumen. Yg bingung mw kuota youtube, mending beli xl aja. murah, plus Unlimited kuota youtube-an nya. Besok mifi gw mw gw jual dah. Kagak guna nih. Kampret smartfren..

  • Baru beli pulsa dan aktifin smarplan 100k. Dpt bonus streaming 10GB. Katanya bisa paket moviebay, tp aku buka moviebay yg kepotong malah kuota utama bukan kuota bonus streamingnya.. aneehh

  • Kalau bonus internet malam gak di kembalikan
    Jujur Ku rugi banget !
    Karena aktivitas kerjaku malam sampai pagi
    Aku butuh banget kuota internet malam untuk pekerjaanku
    Maaf Saya gak butuh situs2 seperti itu , karena kurang sekali tentang informasi yang saya butuh kan
    ?Saya mohon dengan sangat
    Tolong kembalikan bonus kuota internet malam

    ?Tolong Smartfren kembalikan kuota internet malam
    Jangan kau rubah Rasa Cintaku dengan Smartfren yang dulu?

  • Kami pelanggan Setia smartfren .
    Meminta bonus internet malem kembali.
    Hanya itu keinginan kami semua.
    Trimakasih

  • Aduhhhh mendingan sih kata gw mah ilangin kuota streaming ,ganti lagi sma kuota malem…
    Ga suka yg streaming ga berguna !!
    Klau mau streaming bisa buka youtube juga …
    Costumer kecewa nihhh
    Adain lagi kuota malem ajhhh !!!

    Rugi gw baru beli yg 60rb,gw ngincer malemnya… Taunya udh ilang !

  • Gimna smartfreen tdinya enak pke intrnet mlm skrng pke streaming udh gtu download aplikasinya byar pas nnton jg bayar pke kuota utama.. lagian orang malam2 nnton streaming jarang banget mndingan pket intrnet mlm duh kecewa banget biasa beli 200 rb perbulan ini sampe 300 ribu perbulan mahal sekali klw ada intrnet malam mah mending aja bisa download video bukan untuk di tonton pda saat itu juga … kecewaa sekali

  • Smartfakkk !!!
    Besok gue buang nih hp !!!
    Ganti hp skaligus pindah provider yg lebih bonafit dan ga tipu2 kaya smartfakkknjing !!!
    Baii smartfuckin’ asshole motherfucker, damn !!!

  • Sangat kecewa ! ! Kalo mau ngasih bonus streaming ya ke semua situs termasuk youtube dan situs streaming yg lain jg, , percuma ada bonus streaming tapi susah gunainnya, ribet amat ! !
    Kalo kaya gini terus pada kabur semua custumer lo ! Njing

  • Ke ce wa..
    Gantilah ke internat sebelah aja
    Ga mutulah…
    Masih banyak ptovider yg lain koq
    Biar kata agak mahal asal sesuai apa yg di janjikan maka pelanggan pun puas

    Caaabooot….. Ikut lem biru.

  • waduh kenapa diganti quota streaming yang gak ada gunanya, coba buka aplikasi yang disarankan ternyata harus bayar berlangganan.. hadeuhhh .. quota malam saya masih sisa 11 GB hilang semua diganti dengan quota streaming yang gak berguna ini .. tobat ..

  • Ah sial baru baca ini.. pantesan buat donlot berhenti di tengah jalan. Tak kira masih ada kuota malem. Streaming buat apa?? yutub aja masih nyedot kuota utama!! Nyesel aku bli modemnya.. Mudah2an ini program buat smartpret kehilangan pelanggan!! Klo kuota malemnya balik, kasih tau ya..

  • Gimana nih 3th pelanggan setia smartfreen 4Glte .kuota malam nya di hapus,justru kompetisi semua provider di indonesia tu kuota bonus malem di gedein..khususnya dunia permodeman.100ribu 1 bulan.ane sekarang 1bulan isi 100rb 2kali,please balikin kuota malem yg dulu ampe 20GB lebih

  • Saya langganan smartfren karena kuota malamnya loh.
    Kalo bonus streaming mah buat apa :((
    Kuciwa berat, mau ganti provider aja

  • 20 giga saya mau jadi sampah aja gitu?! Smartfren harus tanggung jawab !! Customer Servis nya susah dihubungi ! Gimana nih !

  • Klo mag kalian mrasa tertipu dgn bonus striming d smartfren..knp gk brgabung semua buat petisi apload d yotube bahwa bonus kuota smartfren bohong dn nipu gk bs d gunakan bonus’y

  • yg paling bikin greget itu kuota malamnya,bisa buat temen begadang,lhah ini malah dihilangkan yooo uwis lembiru (lempar ganti yang baru) bonus kuota streaming jga ga kepake,malah kuota utama juga yg kemakan…wiisss….tak tandur pari,jebule mung diapusi.

  • Udah coba aplikasi buat streamimg , genflix, moviebay,klikfilm, yang katanya bisa untuk kuota streamingnya smartfren, ternyata sama aja ga kepake. Genflix sama klikfilm masih harus beli paket, moviebay bisa play film tapi yang berkurang malah kuota internet bukan kuota streaming, gimana sih ini

  • Saya selalu berusaha setia sama smartfren,tapi kali ini saya benar- benar kecewa,ketika paket malam nya di hapus,dan kami para penguna smartfren tidak butuh bonus striming,
    Lebih baik kita pindah ke operator lain,harga murah bonus bnyak,
    Gak kayak smartfren mengecewakan?

  • suka smartfren kr ada kuota malam..tp semenjak kuota malam dihilangkan, jd ga gitu suka lagi dg sf. udah 4tahun padahal tp terpaksa, pengen ganti provider smartfren dg yg lain, yg setara dg smartfren, apa ya? yg inet nya murah dan banyak kuotanya.. ada yang bisa kasih masukkan? kr ga punya provider lain sebelumnya.

  • Bagaimana sih SMARTFREN kouta malam saya udah bnyak hipang gitu aja kecewa berst saya , saya nggk mau pkai lagi lah

  • “INTERNET MALAM Smartfren itu ‘LEGENDA’ Sangat disayangkan jika dihapus. Orang Indonesia itu rata2 tidak menggunakan streaming. Kecuali jika YouTube dimasukan ke dalam paket maka itu masih mending lah… karena mereka menyukai download dan YouTube…”

    Coba lihat komentar di blog, forum, jejaring sosial dll. Kata2 yang sering kita dengar adalah, “internet malam dihapus? ganti modem kalo gitu..”, “pindah operator lain deh…”, “Paket sampah!”, “Streaming tidak berguna!” dan semacamnya bernada kecewa berat.

    Saya yakin di akhir tahun nanti pimpinan smartfren mungkin akan bilang, “keuntungan perusahaan tahun ini berkurang ya??”

    Ini pengamatan saya. Kemungkinan setelah bulan ramadhan saya akan pindah ke operator sebelah jika ‘LEGENDA INTERNET MALAM’ dihilangkan permanen.Kecuali Minimal masukan YouTube yah!

    Sebelum Januari 2010 Saya gunakan modem hp jadul smart sebelum gabung dengan frend. Sejak Januari 2010 saya gunakan Smartfren dengan modem AC2726 legenda anti panas 24 jam seharga 999rb. April 2016 saya gunakan andromax seharga 299rb. Tiap bulan saya isi dengan 100 ribu rutin.

    Saya pelanggan setia smartfren selama kurang lebih 9 tahun. Tapi…. ‘LEGENDA INTERNET MALAM’ telah tiada…

    SELAMAT TINGGAL SMARTFREN

  • Makin gak jelas banget ini paketan….mfing paket internet malam lbh guna lbih manfaaat…
    Anjiiirrr nontn youtub sama aja yg abis paket kuota utama…taek !!!

    Smart frend dancok

  • gila w mondar mandir nyari cara gmana nie bonus dan paket streaming bias dipakai.?tahunya harus download apps buat nonton. tp karena pakek modem wifi andromax M3y 4G, jd g bs daftar di situs apps karena harus kirim sms register, lah gimana mau sms kan modem bukan HP, trus sosialisasi tentang perubahan kuota jg g gencar cara pemakainya jg g dikasih tahu,apa karena mau puasa orang bayak yg active mlm jd kuota malam hilang, good marketing tapi picik

  • saya pelanggan setia smartfren.. pertama beli salesnya tampak merayu dan banyak senyum tahun kira2 th 2010.. lalu.
    singkat cerita jujur saya sangat terbantu dengan bonus kuota mlm 12 gb… dibanding provider lain kayak speedy dll.
    akhirnya saya coba andromax M3z mei 2017.. datang ke galeri .. dan jujur saya kecewa para sales smarfrent tampak.. jual mahal.. tanya tentang andomax malah gak.. digubris.. jual muka pulak.,
    sekarang..
    belajar kembali paketan smarfren yang terbaru…
    saya pelajari dulu.. paket samarfren ini.. kalo ternyata… bagus lanjut.. kalo ga yah.. terpaksa cari provider lain yang lebih.. murah.. prinsip ekonomi.. ahaha..

  • ini bonus SF streaming video buat apa sih??? gak kepakai bangeettt…kembalikan paket yg semula bonus kuota malam !!!atau saya ganti hp tinggalkan smart?ini bonus 5Gb buat apa??sama sekali gak kepakai…ini saya sudah isi lagi yg 60rb trus dapat bonus lagi 5Gb total 10GB..tapi buat apa gak kepakai sama sekali…buka youtube tetap aja yg ke potong kuota utama..Tolong jelaskan buat apa yg bonus 5GB SF streaming video N KB ….

  • Bonus Streaming yg sampe 15 GB itu benar2 Sampah, please being Smart as ur Name, aplikasi yg kerjasama juga sampah semua, jangan pentingin Duit doang, jujur Smartfren sekarang Harga nya selangit, dan yg kita dapet sekarang paketan ga jelas…!

    • Bikin pelanggan makin kecewa.dan pingin berubah ke operator lain.dibelain pakai smartfren dari tahun 2012 lah kok tambah lama tambah merugikan pelanggan.ngasih bonus gak jelas.dan gak berguna sama sekali.kalau kayak gini.lama lama pelanggan akan banyak yg pindah ke operator lain.paketannya mahal banget.tp dpt kuota sedikit.uda 4G tp pas kerumah nenek didesa sumberwudi kab.lamongan.malah sinyal gak ada sama sekali.payah.habis dapat thr.gak akan q paketin bulanan.aku akan beli pulsa 5000 ae.cm buat telfonan.dan bulan depan pakai operator lain ae.kuota banyak.harga relatif standart

  • Bonus streaming payah dan tidak berguna sama sekali klo mmg smart fren pingin maju lebih baik bonus tersebut di taruh pada quota Internet sewajar nya saja biar bisa manfaat dan maximal…jika smart fren masih seperti ini kemungkinan kata-kata ato pelanggan yg lain akan berpindah ke operator lain, krna kita bersama teman2 memilih smart fren itu mmg ada yg dasar nya yaitu banyak nya kuota internet,jadi jgn sampai di kurangin lagi…

  • tadinya gak bakalan comment, tapi mudah mudahan ini jadi pertimbangan smartfren soalnya saya dengan berat hati harus bilang KECEWA BERAT dengan adanya perubahan data (kuota)…
    mohon dikembalikan ke semula

  • Baru saja saya isi smartfren saya malam ini (jam 1.20) untuk memanfaatkan kuota malam untuk download. Yang saya dapat malah kuota streaming (sighhh…) . Karena bingung, cari cari info. Ternyata streming pun di situs2 yg seperti diatas saja. What de… Kembalikan kuota malam seperti semula. This streaming kuota is bullsht…
    Kalo masih begini bulan depan tidak isi smartfren dululah.

  • Saya dari Banjarmasin. Kecewa sangatlah kecewa saya dari dulu make smartfren cuma ini yg kecewa berat. Saya 3 hp satu keluarga pake hp smartfren. Bayar peket satu Bulannya bisa cicil sepeda motor. Waduh waduh pantesan dibanjarmasin gak terlalu laku.

  • Kecewa ama smartfren krn kuota mlm diapus. Dan diganti ama paket streaming ga jelaa apa itu. Tolong dong kembaliin lg aj ke paket semula. Syg loh smartfren bs kehilangan pelanggan bnyk nantinya.

  • Wahai para petinggi Smartfren kami semua kecewa dgn perubahan paket data Smartfren Sekarang, KAMI ini mau beli MiFi Smartfren karena ada kuota malamnya Wedoos Bukan bli Streaming Video, Bukannya Membuat Pelanggan Senang Tapi Malah Membuat Kecewa, Piye Kerjone Marketing iki, Saya Buang Kesampah aza Mifi Andromax ini udah. Smartfren PALSU.

  • Kenapa coba dihilangin yg Kuota Malam, enak2 kuota Malam yg 12gb, rugi lah skg Kuota Malam nya hilang, malah diganti streaming apaan ga jelas..mending ke xl Ada Kuota Malam skg..aneh luu…nyesel gue ngumpulin Kuota zzzz

  • Paket streaming apaan….prettt Level Dewa.. .mendingan tetep ada paket malem..bisa buat nonton you tube dipagi hari….payah…bulan depan males ah pake lagi…nyeseeeelllll beli nya….

  • Kenapa kuota malam dihapus diganti streaming segala macam kalau mau lihat video enak pakai cd lihat di TV lebih puas…. Guh.. Tambah malas rugi sy… Frend kuota malam cocok untuk kerja lembur… Bosss

    • Saya sudah bisa gunakan bonus streaming 10 GB dengan mengakses Dens TV,
      tapi masalahnya selain bonus streaming berkurang dari 10 GB menjadi sekitar 9,5GB, volum internet pun ikut berkurang dari 1GB tersisa sekitar 600MB.. parah.. ternyata mau ambil bonus streaming pun, kuota data internet pun ikut berkurang….

  • Ga paham cara pake paket streaming di smartfriend.
    Mau ganti ke XL aja kayaknya.
    300rb dapet 130gb.
    Kalo smart cuma dapet 30gb kebagi bagi lagi…
    Zzzzzz

  • Apa perlu onanimouse turun lagi.? Penipuan namanya ini. Paket yg ingin kami beli adalah paket data.. Bukan paket streaming yg tidak ada gunanya! Klo begini terus mending tidak usah pake lagi smartfren. Aplikasi androidnya juga amburadul.

  • Payah emang , boleh dikata rugi dong kalo gini terus … Ntar kalo dibilang penipuan malah kita yg disalahin … Kayaknya bulan dpn gak pake smartfren lagi terkesan kaya penipuan kyknya biar pelanggan tertarik doang sy sdh dapat 5 dan 10GB tapi tdk berfungsi,keterlaluan..

  • ga seru…masa mau internetan harus situs yg sudah d tentuin..harus daftar pula..
    hadeuuhhh kecewa klo bgini cara,y pake smartfren..
    mending ganti paket data klo bgini sihh…
    ganti lagi lahh seperti semula…

  • Kok jadi ga jelas gini smartfren, mending dikasih bonus kuota malam dibanding streaming ga jelas ini! Ga semua orang suka streaming, balikin ke sistem dulu aja!

  • Kenapa koo sinyal ku aneh gan .. Klo di sambungin wifi baru keluar sinyalnya dan kalo kluar dari wifi sinyalnya x merah .. Mahon petunjuknya

  • Paket malam kenapa kok di ganti dengan yang gak jelas sperti streamingan segala dan sistem kerjanya sangat tidak memuaskan .. Kalo begini terus akan merugikan pihak smartfreen sendiri dengan menurunya pelanggan setainya .. Jangan serakah dengan kerja sama dengan apk sebanyak itu .. Di uji coba dulu 1 atau 2 apk .. Mohon di tindak lanjuti omongan saya

  • Katanya genflix udah kerjasama ama smartfren buat streaming tapi koq begitu mau buka filmnya malahan keluar pilihan package..gimana sih…jadi bonus kuota streamingnya gimana cara pake nya???

  • Gak mau pake smartfren lagi 🙁 sudah ga ada kuota bonus 12GB.
    Kuota video streaming gak berguna. Buat youtube ga bisa, malah nyedot kuota utama.
    KECEWA BANGET 🙁

  • Payah emang , boleh dikata rugi dong kalo gini terus … Ntar kalo dibilang penipuan malah kita yg disalahin … Kayaknya bulan dpn gak pake smartfren lagi aaaah

  • gua juga pake streaming nyedotnya tetep kuota utama… syang sekali paket malam 12 g tak ada lagi, bakal pindah provider..

  • Lebih bagus paket yang sebelumnya.
    5 GB kuota utama dan 12 GB kuoa malam.
    Belum tentu semua pelanggan suka streaming, karena saya lebih suka download.

  • gan gimana cara makai quota steamingan. makin tambah numpuk ni yg terpakai quota utama. buat youtub an aj nyedot quota utama.

  • gan. gimana sih nghabisin quota streamingn 10gb . buka youtube qo’ yg kena pulsa utama. kacau banget ini. mohon pencerahannya..

    • Coba download movie bay di appstore.
      Saya bisa pake quota streaming, walaupun film nya ga update, tp lumayan bisa nntn tv
      Tips aja, pas mau nikmatin pertama kali movie bay, coba clear history pemakaian – screen shoot quota utama + bonus streaming nya. Abis itu coba nntn tv atau film di movie bay. Abis itu screem shoot lagi quota utama + bonus nya, cek yg berkurang quota yg mana.

      Selamat mencobaaa

  • Apresiasi apanya! Tidak ada yang bisa mengalahkan kuota malam 12GB. Kembalikan dong internet malam. Mo streaming, mo browsing, kuota malam yang 12GB plg TOP! Sekarang Smartfren sdh kehilangan keunggulan dari provider lainnya.

    • Setidaknya lebih bagus daripada yang sebelah harus pake aplikasi tertentu, tapi emang sama-sama banyak masalah sih kuota ini haha

  • Bohong nih, bonus streaming ku masih 5gb gk bisa di pakai, tetep nyedot kuota utama, Kuota utama habis jg bonus streaming gk bisa dipakae, smart sejak gabung sama fren makin gk mutu saja
    Smart yg sekarang gk frend
    Mnding gk sah merger ja

  • Min, ko saya nntn youtube ato streaming d google yg kesedot kuota utama bknnya video stremingny?
    sayang nih kuotany g bsa d pke msh 10Gb

        • Ada perubahan paket, Youtube bukan menjadi salah satu situs yang bisa digunkana kuota streaming. Lengkapnya ada diartikel (sudah diupdate)

        • Waduh,,,,,,banyak amat tuh,,,,,kutukan untuk smartfren
          Bahaya banget buat smartfren kalau tidak ada perubahan,,,,
          ngeri,,,, bisa2 di tinggalin para fans nya,,,,kalau sudah di tinggalin,,,,alamat bangkrut….
          Maaf itu mah trsrah smartfren kalau memamang masih mau banyak fans nya ya,,,,,harus ada perubahan yang lebih baik lagi,,,,
          soalnya gue aja,,,,orang sanga,,,,,,,,t kcewa,,,,,stelah,,,,Bonus Malam di ganti dengan streaming
          udah gitu streamingnya ga bisa di buka lagi,,,malah di suruh bli,,dulu…
          Waduh tambah mume,,,,,,,,t gara2 smartfren