ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Ulang Tahun ke-25, Erajaya Hadirkan EraVersary 2021 Bertabur Banyak Hadiah

EraVersary 2021 Feature

Gadgetren – Erajaya secara resmi menyelenggarakan program EraVersary 2021 dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Selain untuk menyambut ulang tahun ke-25 Erajaya, program EraVersary 2021 menjadi salah satu bentuk apresiasi untuk pelanggan setia dan mitra distribusi dari Erajaya Group.

Dengan tema Hadiah Untuk Semua, EraVersary 2021 akan menawarkan berbagai hadiah menarik melalui beberapa rangkaian acara seperti Erafone Fair, iBoxing Week, Eraspacetival, Big Bang Promo, Flash Sale, dan lainnya.

Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa sekalipun masih dalam suasana pandemi dengan segala ketidakpastiannya, Erajaya tetap optimis untuk menjalankan event yang telah menjadi event promo terbesar dan dinantikan pelanggan setia.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dan mitra jaringan distribusi kami sekaligus selebrasi Hari Jadi Erajaya yang telah melayani selama 25 tahun. Kami berharap kehadiran program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambah Hasan.

Biasanya iBoxing Week akan menjadi salah satu rangkaian acara yang membahas seputar perangkat Apple seperti iPhone, iPad, MacBook MacBook Air, AirPods, dan menghadirkan penawaran menarik termasuk diskon.

Sementara Eraspacetival hadir sebagai momen belanja online untuk mendapatkan kebutuhan gadget, perangkat IoT (Internet of Things), serta aksesori dengan diskon dan harga bersahabat. Semeentara Erafone Fair selain menawarkan harga spesial juga biasanya menghadirkan aktivitas online yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan terkini seputar gadget dan kegunaan dari pakar teknologi.

EraVersary 25 Tahun Hadiah

Pada puncak EraVersary 2021 nantinya akan mengadakan program undian dengan hadiah utama mobil listrik dan berbagai hadiah lainnya bagi pembeli yang melakukan pembelanjaan di berbagai jaringan retail Erajaya.

Nantinya untuk pembeli yang melakukan pembelanjaan senilai minimum Rp 1.000.000 dalam satu struk di Erafone, Eraspace.com, iBox, iBox.co.id, Shopee mall (iBox official shop & Erafone), Samsung Experience Store – NASA, Authorized Mi Store, Garmin Brand Store, maupun Urban Republic berhak mendapatkan membership eraclub gratis dan berkesempatan mengikuti undian EraVersary 2021.

Khusus untuk pembelian handphone atau tablet Samsung dalam satu struk bisa mendapatkan dua nomor undian yang akan dikirimkan melalui email sesuai data pembeli yang terdaftar di eraclub.

Pengundian pemenang EraVersary 2021 akan dilakukan pada bulan November 2021 dan hadiah akan mulai diserahkan pada bulan Desember 2021. Selain itu, nama pemenang akan diumumkan di seluruh outlet, akun media sosial, situs resmi Erajaya (eraspace.com dan eraversary.com), dihubungi lewat telepon, dan email.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar