Aksesoris Berita

Razer Rilis Jajaran Keyboard DeathStalker V2 Terbaru Dengan Desain Lebih Segar

Razer-Deathstalker-V2-Pro-TKL

Gadgetren – Razer dikabarkan telah merilis deretan keyboard DeathStalker dalam bentuk terbaru yang mencakup DeathStalker V2 Pro, DeathStalker V2 Pro Tenkeyless (TKL), dan DeathStalker V2.

Menurut pantauan tim Gadgetren, keyboard seri DeatStalker ini sudah mulai dijual di Indonesia namun hanya DeathStalker V2 Pro yang dipajang pada salah satu e-commerce yang menjadi partner resmi Razer Indonesia di Tokopedia. Harga DeatStalker V2 Pro sendiri dibanderol Rp3.999.000.

Sementara DeathStalker V2 Pro TKL dan DeathStalker V2 kemungkinannya akan segera menyusul dijual pada kuartal ketiga tahun 2022. Untuk harga DeathStalker V2 Pro TKL dilepas sekitar Rp3.799.000 dan DeathStalker V2 dijual dengan harga Rp2.399.000.

Adapun seri DeathStalker V2 terbaru ini mengusung desain minimalis dengan kecepatan yang responsif. Semua model keyboard DeathStalker V2 ini menariknya sudah bisa digunakan dengan software Razer Synapse 3 untuk mengatur warna hingga 16,8 juta melalui Razer Chroma RGB.

Selain itu seri DeathStalker V2 juga mendukung switch Optical Low-Profile terbaru yang menggunakan lampu infrared untuk setiap tekanan tombol. Terdapat dua varian Switch Optical Low-Profile yaitu Linear dan Clicky.

Lebih jauh, Switch Optical Low-Profile Linear memiliki poin aktuasi hanya 1,2mm. Sedangkan varian Clicky memiliki poin aktuasi pada 1,5 mm. Untuk ketahanan, Switch Optical Low-Profile ini juga telah diuji coba dengan standar industri sebanyak 70 juta penekanan.

Penutup Switch Optical Low-Profile terbuat dari keycaps yang diukir laser dengan lapisan kuat untuk resistensi maksimal dari kepudaran atau goresan pada saat pengetikan atau penekanan. Beralih ke perbedaan masing-masing model keyboard DeathStalker V2 ini yang paling terlihat adalah dukungan konektivitasnya menggunakan kabel atau secara nirkabel.

Razer-Deathstalker-V2

DeathStalker V2 masih menggunakan kabel koneksi USB tipe C yang bisa dilepas pasang. Sedangkan DeathStalker V2 Pro dan DeathStalker V2 Pro TKL mendukung koneksi tambahan dengan nirkabel melalui Bluetooth 5.0 dan Razer HyperSpeed Wireless.

Razer HyperSpeed Wireless diklaim menawarkan sebuah koneksi nirkabel yang cepat dan stabil serta setara dengan koneksi kabel. Bahkan Bluetooth 5.0, DeathStalker V2 Pro dan DeathStalker V2 Pro TKL mampu menghadirkan koneksi multi-perangkat hingga 3 perangkat sekaligus.

DeathStalker V2 Pro memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam penggunaan terus menerus dan DeathStalker V2 Pro TKL memiliki daya tahan 50 jam. Chris Mitchell selaku Kepala Divisi Gaming PC pada Razer mengungkapkan bahwa DeathStalker orisinil menjadi favorit para penggemar karena inovasi pada desain chiclet dan menghadirkan pengalaman mengetik dengan desain yang kecil.

“Dengan lini DeathStalker V2 terbaru, kita tetap menjaga keindahan keyboard originalnya, namun tetap menghadirkan inovasi teknologi terbaru, seperti switch Optical Razer dan Razer HyperSpeed Wireless, untuk memberikan para pemain sebuah pengalaman menggunakan keyboard gaming yang cepat dan penuh dengan fitur,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar