ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo VIBE K5 Resmi Dijual di Eropa. Berapa Harganya?

Lenovo VIBE K5 Header

Lenovo merupakan salah satu vendor besar yang mengembangkan smartphone dan perangkat komputer di dunia. Beberapa waktu lalu, Lenovo meluncurkan dua smartphone terbarunya, yakni Lenovo VIBE K5 dan VIBE K5 Plus.

Kini Lenovo VIBE K5 telah resmi hadir di Eropa dana sudah dapat dipesan secara pre-order. Harga yang ditawarkan di negara Yunani, bisa dibilang cukup menarik karena smartphone ini dibandrol sebesar 199 Euro atau sekitar 2,9 juta rupiah.

Sekilas, spesifikasi hardware yang ditawarkan Lenovo dalam VIBE K5 ini terdiri dari prosesor Snapdragon 415, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 2.750 mAh.

Lenovo VIBE K5 all

Menurut pembaca, kira-kira harga ini murah atau mahal? Selain itu, semoga ketika Lenovo VIBE K5 hadir di Indonesia akan memiliki harga yang jauh lebih murah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar