ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Eraversary 2022 Digelar, Ada Hadiah Utama Mobil BMW dan Ragam Promo Menarik

Promo-EraVersary-2022

Gadgetren – Di tahun 2022 ini Erajaya Group kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-26 melalui ajang Eraversary 2022 yang menyajikan beragam promo serta hadiah menarik.

Eraversary 2022 saat ini tengah berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2022 dan bisa diikuti oleh semua masyarakat Indonesia. Menariknya melalui Eraversary 2022, Erajaya akan memberikan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 218i Gran Coupé Sport bagi pelanggannya yang beruntung.

Untuk rangkaian kegiatannya sendiri, Erajaya akan menyelenggarakan tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober 2022. Tur ke 10 kota ini berkolaborasi dengan Komunitas Stand Up Indo untuk menjadi pengisi acara selama kegiatan offline tersebut.

Acara offline lainnya juga turut dihadirkan Erajaya yang memberikan banyak promo diskon, cashback, voucher belanja, flash sale dan lainnya melalui Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Tidak hanya offline, pada penjualan kanal online, Erajaya pun memberikan promo menarik untuk transaksi online seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucher belanja, dan program cashback.

Promo online dan offline tersebut berlaku untuk semua platform dan kanal penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Adapun jaringan ritel Erajaya meliputi Erafone, eraspace.com, iBox, iBox.co.id, Samsung Experience Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Store, ASICS Store, DJI Store, Garmin Brand Store, JD Sports, IT, Paris Baguette, The Face Shop, dan Apotek Wellings.

 EraVersary-2022

Selain itu, Erajaya juga menyediakan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB, dan TMRW. Tak ketinggalan untuk cicilan tanpa kartu kredit juga diberikan melalui Kredivo, Home Credit Indonesia, dan Indodana.

Untuk pengundian program Eraversary 2022 akan dilakukan pada bulan November 2022 mendatang dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022.

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial Erajaya Group dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email.

Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group menyampaikan bahwa tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema So Much Fun in Era yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran CoupĂ© Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar