Aksesoris Berita

Razer Rilis Alas Mouse Gaming Strider Chroma dan Goliathus Chroma. Ada Cahaya RGB-nya!

Razer-Strider-Chroma-1

Gadgetren – Setelah menghadirkan keyboard melalui seri DeathStalker V2 dan Ornata V3, Razer kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk melengkapi keyboard dan mouse yakni Strider Chroma dan Goliathus Chroma.

Kedua produk baru tersebut merupakan alas keyboard dan mouse gaming untuk menambah kenyamanan pemain game ketika sedang dalam permainan dalam waktu yang lama. Produk ini belum dipasarkan di Indonesia dan baru tersedia pada kanal penjualan global di Razer.com.

Adapun harga Strider Chroma dibanderol 129,99 USD atau setara dengan 1,9 jutaan rupiah. Sedangkan Goliathus Chroma mulai dilepas dengan harga 99,99 USD atau sekitar 1,2 jutaan rupiah. Kedua alas keyboard dan mouse ini memiliki satu kesamaan yakni keduanya sama-sama dilengkapi dengan lampu RGB Razer Chroma.

Namun ada sedikit pembedanya, Strider Chroma mampu menampilkan lampu RGB dengan dinamis sedangkan Goliathus Chroma hanya bisa memperlihatkan satu warna lampu RGB saja. Tetapi keduanya sudah didukung oleh 16,8 juta warna yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan pemain.

Lampu RGB Strider Chroma bisa menampilkan berbagai zona cahaya karena dibekali 19 zona cahaya. 19 Zona Cahaya tersebut bisa diatur oleh pengguna di 200 permainan yang sudah terhubung dengan Chroma sehingga akan menawarkan keseruan saat bermain dengan efek-efek lampu yang disediakan.

Secara fisik kedua alas keyboard dan mouse ini sama-sama memiliki ukuran besar dengan dimensi yang berbeda. Goliathus Chroma berukuran 1200 mm x 550 mm dengan ketebalan 3,5mm. Sedangkan Strider Chroma hanya mengusung ukuran 900 mm x 370 mm namun memiliki ketebalan yang besar 4mm.

Razer-Goliathus-Chroma-3XL

Keduanya memiliki bahan alas dasar menggunakan karet yang anti selip untuk pergerakan mouse yang mulus. Di atas permukaannya jika disentuh memiliki tekstur halus dan bisa digunakan dengan mouse untuk setiap tingkat sensitivitas, baik mouse yang menggunakan sensor laser maupun optik.

Menariknya Strider Chroma sudah tahan cipratan air namun tidak begitu untuk Goliathus Chroma. Selain hadir dengan ukuran besar 3XL yang bisa menampung monitor, keyboard dan mouse, Goliathus Chroma juga tersedia dalam ukuran sedang hanya untuk alas mouse saja serta ukuran kecil untuk keyboard dan mouse.

Tinggalkan Komentar