Aksesoris Berita

Diskon Rp 400 Ribu, JBL Tune 115 TWS Resmi Hadir di Indonesia

JBL Tune 115 TWS Feature

Gadgetren – JBL secara resmi melakukan peluncuran eksklusif earphone terbarunya yang bernama Tune 115TWS di Indonesia.

Peluncuran eksklusif produk ini diselenggarakan hingga tanggal 20 Juni 2021 melalui JBL Official Store di Tokopedia. Selama masa tersebut, kamu bisa membeli JBL Tune 115 TWS dengan diskon sebesar Rp 400.000.

Dengan kata lain, JBL Tune 115 TWS yang mempunyai harga resmi Rp 1.299.000 akan mendapatkan harga promo menjadi Rp 899.000 selama periode peluncuran eksklusifnya. Bahkan 200 pembeli pertama berkesempatan mendapatkan JBL Exclusive Official Merchandise sebagai tambahannya.

JBL mengklaim bahwa produk ini mampu menawarkan kualitas audio yang jernih. Apalagi terdapat dukungan JBL Pure Bass Sound yang mampu membuat JBL Tune 115 TWS menghasilkan suara bass yang lantang.

JBL Tune 115 TWS on Tokopedia

JBL Tune 115 TWS hadir dengan tombol sentuh yang memiliki beberapa fungsi mulai dari menjalankan atau menghentikan lagu, Fast Forward/Rewind lagu, menerima atau menutup panggilan telepon, serta mengaktifkan asisten digital pada handphone seperti Bixby, Google Assistant, dan Siri.

Sebagai earphone yang hadir di tahun 2021, JBL Tune 115 TWS sudah dapat dihubungkan ke handphone bersistem operasi Android maupun iOS melalui koneksi Bluetooth. Nantinya proses penghubungan atau pairing akan berlangsung apabila penggunanya sudah mengeluarkan earphone ini dari housing atau case bawaannya.

Setelah Bluetooth diaktifkan di handphone, maka notifikasi akan muncul di layar untuk siap dilakukan pairing. Nantinya akan terlihat indikator persentase baterai JBL Tune 115 TWS di handphone setelah terhubung.

JBL Tune 115 TWS All

Mengandalkan baterai Li-ion 55mAh, earbud kanan dan kiri masing-masing mampu bertahan selama 6 jam dalam pemakaian normal. Namun berkat baterai 410mAh di dalam case, earbuds ini mendapatkan daya tahan baterai tambahan hingga 15 jam.

Dengan kata lain, JBL Tune 115 TWS mampu bertahan total 21 jam apabila digabungkan antara daya tahan masing-masing earbud dan case. Hal ini membuat pengguna mampu memakai produk ini selama hampir seharian penuh untuk memutar musik, menonton video, atau melakukan aktivitas lainnya.

Tinggalkan Komentar