Aksesoris Berita

Ada Cashback 700 Ribu Rupiah, Pre-Order Samsung Galaxy Buds2 Pro Resmi Dibuka

Samsung-Galaxy-Buds2-Pro-3

Gadgetren – Pada ajang Unpacked, Samsung turut membawa perangkat audio terbarunya yang bernama Galaxy Buds2 Pro.

Perangkat audio generasi terbaru ini sudah bisa dipesan di Indonesia melalui situs Samsung.com dan beberapa e-commerce resmi Samsung di Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Dibanderol dengan harga Rp2.799.000, Galaxy Buds2 Pro menawarkan tiga varian warna mencakup Bora Purple, Graphite, dan White.

Selama periode pemesanannya yang berlangsung sampai tanggal 1 September 2022 mendatang, kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus hadiah menarik berupa eVoucher Rp300.000 dan bank cashback Rp150.000.

Setiap pemesanan Galaxy Buds2 Pro dengan bundling Galaxy Z Fold4 atau Galaxy Flip4 juga menyediakan cashback senilai Rp699.000. Secara fisik masing-masing earbud Galaxy Buds2 Pro memiliki bobot 5,5 gram dan 43,4 gram jika termasuk casing atau wadahnya.

Untuk baterainy, pada earbud memiliki kapasitas 61mAh sementara pada casing sebesar 515mAh. Samsung mengklaim Galaxy Buds2 Pro dengan charging case bisa digunakan hingga 29 jam dengan kondisi fitur Active Noise Cancelation (ANC) mati.

Sementara jika ANC hidup, maka penggunaan earbud dengan charging case mencapai 18 jam. Namun jika hanya untuk earbud saja tanpa casing bisa bertahan hingga 8 jam dengan fitur ANC dimatikan dan hingga 5 jam dengan ANC menyala.

Samsung-Galaxy-Buds-Pro-2

Spekaer Galaxy Buds2 Pro dibekali Tweeter dan Woofer. Melalui koneksi Bluetooth 5.3, earbuds dapat secara otomatis terhubung ke handphone, tablet, dan smartwatch. Selain itu sudah mendukung audio Hi-Fi 24bit yang memungkinkan suara ditransmisikan dengan hasil yang jernih dan jelas.

Berkat 360º Audio, Galaxy Buds2 Pro mampu menawarkan suara yang serasa nyata layaknya mendengarkan langsung dari sumber suara asli di dekat pengguna. Agar mendapatkan bisa mendapatkan audio Hi-Fi 24bit, Samsung menyarankan untuk menghubungkan ke perangkat Samsung dengan sistem operasi OneUI 4.0.

Selain itu juga didukung teknologi suara Samsung Seamless Codec Hi-Fi, AAC, dan SBC. Untuk berkomunikasi dengan lancar, Galaxy Buds2 Pro juga mendukung fitur ANC untuk meredam suara bising di sekitar pengguna.

Terdapat pula mikrofon untuk menunjang fitur ANC yang terdiri dari dua outer dan satu inner. Perangkat audio baru ini sudah mengantongi IPX7 yang menandakan tahan cipratan air, keringat, dan tumpahan air.

Tinggalkan Komentar