ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler Tips dan Trik

Deretan Paket Data Game Tri Buat Kamu yang Gemar Push Rank

Paket Game Tri - Header

Gadgetren – Jika membutuhkan paket khusus bermain game, maka kita dapat melirik Tri Indonesia. Mereka soalnya mempunyai beberapa produk yang ditawarkan secara khusus untuk memenuhi hal tersebut.

Operator yang kini sudah bergabung dengan Indosat Ooredoo ini bahkan setidaknya mempunyai dua jenis paket data untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam bermain game.

Termasuk di antaranya meliputi H3RO dan Unlimited Game. Adapun bagi kamu yang belum pernah mendengarnya, berikut rincian mengenai kedua paket khusus untuk dari game dari Tri tersebut dan deretan produk yang bisa dibeli di dalamnya.

Paket Game Tri

Paket H3RO

Kamu yang gemar bermain game daring seperti PUBG Mobile (PUBGM), Mobile Legend Bang Bang (MLBB), Garena Free Fire (FF), Arena of Valor (AoV), serta Call of Duty Mobile (CODM) bakal dimanjakan dengan berlangganan paket data Tri satu ini.

Di dalam paket data dari Tri ini, kita soalnya akan memperoleh kuota unlimited yang bisa dipakai untuk mengakses berbagai macam game di atas dengan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) sebesar 512MB per hari.

Jika sudah melewati batas pemakaian wajar, kita pun nantinya masih bisa mengakses berbagai macam game kegemaran kita tetapi dengan kecepatan data maksimal yang disesuaikan menjadi 128Kbps.

Selain kuota game unlimited, paket data H3RO nantinya juga akan menyediakan kuota utama yang bisa dipakai untuk membuka aplikasi dan layanan apa pun di seluruh jaringan Indosat Ooredoo Hutchison selama sehari penuh.

Kita juga berkesempatan untuk memperoleh kuota lokal yang hanya bisa dipakai secara terbatas di lokasi pembelian produk maupun mata uang di dalam permainan seperti Diamond Mobile Legends dan Diamond Free Fire.

Terdapat dua jenis paket H3RO yang ditawarkan oleh Tri dalam hal ini. Di antaranya meliputi H3RO MAX yang menjadi paket data utama serta H3RO Unlimited sebagai produk isi ulang ketika sudah habis.

Unlimited Game

Dengan konsep yang sedikit berbeda, paket Unlimited Game dari Tri hadir sebagai alternatif jika game yang dimainkan hanya satu jenis saja. Kita secara khusus dapat memilih salah satu dari beberapa yang di tawarkan oleh paket H3RO.

Di samping itu, paket Unlimited Game Tri hanya tersedia secara harian dengan masa aktif 24 jam. Hanya saja di dalamnya berlaku pembaruan otomatis sehingga kita perlu menonaktifkannya secara manual.

Dengan membeli paket data khusus game Tri ini, kita nantinya akan memperoleh akses tanpa batas ke salah satu game online (sesuai paket yang diaktifkan) dengan batas pemakaian wajar hingga 500MB. Kecepatan pun akan diturunkan menjadi 128Kbps jika sudah melewati batas tersebut.

Deretan Paket Game Tri

PaketBenefitHarga
H3RO MaxKuota utama 1GB, kuota lokal 4GB, kuota game unlimited, masa aktif 14 hariRp30.000
H3RO UNLIMITED 1 + MLBBKuota utama 1GB, kuota game unlimited, 12 Diamond MLBB, masa aktif 7 hariRp15.000
H3RO UNLIMITED 1 + FFKuota utama 1GB, kuota game unlimited, 12 Diamond FF, masa aktif 7 hariRp15.000
H3RO UNLIMITED 2 + MLBBKuota utama 2GB, kuota game unlimited, 28 Diamond MLBB, masa aktif 30 hariRp35.000
H3RO UNLIMITED 2 + FFKuota utama 2GB, kuota game unlimited, 50 Diamond FF, masa aktif 30 hariRp35.000
H3RO UNLIMITED 3 + MLBBKuota utama 3GB, kuota game unlimited, 85 Diamond MLBB, masa aktif 30 hariRp50.000
H3RO UNLIMITED 3 + FFKuota utama 3GB, kuota game unlimited, 140 Diamond MLBB, masa aktif 30 hariRp50.000
Unlimited Game MLBBKuota Mobile Legend unlimited, masa aktif 24 jamRp2.500
Unlimited Game PUBGKuota PUBG Mobile unlimited, masa aktif 24 jamRp2.500
Unlimited Game FFKuota Free Fire unlimited, masa aktif 24 jamRp2.500
Unlimited Game AOVKuota Arena of Valor unlimited, masa aktif 24 jamRp2.500
Unlimited Game CODKuota COD Mobile unlimited, masa aktif 24 jamRp2.500

Seluruh paket game Tri di atas dapat diaktifkan melalui aplikasi bima+ maupun menu pembelian *123# lewat kode USSD. Namun secara khusus, pembelian H3RO Max juga bisa dilakukan melalui 3Store, mitra penjualan, maupun retailer Indosat Ooredoo Hutchison sementara H3RO Unlimited di e-commerce yang bekerja sama.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar