ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ada Hadiah OPPO Reno8 Series! OPPO Hadirkan Gelaran 77 Portrait Anak Bangsa

OPPO-77-Portrait-Anak-Bangsa

Gadgetren – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, OPPO Indonesia dikabarkan tengah menyelenggarakan perhelatan peringatan kemerdekaan yang bertajuk 77 Portrait Anak Bangsa.

Sesuai dengan judulnya, OPPO Indonesia pun telah mengundang 77 tokoh anak bangsa untuk berbagi cerita inspiratif mengenai perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi hingga kontribusi mereka dalam memajukan bangsa Indonesia.

77 tokoh anak bangsa tersebut mencakup aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan. Uniknya mereka akan diberikan kesempatan membagikan cerita lewat rangkaian foto dan video portrait yang disajikan dalam pameran dari tanggal 15 Agustus 2022 sampai 18 September 2022 di OPPO Gallery Plaza Indonesia Jakarta.

Setiap pengunjung OPPO Gallery Plaza Indonesia Jakarta bisa menikmati secara langsung koleksi karya foto portrait dari Reno8 Series secara gratis. Di sisi lain, OPPO juga tengah melaksanakan kegiatan 77 Portrait Anak Bangsa di sosial media resmi OPPO Indonesia  sampai dengan tanggal 18 September 2022.

Acara tersebut bisa diikuti oleh semua orang dengan berpartisipasi merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77 lewat sebuah karya foto portrait dengan melampirkan hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series serta menyebut akun @oppoindonesia.

Menariknya, para peserta yang mengunggah karya foto portrait pada kegiatan tersebut akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8, dan TWS terbaru OPPO.

OPPO-Reno8-Pro-5G

Di samping itu setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTT, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa bisa membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas.

“Berbagai kemudahan dan kecanggihan ditawarkan OPPO Reno8 Series untuk membuka banyak kemungkinan dan potensi baru bagi pengguna dan para content creator. Reno8 Series dapat memaksimalkan setiap cahaya di setiap kondisi dengan kamera terbaru dan chipset unggulan untuk membantu pengguna dalam mengekspresikan diri,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar