ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Eraversary 2023 Hadir Kembali dengan Total Hadiah Rp2,7 Miliar

Special-Promo-Eraversary-2023-2

Gadgetren – Sebagai distributor dan retail yang menggawangi beragam produsen gadget ternama di Indonesia, Erajaya Group dikabarkan akan kembali menggelar perayaan ulang tahunnya dalam Eraversary 2023.

Bersamaan dengan peluncurannya yang diselenggarakan secara luring, perhelatan Eraversary 2023 pun turut resmi dibuka dan tengah berlangsung sampai tanggal 1 Oktober 2023 mendatang.

Perayaan ulang tahun ke-27 perusahaan tersebut akan menghadirkan beragam penawaran menarik yang bisa didapatkan pelanggan dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar.

Di dalamnya termasuk cashback hingga Rp3.2 juta, double token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36 ribu, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, hingga bebas ongkos kirim se-Indonesia.

Dibandingkan Eraversary sebelumnya, Eraversary 2023 mengusung konsep berbeda yang mana diklaim akan menyiapkan lebih banyak hadiah untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan. Salah satu kegiatan untuk mendapatkan hadiah dalam ajang ini ialah Popquiz yang akan digelar di Eraspace.com.

Popquiz akan menyajikan pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand, dan unit usaha vertical business dari Erajaya Group. Pelanggan yang ingin bermain cukup menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp250 ribu. Koin tersebut pun bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.

Kemudian pelanggan bisa mendapatkan hadiah dengan Tebak Logo yang merupakan permainan yang bisa diikuti di platform TikTok dengan menggunakan filter khusus. Tebal Logo dimainkan dengan menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat.

Special-Promo-Eraversary-2023

Selanjutnya pelanggan bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti Giveaway di platform Instagram masing-masing unit bisnis Erajaya Group setiap tanggal ganjil pada periode Eraversary 2023 yang akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB. Sementara pemenangnya akan diumumkan pada pukul 20.00 WIB.

Berikutnya ada hadiah dalam program Flash Sale MyEraspace di Eraspace.com dengan menukarkan poin MyEraspace yang akan dilaksanakan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.

Pelanggan juga bisa mengikuti kegiatan Treasure Hunt, sebuah permainan yang menggabungkan aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk mendapatkan hadiah.

Selain permainan, pelanggan Erajaya Group juga bisa menunggu acara khusus yang digelar terkait dengan Eraversary 2023 seperti Erajaya Gadget Fair yang berlangsung di Mal Panakukang Makassar pada tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2023 dimana akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone, dan Urban Republic.

Tak ketinggalan hadir Urban Republic Fest (UR Fest) yang menyajikan pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) dengan konsep brand experience. Acara UR Fest akan berlangsung di Delipark Medan pada tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2023 yang juga dimeriahkan oleh berbagai brand dengan promo menarik.

Special-Promo-Eraversary-2023-1.

Pada puncaknya akan dilaksanakan Eraversary Festival di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 25 September 2023 sampai 1 Oktober 2023 yang akan diramaikan booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings, dan Paris Baguette.

Pihak Erajaya Group mengingatkan bahwa untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) pada nomor WhatsApp 0812 9077 772, telepon 1500 372, atau e-mail customercare@erajaya.com.

Joy Wahjudi selaku Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk mengungkapkan bahwa Eraversary 2023 selain merayakan hari jadi yang ke-27 menjadi bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner, dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group.

“Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran Rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu.’ Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar