ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Promo! JD.ID SUPER 8 Electronic Mega Sale Resmi Digelar

JD.ID-Super-8-Electronic-Mega-Sale-Super-8-1

Gadgetren – E-commerce JD.ID dikabarkan tengah menyelenggarakan penawaran menarik melalui program Super 8 Electronic Mega Sale (Super 8) yang akan berlangsung sejak 8 Agustus 2022 mendatang.

Program ini ditujukan kepada pengguna JD.ID untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pengguna JD.ID pun sudah bisa menikmati beragam penawaran menarik yang berkaitan dengan angka 8.

Pada setiap tanggal dengan angka 8, JD.ID akan memberikan berbagai promo seperti gratis ongkos kirim, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, potongan harga spesial hingga 88%, voucher TTL senilai 8 miliar, crazy deal hingga Rp8.88.888, serta kesempatan mendapat 8x cashback.

Selain itu, JD.ID akan menyediakan 8 layanan spesial untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan merespon seperti pengiriman cepat di hari yang sama, pelayanan online premium, pengembalian dana selama 18 hari, jaminan harga termurah, pertukaran barang dalam 28 hari, hinnga layanan untuk melakukan tukar tambah.

JD.ID juga sampai dengan tanggal 8 Agustus 2022 nanti setiap harinya akan memberikan penawaran menarik seperti di tanggal 2 Agustus 2022 ada penawaran smartphone mega sale dengan kupon hingga 500 ribu rupiah dan program tukar tambah.

Sampai tanggal 5 Agustus 2022, pengguna JD.ID juga bisa menikmati Super 8 Electronic Brand Festival dengan diskon hingga Rp1.750.000 dengan cicilan 0% pada produsen handphone seperti Samsung, Xiaomi, Infinix, dan OPPO.

Sebagai tambahan informasi, program Super 8 ini menurut JD.ID untuk mendukung tren di segmen barang elektronik yang mana terjadi pertumbuhan dengan harga menengah ke atas. Khususnya untuk  televisi dan peralatan rumah tangga yang menjadi indikator peningkatan kepercayaan masyarakat dalam melakukan belanja online.

Sandy Permadi selaku Chief Financial Officer (CFO) JD.ID mengungkapkan bahwa dengan semangat kemerdekaan, pihaknya ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan setia JD.ID melalui berbagai penawaran menarik dan layanan yang maksimal.

“Untuk pertama kalinya, Super 8 Electronic Mega Sale hadirkan promo spesial terutama pada 3 (tiga) tanggal cantik, yaitu 8, 18, dan 28 dimulai dari bulan ini hingga beberapa bulan ke depan. JD.ID senantiasa konsisten dalam menyediakan kebutuhan barang elektronik dengan kualitas #DijaminOri bagi konsumen, tentunya juga dengan pengiriman yang cepat dan aman,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar