Tips dan Trik Operator Seluler

Cara Membayar Paket Darurat Tri, Tidak Perlu Bingung dan Repot

Cara Membayar Paket Darurat Tri Header

Gadgetren – Tri masih memiliki banyak pengguna antusias dengan menghadirkan beragam event, promo, diskon, maupun paket menarik.

Bahkan Tri pun memiliki Paket Darurat yang memungkinkan penggunanya dipinjamkan pulsa terlebih dulu ketika dalam kondisi penting untuk menghubungi seseorang, namun pulsa yang dimiliki sudah habis.

Namun perlu dicatat bahwa pilihan pulsa yang bisa didapatkan dari paket darurat akan berbeda-beda bagi setiap pengguna tergantung dari ketentuan dan kebijakan yang diberikan oleh pihak Tri.

Untuk mengaktifkan Paket Darurat Tri sendiri mudah untuk dilakukan, dimana kamu dapat mengakses menu Bima Loan pada aplikasi Bima+ atau menggunakan kode UMB *805# melalui aplikasi Phone.

Saat pengguna sudah hampir kehabisan pulsa, Tri melalui SMS nantinya akan memberikan penawaran untuk menggunakan Paket Darurat. Selanjutnya, kamu dapat mengikuti petunjuk untuk mengaktifkan Paket Darurat tersebut.

Perlu dicatat bahwa pengguna Tri yang bisa mendapatkan Paket Darurat hanya yang memiliki nomor dengan awalan 0895, 0896, 0897, 0898, dan 0899. Nomor Tri tersebut pun harus sudah terdaftar dan divalidasi sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

Terakhir, minimal nomor Tri telah aktif selama lebih dari 90 hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara regular. Paket Darurat memang bisa menyelamatkan kamu saat sedang genting. Namun tentunya tetap saja berhutang kepada Tri sehingga harus membayarkannya di kemudian hari.

Bagaimana Cara Membayar Paket Darurat Tri?

Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk membayar Paket Darurat Tri yang telah dipakai. Jawabannya, Paket Darurat Tri akan dibayar secara otomatis ketika melakukan isi ulang pulsa, baik secara sekaligus ataupun beberapa kali pengisian ulang.

Besaran potongan pulsa akan disesuaikan dengan besarnya pinjaman Paket Darurat Tri. Nantinya apabila pulsa masih terpotong dan menyisakan Rp500, maka kamu masih memiliki tunggakan pinjaman.

Kamu pun dapat mengisi pulsa lagi hingga tidak lagi terpotong secara otomatis. Dengan begitu berarti hutang Paket Darurat Tri yang dilakukan akan terbayar dengan lunas.

Jadi tidak ada menu khusus yang perlu diakses, kamu dapat secara langsung membayar Paket Darurat karena pihak Tri dengan hanya mengisi pulsa karena akan secara otomatis memotongnya.

Tinggalkan Komentar