Berita

JD.id Jual Xiaomi Redmi 3 Seharga 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 3

JD.com merupakan salah satu toko online besar di negeri Tiongkok. Untuk memperlebar jangkauannya, JD.com secara resmi merilis juga toko online JD.id untuk menjangkau pasar Indonesia.

Bisa dibilang, barang-barang yang dijual di JD.id ini memiliki harga yang menarik dibandingkan toko lain. Salah satu yang diunggulkan oleh JD.id adalah layanan purna jualnnya yang akan mengembalikan uang (refund) atau mengganti barang yang dijualnya ketika rusak atau terjadi masalah selama barang tersebut masih dalam waktu 7 hari. Setelah lebih dari itu, maka barang atau smartphone akan diperbaiki oleh JD.id.

Misalnya saja pembeli JD.id memiliki barang yang rusak atau terjadi masalah macam-macam selama masa 7 hari maka secara resmi toko ini akan mengembalikan uang (refund) atau mengganti barang yang baru.

Nah, salah satu smartphone baru Xiaomi yang saat ini dijual di toko JD.id adalah Xiaomi Redmi 3. Smartphone yang satu ini dijual dengan harga Rp 1.875.000 yang bisa dibilang memiliki harga relatif terjangkau.

Dalam hal ini Xiaomi Redmi 3 memiliki garansi toko selama 1 tahun dimana selama 7 hari barang diterima apabila terjadi kerusakan atau masalah macam-macam maka akan diganti baru atau dikembalikan uangnya (refund). Setelah lewat dari 7 hari maka barang akan diperbaiki oleh JD.id dalam jangka 1 tahun garansi.

Sekilas, Xiaomi Redmi 3 memiliki prosesor Snapdragon 616 Octa-core 64-bit, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Untuk kameranya memiliki resolusi 13 MP pada kamera belakangnya dan 5 MP pada kamera depannya.

Bagi pembaca yang tertarik dapat langsung membelinya di JD.id


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator