Berita Smartphone

ZTE Blade S7 – Smartphone Selfie dengan Kamera Depan dan Belakang 13 MP

ZTE Blade S7

Beberapa waktu lalu secara resmi ZTE merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni ZTE Blade S7. Fitur utama yang paling ditonjolkan oleh smartphone yang satu ini adalah kamera depan dan belakangnya yang beresolusi 13 MP.

Pada bagian kamera depannya, ZTE telah menyematkan flash dan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus). Bisa dibilang dengan adanya teknologi PDAF ini memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan fokus objek foto dengan cepat.

Sementara, untuk kamera belakangnya disematkan Laser Auto Focus yang bisa mendapatkan fokus objek hanya dalam waktu 0,1 detik. Foto yang dihasilkan kamera belakang ini bisa dibilang baik.

Hampir mirip dengan smartphone masa kini, ZTE Blade S7 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian tombol Home. Nantinya dengan fitur ini penggunanya dapat membuka kunci ponsel pintar dan juga dapat membuka 5 aplikasi dengan sidik jari yang berbeda.

ZTE Blade S7 AnTuTu

Tak ketinggalan, fitur Eye Print disematkan pada smartphone yang satu ini. Dengan adanya fitur ini memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci ponsel pintar dengan mendekatkan mata yang terbuka ke arah layar.

Untuk dapur pacunya, ZTE Blade S7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core. Sementara dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, ZTE menyematkan RAM 3 GB pada smartphone ini.

Penyimpanan internal yang dipasang pada smartphone ini berkapasitas 32 GB dan dapat dapat ditambahkan microSD sampai kapasitas 64 GB. Untuk sistem operasinya telah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka MiFavor.

Layar yang disematkan pada ZTE Blade S7 ini memiliki lebar 5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel (Full HD) dan menggunakan teknologi Super Retina serta IPS.

Tak ketinggalan, layar smartphone ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan pada kaca layar ketika smartphone bersentuhan dengan benda lainnya atau dimasukkan ke satu.

ZTE Blade S7 ini telah hadir secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga sebesar Rp 3.999.000. Kini harganya telah didiskon menjadi Rp 3.999.000.

Leave a Comment