Berita Smartphone

Siap-Siap, Handphone ZTE Bakal Kembali Dijual di Indonesia

ZTE-X-Erajaya-2

Gadgetren – Setelah lama tenggelam dan tak terdengar kabarnya, perusahaan penyedia handphone bernama ZTE asal Tiongkok dipastikan akan kembali meramaikan pasar handphone di Indonesia bersama para kompetitor lainnya.

Hal tersebut ditandai oleh penandatanganan kerja sama antara ZTE dan Erajaya Digital yang telah dilakukan pada tanggal 21 Juli 2022 kemarin di Jakarta. Melalui tanda tangan kerja sama tersebut, dengan begitu Erajaya Digital menjadi distributor resmi ZTE di Indonesia.

Tidak disebut secara detail kapan dan produk apa saja yang akan dibawa ZTE ke Indonesia. Namun begitu, pihak ZTE mengonfirmasi bahwa beragam handphone baru buatannya akan bisa segera ditemui di gerai retail Erajaya Group.

Sebelumnya diketahui dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Maret 2022 kemarin, ZTE sendiri telah memperkenalkan beberapa handphone baru. Misalnya Blade V40 Series yang terdiri dari empat model yaitu Blade V40 standar, Blade V40 5G, Blade V40 Pro, dan Blade V40 Vita.

ZTE pun mengatakan bahwa handphone yang telah diperkenalkan di perhelatan MWC akan juga diboyong ke Indonesia. Sebagai tambahan informasi, salah satu alasan yang membuat ZTE kembali lagi mencoba peruntungan di Indonesia salah satunya ialah Indonesia merupakan pasar digital terbesar di kawasan Asia Pasifik dan menjadi negara industri digital yang sangat penting.

ZTE-X-Erajaya-1

Richard Liang Weiqi selaku President Director of PT. ZTE Indonesia mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi pihaknya guna memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan.

“Kami percaya bahwa kerja sama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital menyampaikan bahwa sebagai distributor nasional merek ZTE di Indonesia, pihaknya siap memberikan dukungan yang terbaik secara penuh dalam menyukseskan kerja sama ini dan menghadirkan smartphone ZTE di ratusan gerai ritel pihaknya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentar