Berita Smartphone

OPPO Hadirkan Foto Portrait Expert Reno8 Series di Pameran 77 Portait Anak Bangsa

OPPO - 77 Portrait Anak Bangsa - Feature

Gadgetren – OPPO saat ini sedang menghadirkan pameran kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang diselenggarakan di Plaza Indonesia Jakarta hingga tanggal 18 September 2022.

Dalam pameran tersebut diperlihatkan foto-foto 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya seperti aktor legendaris, sutradara, penulis, hingga founder dari berbagai perusahaan.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia for Reno, A Series, and IoT mengungkapkan bahwa semua foto portrait dari para tokoh yang dipamerkan dalam pameran ini menggunakan Reno8 Series terutama handphone Reno8 Pro 5G yang sudah menggunakan NPU (Neural Processing Unit) MariSilicon X yang dapat menghasilkan foto portrait dengan jelas, minim noise, dan terang dalam kondisi minim cahaya.

Dengan menggunakan OPPO Reno8 Pro 5G, foto Portrait dari para tokoh yang dicetak pada material laminated foamboard terlihat tajam dan jelas ketika dipamerkan dalam 77 Portrait Anak Bangsa walaupun ukurannya besar mencapai 120 cm x 185 cm.

OPPO - 77 Portrait Anak Bangsa - All Diagonal

Foto-foto yang ditampilkan dalam pameran ini mampu terlihat profesional dan kreatif sehingga memanjakan mata yang melihatnya. Hal ini memperlihatkan bahwa kini untuk menghasilkan foto dengan jelas dan detail ketika dicetak pada media berukuran besar bisa diambil menggunakan sebuah handphone saja.

Selama pameran 77 Portrait Anak Bangsa berlangsung, kamu akan disuguhkan pastry & coffee gratis dari O-Café. Untuk bisa mendapatkan sajian gratis tersebut, kamu cukup mengunggah foto di akun jejaring sosial masing-masing ketika sedang berada di area pameran dengan menambahkan tagara #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series pada caption yang dibuat.

Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah OPPO Reno8 Series dan OPPO TWS terbaru yang diadakan di jejaring sosial resmi OPPO Indonesia yang berlangsung hingga 18 September 2022, dimana cukup mengunggah foto portrait unik dengan caption menarik ditambah hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Tinggalkan Komentar