Berita Wearable

Lima TWS Baru Dari JBL Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Harganya!

 JBL-Live-Pro-2

Gadgetren – Perusahaan teknologi audio JBL kembali mengeluarkan deretan produk TWS terbarunya yang mencakup Endurance Race, Tune 130 NC, Tune 230 NC, Live Free, dan Live Pro 2.

Lima perangkat TWS baru ini sudah bisa dibeli melalui situs resmi belanja id.jbl.com atau  lewat e-commerce yang menjadi partner resmi JBL Indonesia di Blibli, Lazada, Shopee,  Tokopedia, dan Zalora. Selain itu juga tersedia di toko fisik mitra resmi JBL store di Indonesia.

Bicara soal spesifikasi, lima perangkat TWS  ini ditujukan oleh segmen pengguna yang berbeda-beda. Dengan begitu baik secara fisik maupun fitur-fitur di dalamnya juga berbeda pula. Namun semua perangkat TWS ini telah didukung oleh True Adaptive Noise Cancelling  yang mampu meredam suara bising di sekitar pengguna.

Selain itu kelimanya telah dibekali fitur Ambient Aware yang bisa menyesuaikan suara lingkungan di sekitar pengguna. Ditambah lagi memiliki fitur TalkThru yang memungkinkan pengguna bisa berinteraksi dengan sekitar tanpa harus melepas headphone. Kelimanya pun sudah tahan terhadap cipratan air dan debu.

Adapun Endurance Race dibanderol dengan harga Rp1.614.150. Perangkat TWS ini menyasar pengguna yang senang berkegiatan olahraga dan mempunyai mobilitas tinggi sehingga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang menandakan perangkat tahan air pada kedalaman 1 meter dan debu.

Kemudian perangkat Tune 130 NC dilepas dengan harga Rp1.699.150 dan Tune 230 NC bisa didapat dengan harga Rp1.784.150. Keduanya mendapatkan dukungan IPX4 sehingga hanya tahan terhadap cipratan air.

Yang membedakan antara Tune 230 NC dan Tune 130 NC adalah ukuran dynamic driver yang telah dibenamkan ke dalam bodi perangkatnya. Tune 230 NC memiliki ukuran driver 6mm sedangkan Tune 130 NC menggunakan ukuran driver 10mm sehingga menawarkan kinerja bass yang lebih dalam.

JBL-Live-Free-2.

Sementara itu Live Free 2 dihargai Rp2.804.150 dan Live Pro 2 dilepas dengan harga Rp2.974.150. Keduanya pun telah mendukung sertifikasi IPX5 yang menandakan tahan terhadap cipratan air. Lalu juga didukung enam mikrofon beamforming yang diklaim mampu mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara pengguna bisa terdengar jelas.

Kazuo Sawachi selaku Country Manager, HARMAN Indonesia menyampaikan bahwa lima produk JBL ini menawarkan True Wireless Sound yang sudah menjadi keunggulan JBL.

“Semua koleksi baru ini kompatibel dengan JBL Headphones App, aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna memilih mode mendengarkan, menyesuaikan Active Noise Cancellation (ANC) atau smart ambient levels, menyesuaikan kontrol, dan memaksimalkan kenyamanan dan kualitas audio, sehingga mereka selalu bisa mendengarkan audio sesuai preferensi yang mereka inginkan” terangnya.

Tinggalkan Komentar