Aplikasi

Rayakan Ulang Tahun ke-4, JD.id Berikan Promo Dan Diskon Besar-Besaran!

JD4U Anniversary header

Gadgetren – Tepat tanggal 28 Maret 2020 kemarin, JD.id telah merayakan hari jadinya yang ke-4. Oleh karenanya, JD.id memberikan banyak promo menarik buat kalian yang #dirumahaja dan sedang ingin membeli gadget baru. Apa sajakah promonya?

Promo yang diberikan mulai dari smartphone seharga Rp 100.000 di JD Birthday Golden Ticket, Gratis Ongkir 10x, hingga diskon 90%. Selain promo tersebut, JD.id berikan kamu kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah keren hingga promo Serba 4.

Bagi JD.id, bentuk perayaan hari jadi yang paling tepat selain memberikan promo adalah dengan memastikan setiap aspek layanan dalam kondisi prima sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan berbelanja yang maksimal kepada seluruh pelanggan.

Di hari yang spesial ini, JD.id juga menggelar serangkaian program promo dan potongan harga (diskon) yang menarik, setiap hari selama 24 jam nonstop. Program ini bertajuk “JD4U” (JD Four You) dan telah berlangsung sejak tanggal 26 hingga 31 Maret mendatang untuk seluruh pelanggan JD.id.

Mia Fawzia selaku Marketing Chief JD.id mengungkapkan kesiapan JD.id untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia walaupun dalam kondisi yang sulit sekalipun, seperti situasi wabah virus korona yang terjadi di Indonesia saat ini.

Ia menambahkan bahwa JD.id telah berdiri sejak tahun 2016 dan sejak saat itu terus berusaha untuk memberikan pengalaman belanja yang terbaik kepada para pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka.

“Bersama-sama dengan para seller dan supplier, kami akan berupaya untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, meskipun dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren tanggal 28 Maret 2020.

JD.id juga mengajak para seller dan supplier untuk mematuhi, mendukung, dan mempromosikan upaya pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus korona, khususnya dalam hal pengendalian harga untuk produk-produk seperti bahan makanan, produk kesehatan, obat-obatan, dan lainnya.

JD.id akan secara rutin mengawasi hal ini demi menjamin harga produk yang kompetitif. Menanggapi kebijakan pemerintah yang berlaku saat ini, JD.id juga ingin menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap di rumah, sementara mereka menyediakan kebutuhan masyarakat dan mengantarkan-nya sampai ke pintu rumah.

“Karena kami akan terus berusaha untuk penuhi kebutuhan pelanggan, biar mereka merasa aman, jadi lebih nyaman, dan tetap #DiRumahAja,” tutup Mia Fawzia.

Kalian bisa belanja di JD.id dan nikmati berbagai promo dan potongan harga seru dari “JD4U” (JD Four You) yang efektif sejak 26 Maret 2020. Cek informasi selengkapnya melalui website JD.id atau melalui mobile apps JD.id yang tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Komentar