ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Rayakan Kemerdekaan, Tri Berikan Banyak Promo Diskon Menarik Untuk Pengguna

Tri-Promo-Diskon-Kemerdekaan-Agustus-2022

Gadgetren –  Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia di bulan Agustus 2022 ini, operator seluler Tri dikabarkan tengah menawarkan program promo menarik untuk penggunanya yang bertajuk Pesta Diskon Kemerdekaan.

Pesta Diskon Kemerdekaan dari Tri ini berlaku bagi pelanggan prabayar dan berlangsung selama bulan Agustus 2022 saja yang mana bisa diakses melalui aplikasi bima+ untuk perangkat Android maupun iOS.

Melalui penawaran Kemerdekaan ini, pengguna Tri berkesempatan menikmati potongan pulsa menelpon hingga Rp50.000 jika melakukan pembelian paket yang ditawarkan di Bazar Kemerdekaan, potongan poin BonsTri hingga 77 persen untuk voucher-voucher dari berbagai e-commerce, hingga berbagai layanan digital yang bisa didapatkan hanya dengan Rp88.

Selain promo di atas, Tri juga memberikan penawaran lainnya. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama beberapa e-commerce seperti Lazada, Shopee, iStyle, Shopback, Zalora, Blibli.com, dan MAP Club untuk memberikan diskon 50 persen atau hingga Rp100.000.

Pengguna Tri juga berkesempatan akan mendapatkan voucher gratis minuman Coke Ayo 250ml dan FRESTEA Nusantara PET 350ml, diskon hingga Rp2.000.000 dari OYO Rooms, Pegipegi, Bobobox, Hotelmurah, dan Primebiz, hingga bisa menukarkan poin untuk bebas akses hingga 1 bulan untuk platform KlikFilm, Viu, Genflix, Sushiroll, Gtunes, dan Kompas.

Tak hanya itu, bagi pengguna Tri yang suka bermain game, Tri turut memberikan promo H3RO Unlimited di mana pengguna yang mengaktifkan kuota H3RO unlimited 3GB akan mendapatkan 2 keuntungan yang bisa ditukarkan di Bonstri meliputi ekstra kuota 10GB dengan masa berlaku kuota 2 hari dan voucher games berupa skin PUBG Mobile yaitu Falling Blossom Hat dan Lilac Attack Set.

Paket Chat Tri Header

Di samping itu pengguna Tri yang melakukan top up untuk games Free Fire di unipin.com atau bima+ yang terhubung dengan UniPin menggunakan pulsa Tri akan berkesempatan mendapatkan kuota regular 17GB dengan masa berlaku kuota 14 hari.

Untuk pembelian kuota internet, Tri pun turut memberikan harga spesial yang berlaku selama bulan Agustus 2022 mulai dari kuota 100 GB yang bisa diakses selama 30 hari dan digunakan 24 jam penuh dengan harga Rp135.000.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan bahwa Program Pesta Diskon Kemerdekaan ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi pihaknya untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan berbagai produk dan layanan Tri selama ini.

“Program ini diharapkan dapat mendukung kemerdekaan pelanggan kami dalam mengakses berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital mereka,” ujarnya.

Harga Kuota Internet Promo Diskon Kemerdekaan Selama Bulan Agustus 2022

ProdukHarga
Kuota Internet 100GB, 30 Hari, 24 JamRp135.000
Kuota Internet 18GB, 30 Hari, 24 jamRp60.000
Kuota Internet 33GB, 30 Hari, 24 JamRp100.000
Kuota Internet 22GB + Kuota YouTube 33GB, 30 Hari, 24 JamRp77.000

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar